Tanshoku part 9 ch. 04 --Vacation--
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,245 views
Tanshoku part 9 ch. 04 --Vacation--

Note: Ch ini sengaja aku buat vacation agar lebih fresh pikiran para character-character disini :3 Hope you like it, minna! :D
---
Bulan pun berganti dengan sangat cepat, membuatku tersadar jika sekarang sudah musim panas. Entah, kenapa bisa kok Ritsu, Mashiro, Hinata, dan Akito tinggal di apartemenku ini.

Setelah mereka menginap sebentar di kamar apartemenku ini, mereka pun akhirnya pindah ke apartemen ini. Tentu saja ... mereka telah menyewa kamar sendiri. -_-
Meskipun pikiranku hampir seperti manusia biasa, namun emosi dan sifatku sangatlah berbeda dengan sebelumnya. Sebelumnya, aku lumayan ceria, yangire (atau apalah itu -_- ), dan tentunya ... tsundere. -////- Namun, tidak seperti sekarang ... sifatku sekarang lebih pendiam dan emosi-ku hanya sedikit: senyum tipis dan cemberut. Meskipun begitu, aku masih bisa melakukan kegiatan seperti manusia lainnya, seperti mandi, dll.
"WOKEH!!!" teriak Ritsu secara tiba-tiba. Ya, dia telah membuka pintu kamar apartemen-ku dan Kirito dengan sangat keras, sampai-sampai Kirito tersedak :o
"Kenapa sih anak macam itu pergi ke sini?! -_- " seru Kirito, sambil meneguk air putih miliknya yang sudah kuseduhkan kepadanya.
"Aku punya usul, nih .. sodara-sodara ... :3 Bagaimana jika di musim panas ini ... kita pergi ke pantai agar pikiran kita tak penat akan hal-hal Another World?!!! :3 " Dengan santai dan entengnya, Ritsu mengacungkan jempol tepat didepan hidungku. Kirito langsung menyingkirkan jari tersebut.
"Ternyata ... kamu cuma ingin mengajak hal itu?!!" Kirito berteriak kembali sambil menggegam erat tangan Ritsu. Ritsu berusaha melepaskan genggaman tersebut.
"SUDAHLAH! Kalian berdua setuju, bukan?!" Ritsu berhasil keluar dari genggaman Kirito, dan menunjukkan kembali jempolnya kepadaku.
Aku pun menunjukkan jempol-ku kepadanya, tanda setuju ... :3 Habis, aku memang ingin sekali pergi ke pantai, akrena seumur hidupku aku tak pernah pergi ke pantai ... :'(
"Eh?! Kamu setuju?!" Kirito kaget melihat reaksiku. Saat aku melihat wajahnya, wajhanya sedikti tersenyum, sedikit cemberut, dan sedikti malu ... :v
"BAIKLAH!!! Besok kita akan berangkat ke pantai Emerald. Kan, pantai itu sedikit dekat ... apalagi, aku sangat senang dengan pasirnya!!! :D " Ritsu berteriak seperti tak sabar untuk menantikan besok, yaitu hari Sabtu.
"Iya, iya! -_- Sudah, sana pergi!" Kirito memberi isyarat untuk Ritsu agar perempuan cerewet plus ceria itu pergi :v
Ritsu mengangguk pelan, lalu keluar dari kamar apartemenku. Tentunya, sambil menutup pintu kamar tersebut ... :)
Besoknya ...
"Yak! Semuanya sudah berkumpul~ :3 " Ritsu bersorak gembira karena kami berlima sudah datang, namun lebih awal darinya. -_-
"Oke, mari kita jalan kaki ke pantai Emerlad! :3 Pantai itu dekat, bukan? :v " Ritsu menunjuk sebuah jalan tanjakan yang terdapat sebuah papan bertuliskan: 'Emerlad Beach'.
"Jiah! Kamu sendiri juga tak tahu dimana letak pantai Emerlad?! -_- Itu sih jauh namanya ... kalau sudah begini, sih ... kita harus pakai bus!" Mashiro menunjuk halte bus yang dekat dengan apartemen.
"Eh? Bukankah ... pantai Emerald itu dekat?" tanyaku, masih tak percaya. Kukira sih ... dekat karena ada papan itu ... -_-
"Baiklah! Siapa yang setuju denganku untuk menaiki bus? -_- " Mashiro kembali bertanya.
"Ayo, Akito-kun! ^_^ " Hinata langsung menarik tangan Akito, begitu juga dengan Akari yang sepertinya pasrah untuk menaiki bus.
"Oi, Kirito! Kamu tak naik?! :D " Akito memberi aba-aba kepada Kirito, Kirito pun langsung menarik tanganku dan pergi ke arah bus tersebut datang. Aku melihat sekeliling area apartemen, sepi.
"Pegang tanganku dengan erat, Kirito." Aku memberi isyarat kepada Kirito untuk menggegam tanganku dengan erat. Belum saja Kirito bertanya, aku langsung menyalakan sistem 'Visible' dan Kirito pun ikut menjadi tak terlihat. Setelah itu, aku langsung menyalakan jet yang berada di kakiku dan segera melesat ke arah pantai Emerald.
"Hahaha ... ternyata memang lebih seru jika seperti ini!" Kirito tertawa senang karena aku menarik tangannya. Angin terasa sangat kencang, namun aku hanya bisa terdiam sata Kirito bilang seperti itu. Meskipun aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas, tapi aku bisa merasakan ... Kirito sedikit kesepian karena wujudku yang sudah seperti ini. Dan, aku masih penasaran ... apa yang ingin dia bicarakan beberapa bulan yang lalu?
GREP! Tiba-tiba Kirito langsung menggendongku! :o Kirito hanya tersenyum lebar, dan aku hanya menunjukkan mulutku yang terbentuk seperti '^' namun ke bawah.
"Menurutku tak cocok jika kamu yang menarikku ... jika begini, kita bisa melihat satu sama lain, bukan?" Kirito tersenyum dengan sangat lebar, membuatku seperti ingin menangis melihat senyumannya itu.
TBC to ch. 05

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,505 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,336 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,799 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
288,152 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,734 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,867 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,735 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
579,202 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,744 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
5,142 views 0 shares