love with the devil #10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,882 views
love with the devil #10

@rumah kania
Aku pun membanting pintu kamarku karena masih kesal dengan kejadian tadi disekolah untung aja mama aku lagi belanja jadi mama aku gak tahu kalau aku lagi banting pintu
Edward :''kania kamu kenapa sih''
Aku :''kesel aja sama rea''
Edward :''tadi kata kamu gak papa''
Aku :''itukan tadi sekarang kan beda''
Edward :''cewek labil''
Aku :''apa tadi kamu bilang''
Edward :''gak kok tadi aku bilang kambing dan srigala''
Aku :''gak jelas deh''

Edward :''kamu tahu gak kalau di mading sekolah itu ada pengumuman''
Aku :''gak tahu kayaknya aku belum baca deh''
Edward :''itu loh ada lomba dansa''
Aku :''APA LOMBA DANSA!!''
Edward :''iya emang kenapa sih''
Aku :''sumpah aku tuh males banget sama acara itu gara gara kejadian tahun lalu''
Edward :''emangnya kenapa''
Aku :''jadi lomba dansa itu dicampur SMA dan SMP dan laki laki di smp dan sma itu merebutkan aku untuk jadi pasangan mereka udah gitu mereka tuh gak ada satu pun yang bagus''
Edward :''hahahahhahaha''
Aku :''apanya yang lucu''

Edward :''dari pada kamu jadi bahan rebutan mendingan kamu jadi pasangan aku aja pasti menang deh''
Aku :''jadi pasangan kamu''
Edward :''iyalah''
Aku :''hmmmmmmm.......''
Edward :''mau gak jangan diem aja''
Aku :''ok aku mau tapi ini hanya sekedar untuk menyelamatkan ku dari laki laki gak jelas''
Edward :''ok''

karena aku dari tadi malaessssssssssssssssss banget ya ngapa ngapain akhirnya aku iseng iseng aja buka buka foto hp aku saat aku membuka hp ku kebanyakan fotonya adalah foto Aku dan Rea aku jadi ingat dimana aku dan rea masih bersahabat sebelum ada Edward kita Sering bermain bersama makan makan bareng nyanyi bareng dan melakukan hal hal yang memang seperti seorang sahabat dan selama itu juga aku tidak pernah merasakan hawa dingin yang sekarang ada di tubuh rea

Edward :''apa kamu sedih mengingat memory mu dengan rea''
Aku :''tentu saja aku sedih kita sudah lama sekali menjadi sahabat tapi semua itu rusak gara gara''
Edward :''gara gara aku''
Aku :''maaf edward aku tidak bermaksud menyinggung perasaan mu''
Edward :''tidak memang semua ini salahku karena kehadiran ku kamu dan rea menjadi musuh karena aku kamu jadi sering diteror dan terancam memang sebaiknya aku pergi saja''
Aku :''aku mohon jangan aku tidak akan pernah membiarkan kamu pergi''
Edward :''memang nya kenapa''
Aku :''aku..aku.. tidak tahu tapi hatiku melarang mu untuk pergi''
Edward :''terima kasih kania''

Edward menarikku dan memelukku seperti sepasang kekasih ya kekasih memang dari dulu aku sangat menginginkan kekasih tapi dengan seorang manusia bukan devil yang sekarang memelukku
Edward :''apa kamu tahu siapa wanita yang paling aku cintai''
Aku :''memang siapa''
Edward :''kamu kania aku sangat mencintai mu dulu saat aku belum pernah bertemu dengan mu dengan wujud terlihat aku selalu memperhatikanmu dari jauh dan aku selalu mengagumimu''
Aku :''tapi edward kita berbeda''
Edward :''aku tahu ini semua salah mungkin saja aku bisa menerima hukuman ku tapi aku tidak peduli''

Aku :''sebenarnya dari dulu aku menginginkan seorang laki laki yang tulus mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi aku dulu berharap kalau manusia lah yang mencintaiku bukan devil''
Edward :''apa aku tidak punya kesempatan''
Aku :''tapi semua berubah ketika aku mengetahui kalau sebenarnya hati ku berbicara kalau aku memang mencintaimu apa adanya dirimu tidak perduli manusia atau bukan tapi aku tetap mencintaimu''
Edward :''aku juga''
Edward pun kembali memelukku lalu tiba tiba saja ada yang memecahkan kaca jendela kamarku

PRANGGGGGGGGG
??? :''jangan pernah kalian senang dulu''
Aku :''apa maksudmu rea''
Rea :''diam kamu kania karena aku sekarang akan membunuhmu''
Rea menyerangku lagi hingga aku terlempar ke pintu kamarku saat itu dirumah hanya ada aku dan edward karena fira juga sedang ekskul paskibra
Edward :''rea apa yang kamu lakukan hah''
Edward berusaha Menyerangnya tapi badan edward menjadi kaku seketika

Edward :''kenapa...kenapa tidak bisa digerakan''
Rea :''kekuatanku sekarang sudah bertambah 2X lipat edward kamu juga tidak akan bisa menyerangku''

===================================================
BERSAMBUNG
Apa kah yang akan terjadi dengan edward.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
483 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,295 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,655 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,578 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
422 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,270 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,073 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,465 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares