Love with the devil #13
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,721 views
Love with the devil #13

Maaf lagi lagi lama ngelanjutin nya solanya sekarang lagi ulangan harian
==========================================================
*5 hari kemudian*
Aku :''fira sandy apa kalian sudah siap''
Sandy :''sudah''
Fira :''tentu sudah siap''
Kami bertiga sudah bersiap diri untuk membebaskan edward dari pengaruh sihir
Aku :''aduh aku lupaaaaaaaaa'' sambil mondar mandir
Sandy :''lupa apa sih''
Aku :''aku lupa nanyain ismaya edward nikahnya dimana''
Fira :''ya ampun aku juga lupa waduhhh gimana nih'' ikutan mondar mandir

Sandy :''kalian jangan mondar mandir dong aku kan jadi pusing''
Aku :''ahaa bagaimana kalau kita ke rumah ismaya''
Fira :''boleh juga''
kami pun memutuskan pergi kerumah ismaya

@rumah ismaya
Ismaya :''ada perlu apa lagi kalian kesini''
Aku :''ismaya maaf kalau aku mengganggumu kami hanya mau bertanya pernikahan nya akan di selenggarakan dimana''
Ismaya :''oh ya aku lupa pernikahan nya akan diselenggarakan di depan gedung sekolah kamu tahu kan gedung yang ada didepan sekolah yang biasanya tempat orang nikahan''
Aku :''oh jadi disitu''
Sandy :''eh tunggu tunggu kalau rea dan edward adalah setan berarti tamu undangan setan semua dong''
Ismaya :''benar tapi tenang saja agar tidak ada yang curiga mereka menyamar menjadi manusia yang tampangnya gak nyeremin, ini aku kasih kartu keanggotaan setan biar mereka gak curiga kalau kamu kania''

Aku :''emang ada kartu keanggotaan setan''
Ismaya :''ini kartu buat tamu undangan nya rea''
Aku :''oh gitu''
kami pun segera pergi ke gedung pernikahan yang ada didepan sekolahku
Aku :''fira sebaiknya kamu jangan ikut soalnya nanti bahaya''
Fira :''ya udah deh aku jaga didepan aja untuk memastikan kalian aman''

sebelum masuk kami harus melalui penjaga yang meminta diperlihatkan kartu
Penjaga :''kartu masuk''
Aku :''ini kartu nya''
Penjaga :''kalian berdua boleh masuk''
saat kami masuk kami melihat kalau upacara pernikahannya mau dimulai
Rea :''baronai cepat laksanakan pernikahan ini''
baronai :''baiklah'' (baronai itu adalah sebutan bagi setan yang mau menikahkan setan lain)
Baronai :''rea apa kamu bersedia menjadi istri dari saudara edward dan hidup bahagia dengannya''
Rea :''ya aku bersedia''
Baronai :''edward apa kamu bersedia menjadi suami dari saudari rea dan hidup bahagia selamanya''
Edward :''aku ber..''
Aku :''tunggu pernikahan ini tidak sah''

Rea :''kania kenapa kamu bisa ada disini semuanya tangkap dia''
semua orang maksudnya setan mau menangkapku tapi hari ini aku lagi berani ama setan makanya dari tadi mereka aku lawan setelah sampai dekat edward aku ingin menyiramnya tapi rea menyerangku
Rea :''kania kania edward itu jelas jelas sudah menjadi milikku''
Aku :''tidak edward sudah bukan milikmu'' aku melemparkan botol isi serbuk itu ke edward dan tepat mengenai edward lalu seketika mata edward kembali menjadi biru
Edward :''apa.. apa yang terjadi denganku baju kemeja dan jas konyol sekali''
Aku :''ah edward kamu sudah sadar ayo cepat kita lari sandy ayo''
aku berlari dengan edward dan sandy keluar dari gedung itu tak lupa dengan fira juga

kami berlari kerumah ismaya
Ismaya :''ayo cepat masuk''
kami masuk kedalam
Aku :''ismaya apa mereka tidak kesini''
Ismaya :''tenanglah rumahku terlindung dari setan jahat''
Edward :''aku ingat sekarang rea mengubahku menjadi nurut sama dia kan licik sekali caranya''
Ismaya :''edward apa kamu kemarin diajak rea kedunia iblis untuk mengecas ulang kekuatanmu agar bertambah''
Edward :''sepertinya sih iya''
Aku :''kenapa kita gak buat rea pergi aja''
Ismaya :''aku punya ramuannya agar setan tidak bisa kembali kedunia manusia''
Aku :''sebenarnya kamu itu siapa sih bisa buat macam macam ramuan sihir''
Ismaya :''aku ini sebenarnya setengah penyihir dan setengah iblis makanya aku bisa bikin banyak ramuan sihr''

=======================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
151 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,642 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,063 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,808 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,984 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
960 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,933 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,331 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
17,241 views 0 shares