Tanshoku part 9 ch. 03
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,060 views
Tanshoku part 9 ch. 03

"KRHHH!!!! AKHH!!!"
Terdengar teriakanku di ruangan lab tersebut. Kirito dan yang lainnya sudah dilepaskan, dan mereka diperbolehkan untuk melihat operasi badanku yang cukup sadis ini.

Bagaimana tidak, urat tanganku ditambah sebuah mesin atau apalah itu, sampai-sampai membuatku berteriak merintih kesakitan seperti ini.
"Fu, fu, fu ... dengan begini, kita bisa mendengarkan suara teriakan dari pemilik dunia lain kekerasan ini ...," Lily terkekeh, tersenyum melihatku teriak seperti ini.
"Bukankah justru kamu yang lebih suka kekerasan dan lebih kejam?" Cyl menatap Lily dengan tatapan serius, membuat Lily jadi tak enak untuk mengatakan sesuatu tentang operasiku ini.
"Yak, sepertinya hampir selesai ... tinggal memasukkan plugsuit di antara kaki dan tanganmu. Sebenarnya, kita bisa berhenti dari sini karena emosi Saki sudah hilang karena stiker kotak it ..." Cyl terkekeh sambil melihat sebuah papan yang berisi banyak sekali kertas.
Betul. Aku tak bisa merasakan emosi lagi. Tanganku bisa berganti menjadi sebuah pedang, dan mataku sudah berganti menjadi putih, nyaris tak ada warna apapun didalam mataku. Rasanya ... ada sesuatu yang berhenti di dalam tubuhku ...
"SAKI!!!" Kirito terus menerus berteriak memanggil namaku, wajahnya tampak ingin menangis namun ia tahan. Aku tak bisa tersenyum maupun melakukan apapun, aku hanya bisa melihat atap ruangan lab ini.
"SAKI!!!" Kirito kembali memanggilku. Rasanya ... mataku perlahan-lahan kembali berwarna lagi. Berkali-kali Kirito memanggilku, namun dia tak bisa pergi menemuiku karena telah ditahan oleh sebuah alat. Sedangkan professor lain sedang menyiapkan alat untuk operasi selanjutnya ...
Tanpa kusadari, ternyata aku memunculkan pedang dari urat tanganku tersebut. Kirito dan yang lainnya mengangguk pelan, memberi isyarat untukku untuk melakukan sesuatu kepada professor-professor tersebut.
"Yak ... kita akan melanjutkan ..." Salah satu proffesor membalikkan badannya dan kaget melihat tanganku yang sudah memunculkan pedang.
"Selamat tinggal."
CRASSSH!!! Darah pun bertebaran seisi ruangan lab itu. Aku menusuk perut proffesor tersebut, lalu disusul dengan proffesor lain yang akan menghentikanku.
"Bunuh ... bunuh mereka semua ..."
YES! Suara itu telah kembali terdengar! Hasrat membunuhku langsung memuncak, dan aku berteriak-teriak karena senang membunuh professor-professor itu.
Selesai membunuh semua proffesor tersebut, aku tak melihat Lily dan Cyl darisini. Namun, aku melihat mereka sedang berlari keluar. Aku langsung fokus kepada kedua kaki mereka, lalu meluncurkan pedang dari pedangku.
JRASHH! Pedang tersebut langsung mematahkan kaki mereka, namun tak semuanya, hanya satu. Meskipun terluka cukup parah, mereka masih saja keluar dari ruangan lab ini ...
"KERJA YANG BAGUS, SAKI!!!" Ritsu berteriak kegirangan. Kirito, Akito, Hinata, dan Mashiro mengangguk pelan. Aku hanya mengangguk, kemudian melepakan alat yang membuat mereka tak bisa bergerak maupun lepas.
Kirito langsung memelukku setelah kulepaskan alat tersebut. Meskipun begitu ... tetap saja, aku tak bisa merasakan apapun darinya. Hangat dan dingin tak bisa kurasakan. Ya ... aku sekarang sudah menjadi robot dengan kehidupan abadi. Aku tak perlu tidur dan makan ... aku hanya butuh mentutaskan perjuanganku ini ...
Setelah kejadian itu, semuanya pun pulang. Namun, mereka bukannya pulang ke rumah masing-masing, tapi malah menginap di apartemen! -_- Hah, sudahlah ... tapi jika begini sih lumayan rame ... :)
"Saki." Kirito memanggilku. Aku membalikkan badanku dan Kirito langsung memegang pipiku dengan sangat erat. "Ah ... ngg ... tak apa-apa! O////O " Tiba-tiba sekujur muka Kirito langsung berubah menjadi merah.
"Memangnya ada apa?" tanyaku. Kirito masih dalam posisi memegang pipiku, tapi entah kenapa ... virus tsundere milikku telah berpindah ke Kirito ... -_-
"Nee~ kenapa kamu tak jujur, sih?" tanyaku, mendekatkan wajahku kepadanya. Ya ... aku sebenarnya cuma ingin menggodanya, sih ... :3 Entah kenapa, suasananya jadi enak ... :D
"A .... AKH! JANGAN TERLALU DEKAT-DEKAT, DONG!" Kirito justru menarik mukaku agar lebih dekat dengannya.
"Seharusnya kamu yang salah, malah mendekatkan wajahku kepadamu." Aku terkekeh. Wajah Kirito kembali berwarna merah, lalu menarik tanganku untuk keluar dari ruangan lab itu.
---
Perjalananku masih berlanjut dan sangat panjang. Apalagi, meskipun hidupku abadi ... sepertinya aku tak bisa menyusul mereka semua nantinya jika mereka meninggal. Padahal, dulunya aku ingin berbahagia bersama mereka ... namun, sepertinya tak bisa. Aku kembali miskin akan emosi. Meskipun hidupku seperti ini, untunglah ... mereka masih ada untukku.
"GYAAAAA!!! NASI GORENG-NYA GOSONG!!!! :o " Ritsu berteriak di dapur. Aku langsung memadamkan api yang menggosongkan nasi goreng tersebut, tapi entah kenapa ... aku salah memencet tombol -_- Aku justru malah memencet tombol api!!! :o
"GYAAAAAA!!!!"

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,030 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
2,776 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
1,969 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,362 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,140 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,497 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,775 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,133 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,839 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,660 views 0 shares