Love with the devil #14
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,671 views
Love with the devil #14

Aku :''jadi bagaimana caranya agar ramuan itu bekerja''
Ismaya :''gampang saja ramuan ini harus diminum oleh rea dan rea akan segera kembali kedunia asalnya''
Edward :''gimana caranya biar dia minum ramuan ini''
Ismaya :''bukankah rea tinggal dengan keluarga kaya pasti dia punya pelayan pribadi kan salah satu dari kita harus menyamar jadi pelayan pribadi nya lalu menuangkan cairan ini ke minum nya mudah kan''
Aku :''bukannya dia tinggal di rumah tua''
Edward :''itu cuman tempat main main nya aja''
Sandy :''bicara sih mudah tapi praktekin nya pasti susah walaupun nyamar pasti masih bisa keliatan kan kita siapa''

Ismaya :''tenang aja aku juga punya ramuan agar kita bisa niruin wajah orang lain''
Aku :''gimana kalau kita adain pengocokan aja jadi yang namanya keluar harus ngelaksanain tugasnya''
All :''setuju deh sama kamu''
aku pun menulis nama mereka di atas kertas kertas kecil dan memasukkannya ke dalam gelas yang atas nya ditutup kertas da dibolongi sedikit. kayak main arisan aja sih :D

Aku :''ok kalian siap kan ayo kita mulai''
Dalam 2 kali kocokan ada 1 kertas yang keluar yaiu JREENGG JREENGG......
Aku :''sandy''
Sandy :''apa aku''
Fira :''iyalah masa setan''
Edward :''fira secara halus kamu itu nyinggung aku''
Fira :''oh maaf aku lupa''
Aku :''jadi kamu harus menyamar jadi pelayan pribadinya''
Edward :''aku sih pernah liat pelayan pribadi nya dia perempuan agak cantik sih berambut hitam panjang sebahu dan mata coklat tingginya sih sekitar ismaya lah namanya leni''
Sandy :''tuh kan perempuan masak aku harus jadi kayak perempuan sih''

Fira :''udahlah jalanin aja''
Ismaya :''nih ramuannya kamu minum dulu biar kamu bisa jadi kayak pelayannya dan ini ramuan untuk rea''
dan sandy menjadi seorang perempuan yang dibilang edward
Edward :''wah ternyata sandy kalau jadi perempuan manis juga''
Sandy :''heh jangan bicara yang tidak tidak''
Fira :''udahlah gak usah banyak bacot cepet kita kerumah rea''
Aku :''fira sama ismaya gak usah ikut biar gak kebanyakan orang''
Fira :''ya udah deh''
@rumah rea
Edward :''itu pelayannya rea''
Aku :''ya udah tangkep dulu''
Sandy :''jangan pake cara kasar kita suruh aja dia libur 1 hari''
Aku :''ya udah''

Aku :''mbak..mbak..

sini deh''
Mbak leni :''ada apa panggil saya''
Aku :''kata rea mbak disuruh libur aja selama satu hari penuh jalan jalan ke mol kek kemana kek terserah yang penting gak dirumah nih tadi rea kasih duit nya''
Mbak Leni :''makasih ya non''
Aku :''sama sama''
leni pun pergi begitu aja
Edward :''cepet sana masuk ramuan nya jangan lupa''
Sandy :''iya jangan cerewet''
sandy pun masuk kedalam rumah

(sandy POV)
aduh aku bingung nih mau ngapain dulu udah harus pake rok sama hak tinggi lagi kenapa sih perempuan harus kayak gini. ah lebih baik aku bikinin rea minum dan ngasih minumnya kerea aku pun kedapur untuk membuatkan minuman

@dikamar rea
dikamar aku melihat rea nangis nangis gak jelas gitu deh
Aku :''non rea ini mbak bawain minum daripada sedih terus''
Rea :''makasih ya mbak''
Aku ;''ayo diminum''
Rea :''iya''
rea meminumnya sampai habis ternyata ini tidak sesulit yang aku pikirkan hahahhahaha :D lalu tiba tiba saja si rea seperti ditarik sesuatu keluar rumah
Rea :''eh ada apa ini siapa yang melakukan ini''
Aku :''sebaiknya aku juga keluar''

(Kania POV)
akhirnya si rea keluar tapi kok dia terbang sih
Rea :''turunkan aku''
Aku :''rea kamu tidak akan pernah kembali lagi kesini''
Rea :''awas kamu akan kubalas kamu kania edward''
rea pun menghilang
=======================================================
BERSAMBUNG

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
514 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,169 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,799 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,974 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,085 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,329 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,141 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,407 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
22,518 views 0 shares