Love with the devil #11
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,854 views
Love with the devil #11

Maaf ya lama lanjutin nya soalnya lagi sibuk banget
----------------------------------------------------------------------------------------------
Rea :''kamu juga pasti susah menyerangku kan''
Edward :''apa mau mu rea''
Rea :''kamu jadi kekasihku dan jauhi gadis bodoh ini, kalau kamu tidak mau menurutinya kania akan mati''
Aku :''edward biarkan saja aku mati asalkan kamu tidak menderita hidup dengannya''
Edward :''tidak kania aku tidak mau kamu menyia nyiakan nyawamu hanya untukku, Rea baiklah aku mau menerima tawaranmu''

Rea :''pilihan yang sangat bagus Edward kemarilah kamu sekarang akan kembali tinggal dirumah tua itu''
Edward pun melaksanakan apa yang rea bilang lalu edward dan rea seketika menghilang diikut oleh kabut berwarna putih
Aku :''Edward kenapa kamu bodoh sekali kenapa kamu harus ikut dengan rea''
aku hanya menundukkan kepalaku dan bersuara pelan sambil menintikkan air mata
Lalu aku mendengar ada yang membuka pintu kamarku dan ternyata itu adalah fira dan sandy

Fira :''kak kenapa kamar kaka jadi berantakan seperti ini kaka juga kenapa menangis mana edward''
Aku :''edward fira edward''
Fira :''edward kenapa''
Aku :''dia pergi dengan rea, rea tadi kemari dan menyerangku dan edward, edward berusaha melawan tapi rea lebih kuat dan rea juga memberi pilihan edward mau jadi kekasihnya lagi atau aku akan mati''
sandy :''mereka pergi kemana''

Aku :''aku mendengar sepertinya tadi rea bilang mereka akan kembali ke rumah tua yang ada di dekat sekolah itu''
Fira :''ayo kita kesana akan kubalas si rea itu''
Aku :''jangan fira rea terlalu kuat untuk kita, kita harus punya strategi untuk melawannya''
Sandy :''kalau begitu ayo kita bereskan dulu kamarmu ini dan baru kita pikirkan strateginya''

(Edward POV)
Sekarang aku kembali kerumah berdebu ini dengan setan setan yang jahat
Rea :''teman teman lihatlah edwar sudah bergabung kembali dengan kita''
Setan 1 :''hei edward ku pikir kamu tidak akan kembali''
Rea :''sayang ku edward'' <<<<<<<<<<< MENJIJIKAN ><
Aku :''berhentilah menyebutku begitu''
Rea :''apa yang salah denganku kita memang kekasih bukan''
Aku hanya kembali kekamarku kamar tua yang dulu pernah aku tempati
Aku :''seandainya aku bisa melawan rea tadi aku pasti akan membunuhnya juga''
seketika terlintas bayangan kania dipikiranku
Aku :''kania apa sekarang dia baik baik saja''

(Kania POV)
Aku dari tadi berusaha untuk berfikir menyelamatkan edward tapi aku kehabisan ide akhirnya karena sudah malam aku pun ingin tidur dikasur lalu seketika lagi aku membayangkan edward yang biasanya dia tidur disampingku tapi sekarang kosong aku menyentuh tempat itu dan rasanya hanya dingin

*Keesokan paginya*
Hari ini aku bangun agak telat karena semalaman memang gak bisa tidur
@Sekolah
Aku :''fira bukankah itu edward dan rea''
Fira :''benar tapi sepertinya aura edward berubah''
ya benar sepertinya aku memang merasa ada yang aneh dengannya
@kelas
Rea :''sayang hari ini kamu duduk samping aku ya''
Edward :''iya Rea''
Aku sekarang benar benar berfikir kalau edward sangat aneh apalagi tadi mata edward yang tadinya Biru menjadi warna hitam legam
Aku ;''aku merasa edward dikuasai oleh rea sandy''
Sandy :''ya kamu benar''
pelajaran pun dimulai
pak reza :''apa kalian sudah baca madingkan''
ALl :''sudah''
Pak reza :''pesta dansa nya itu dimulai 5 hari lagi jadi Aula sekolah akan jadi ruang pesta dansa oh ya kalian juga boleh cari pasangan untuk pesta dansa ini''

AKu teringat dengan kata kata edward kemarin bahwa dia mau jadi pasangan ku tapi mungkin aku tidak akan ikut pesta dansa ini
===================================================
BERSAMBUNG
Bantu doanya ya biar kania bisa nyelamatin edward
.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
102 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,541 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,012 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,773 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,965 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
878 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,891 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,315 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
15,742 views 0 shares