Love with the devil #12
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,151 views
Love with the devil #12

Selama di kelas aku hanya diam membisu dan tidak memperhatikan guru di depan
Sandy :''kania kamu kenapa sih kok bengong aja''
Aku :''aku bingung''
Sandy :''aku tahu kamu pasti akan berusaha menyelamatkan edward tapi bersabarlah kita pasti akan menyelamatkan nya''
Aku :''terima kasih''

SKIP
Akhirnya udah bel pulang, saat aku sedang jalan dengan fira dan sandy (hari ini sandy jalan kaki) aku melihat edward sedang duduk sendirian, aku pun mendektinya
Aku :''Edward ayo pulang denganku bukankah rea tidak ada''
Edward :''untuk apa aku pulang aku mencintai rea lagi pula aku sangat membencimu''
Aku :''apa yang kamu katakan''
Edward :''apa tadi kamu tidak dengar AKU SANGAT MEMBENCIMU!!! sebaiknya kamu pergi'' edward mendorong kania hingga terjatuh

tiba tiba saja muncul Rea
Rea :''percuma saja kania edward sudah mencintaiku jadi lepaskan saja dia sebaiknya cari saja laki laki manusia''
Aku :''apa yang kamu lakukan pada edward rea''
Rea :''aku tidak melakukan apa apa mungkin saja sebenarnya edward sadar kalau yang pantas menjadi pendampingnya itu aku''
Rea pun menghilang dengan edward dan pergi entah kemana

??? :''kania aku akan memberi tahumu apa yang terjadi dengan edward'' muncul seorang wanita muda
Aku :''siapa kamu memangnya apa yang terjadi dengan edward''
??? :''sebaiknya kita bicarakan masalah ini dirumahku, kalian berdua juga boleh ikut'' menunjuk sandy dan fira
kami pun mengikuti nya hingga sampai di sebuah rumah sederhana dengan gaya tradisional dan kami pun masuk kedalam
Aku :''jadi siapa kamu''
??? :''perkenalkan nama ku adalah ismaya aku juga adalah sahabat dari edward, aku juga sama seperti edward''
Aku :''kamu devil dan bersifat seperti edward''
Ismaya :''betul sekali''
Fira :''jadi apa yang dilakukan Rea kepada edward''
Ismaya :''Rea meminumkan edward dengan ramuan cinta''
Sandy ;''apa itu ramuan cinta''
Ismaya :''ramuan ini berfungsi agar orang yang meminumnya akan mencintai orang yang pertama kali dia lihat setelah meminum ramuan ini dan membenci cinta lamanya''
Aku :''dia membenciku''
Ismaya :''Dan aku juga punya kabar buruk''
Aku :''apa itu''

Ismaya :''Edward dan Rea akan menikah 5 hari lagi tepat saat pesta dansa dimulai''
A.S.F :''MENIKAH!!!!'' aku sandy dan fira berteriak berbarengan karena tidak percaya dengan apa yang dikatakan ismaya
Aku :''aku mohon ismaya bantu aku untuk menggagalkan pernikahan ini''
Ismaya :''aku akan memberikan mu obat penawar ramuan cinta itu''
ismaya memberikanku kotak yang isinya serbuk berwarna emas
Aku :''bagaimana cara menggunakannya''
Ismaya :''siramkan serbuk itu ke edward dan edward akan sadar''
Aku :''terima kasih ismaya''

Aku pun pulang ke rumah ku dan berencana akan menyiram serbuk ini di acara pernikahan edward dan rea

=======================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
213 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,846 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,129 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,861 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,016 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,068 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,001 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,364 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
19,231 views 0 shares