Tanshoku part 9 ch. 03
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,054 views
Tanshoku part 9 ch. 03

"KRHHH!!!! AKHH!!!"
Terdengar teriakanku di ruangan lab tersebut. Kirito dan yang lainnya sudah dilepaskan, dan mereka diperbolehkan untuk melihat operasi badanku yang cukup sadis ini.

Bagaimana tidak, urat tanganku ditambah sebuah mesin atau apalah itu, sampai-sampai membuatku berteriak merintih kesakitan seperti ini.
"Fu, fu, fu ... dengan begini, kita bisa mendengarkan suara teriakan dari pemilik dunia lain kekerasan ini ...," Lily terkekeh, tersenyum melihatku teriak seperti ini.
"Bukankah justru kamu yang lebih suka kekerasan dan lebih kejam?" Cyl menatap Lily dengan tatapan serius, membuat Lily jadi tak enak untuk mengatakan sesuatu tentang operasiku ini.
"Yak, sepertinya hampir selesai ... tinggal memasukkan plugsuit di antara kaki dan tanganmu. Sebenarnya, kita bisa berhenti dari sini karena emosi Saki sudah hilang karena stiker kotak it ..." Cyl terkekeh sambil melihat sebuah papan yang berisi banyak sekali kertas.
Betul. Aku tak bisa merasakan emosi lagi. Tanganku bisa berganti menjadi sebuah pedang, dan mataku sudah berganti menjadi putih, nyaris tak ada warna apapun didalam mataku. Rasanya ... ada sesuatu yang berhenti di dalam tubuhku ...
"SAKI!!!" Kirito terus menerus berteriak memanggil namaku, wajahnya tampak ingin menangis namun ia tahan. Aku tak bisa tersenyum maupun melakukan apapun, aku hanya bisa melihat atap ruangan lab ini.
"SAKI!!!" Kirito kembali memanggilku. Rasanya ... mataku perlahan-lahan kembali berwarna lagi. Berkali-kali Kirito memanggilku, namun dia tak bisa pergi menemuiku karena telah ditahan oleh sebuah alat. Sedangkan professor lain sedang menyiapkan alat untuk operasi selanjutnya ...
Tanpa kusadari, ternyata aku memunculkan pedang dari urat tanganku tersebut. Kirito dan yang lainnya mengangguk pelan, memberi isyarat untukku untuk melakukan sesuatu kepada professor-professor tersebut.
"Yak ... kita akan melanjutkan ..." Salah satu proffesor membalikkan badannya dan kaget melihat tanganku yang sudah memunculkan pedang.
"Selamat tinggal."
CRASSSH!!! Darah pun bertebaran seisi ruangan lab itu. Aku menusuk perut proffesor tersebut, lalu disusul dengan proffesor lain yang akan menghentikanku.
"Bunuh ... bunuh mereka semua ..."
YES! Suara itu telah kembali terdengar! Hasrat membunuhku langsung memuncak, dan aku berteriak-teriak karena senang membunuh professor-professor itu.
Selesai membunuh semua proffesor tersebut, aku tak melihat Lily dan Cyl darisini. Namun, aku melihat mereka sedang berlari keluar. Aku langsung fokus kepada kedua kaki mereka, lalu meluncurkan pedang dari pedangku.
JRASHH! Pedang tersebut langsung mematahkan kaki mereka, namun tak semuanya, hanya satu. Meskipun terluka cukup parah, mereka masih saja keluar dari ruangan lab ini ...
"KERJA YANG BAGUS, SAKI!!!" Ritsu berteriak kegirangan. Kirito, Akito, Hinata, dan Mashiro mengangguk pelan. Aku hanya mengangguk, kemudian melepakan alat yang membuat mereka tak bisa bergerak maupun lepas.
Kirito langsung memelukku setelah kulepaskan alat tersebut. Meskipun begitu ... tetap saja, aku tak bisa merasakan apapun darinya. Hangat dan dingin tak bisa kurasakan. Ya ... aku sekarang sudah menjadi robot dengan kehidupan abadi. Aku tak perlu tidur dan makan ... aku hanya butuh mentutaskan perjuanganku ini ...
Setelah kejadian itu, semuanya pun pulang. Namun, mereka bukannya pulang ke rumah masing-masing, tapi malah menginap di apartemen! -_- Hah, sudahlah ... tapi jika begini sih lumayan rame ... :)
"Saki." Kirito memanggilku. Aku membalikkan badanku dan Kirito langsung memegang pipiku dengan sangat erat. "Ah ... ngg ... tak apa-apa! O////O " Tiba-tiba sekujur muka Kirito langsung berubah menjadi merah.
"Memangnya ada apa?" tanyaku. Kirito masih dalam posisi memegang pipiku, tapi entah kenapa ... virus tsundere milikku telah berpindah ke Kirito ... -_-
"Nee~ kenapa kamu tak jujur, sih?" tanyaku, mendekatkan wajahku kepadanya. Ya ... aku sebenarnya cuma ingin menggodanya, sih ... :3 Entah kenapa, suasananya jadi enak ... :D
"A .... AKH! JANGAN TERLALU DEKAT-DEKAT, DONG!" Kirito justru menarik mukaku agar lebih dekat dengannya.
"Seharusnya kamu yang salah, malah mendekatkan wajahku kepadamu." Aku terkekeh. Wajah Kirito kembali berwarna merah, lalu menarik tanganku untuk keluar dari ruangan lab itu.
---
Perjalananku masih berlanjut dan sangat panjang. Apalagi, meskipun hidupku abadi ... sepertinya aku tak bisa menyusul mereka semua nantinya jika mereka meninggal. Padahal, dulunya aku ingin berbahagia bersama mereka ... namun, sepertinya tak bisa. Aku kembali miskin akan emosi. Meskipun hidupku seperti ini, untunglah ... mereka masih ada untukku.
"GYAAAAA!!! NASI GORENG-NYA GOSONG!!!! :o " Ritsu berteriak di dapur. Aku langsung memadamkan api yang menggosongkan nasi goreng tersebut, tapi entah kenapa ... aku salah memencet tombol -_- Aku justru malah memencet tombol api!!! :o
"GYAAAAAA!!!!"

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
128 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
116 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
132 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
110 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,383 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
119 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,552 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,826 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,553 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,994 views 23,460 shares