Asari-chan
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,980 views
Asari-chan

Asari-chan adalah komik yang telah ditayangkan, mengangkat tema kehidupan seorang anak bernama Asari. Penulisnya adalah Muroyama Mayumi.

Komik ini bisa dibilang bergenre komedi dan kehidupan.
Karakter:

-Hamano Asari
Tokoh utama yang biasa dipanggil Asari atau Asa-chan. Ia lucu, agak bodoh, dan konyol. Dalam komik ini, ia duduk di bangku kelas 4 SD Sakuragai.
-Hamano Tatami
Kakak Asari yang dipanggil Tatami. Ia pintar tapi jahil. Sering menindas adiknya. Ia dan Asari disebut "Binatang Buas Bersaudara SD Sakuragai"
-Hamano Iwashi
Ayah Asari dan Tatami. Ia suka film Tokutsatsu (Eh, benar gak ya tulisannya?) kuno.
- Hamano Sango
Ibu Asari dan Tatami yang "Hebat", bisa melakukan apa saja yang ada di toko.
-Yoshigawa Yukari
Teman Asari yang berambut pendek hitam.Biasa dipanggil Yukari-chan
- Misaki Miria
Teman Asari. Panggilannya Miria-chan. Agak gembul.
- Minato Kairi
Teman cowok sekelas Asari yang menjadi ketua kelas Asari
-Utsubo/Ucchan
Kepala sekolah SD Sakuragai yang sering didatangi oleh Asari.
-Kanda-sensei
Wali kelas Asari
- Yabunokouji Ibara
Teman Asari yang dibenci oleh Asari karena menyebalkan dan sombong.

Komik ini lebih menceritakan Asari dan Tatami.

Lucu banget dehh!!

Trending Now
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
131 views 0 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
505,521 views 24,974 shares
10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

Spanduk adalah sebuah tulisan yang berisi peringatan atau tulisan promosi. Biasanya spanduk diletakkan di tempat yang strategis agar orang b
86 views 0 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
500,568 views 6,494 shares
KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya sen
496,272 views 4,345 shares
10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini media sosial juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Karena setiap hari, ada saja hal-hal viral yan
931 views 0 shares
10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, dalam urusan belanja bukan lagi hal yang sulit. Kita bisa berbelanja melalui online shop yaitu
25,122 views 0 shares
10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

Saat kita bocah dulu, hidup serasa lebih ringan karena nggak ada beban yang kita pikirkan selain PR matematika. Tapi selalu aja ada kelakuan
3,778 views 0 shares
9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang tidak memiliki pasangan dan hidupnya kesepian. Tapi itu kan baru mendapat, karena kenyataannya,
1,556 views 0 shares
Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki ba
40,636 views 0 shares