Cara Menggemukkan badan secara alami dan menyenangkan
Loading...
 
posted on WOW Keren
22,991 views
Cara Menggemukkan badan secara alami dan menyenangkan

1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik.

Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

3. Perbanyak minum air putih
Minimal 8 gelas sehari, air putih sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh kita, kalau metabolisme kita lancar, maka apa yang diserap oleh tubuh akan maksimal dan terjaga nutrisinya

4. Kunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

5. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

6. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

7. Tidur yang cukup
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

8. Kurangi merokok dan begadang
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

9. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

10. Periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

Nah mungkin itu sebagai bahan masukan buat kamu yang pengen banget gemuk secara alami ya semoga impian mu terwujud, oiya kalau masih kurang ini ada lagi buat kamu pertimbangkan sarannya ya?
1. Olahraga
Dengan cara mengimbangi olahraga maka tubuh anda akan menjadi stabil dan bisa menambah berat badan. Karena mengimbangi dengan olah raga maka makanan yang masuk akan dicerna dengan cepat, maka otot-otot dalam tubuh anda akan bertambah besar, jadi secara otomatis akan menambah berat badan anda. Kira-kira usahakan olah raga minimal 2 jam seminggu.

2. Biasakan mengemil
Ngemil atau alias makan makanan kecil merupakan cara yang tepat untuk mempercepat gemuk. Dengan sering-sering makan makanan ringan/ makanan kecil dapat membantu anda menaikkan berat badan anda. Karena dipercaya dengan cara tersebut banyak orang menjadi gemuk.

3. Hindari rokok
Karena dengan merokok akan mengurangi nafsu makan anda. Jadi dengan begitu tubuh anda malah tidak akan gemuk. Jika memang sudah menjadi perokok aktif, usahakan merokoknya sesudah makan.

4. Naikkan selera makan anda
Karena menaikkan selera makan maka otomatis lambung akan tambah lebar dan mudah lapar. Dengan begitu asupan makan dalam tubuh anda akan naik diiringi dengan berat badan anda. Tetapi hindari makan sambil tidur atau setelah makan tidur. Karena bukannya badan menjadi ideal tetapi perut anda akan menjadi buncit.

5. Hindari kalori yang tinggi
Jika anda ingin cepat gemuk kurangilah makanan yang mengandung kalori yang tinggi. Karena jika anda berniat untuk gemuk akan tetapi malah makan-makanan yang mengandung kalori yang tinggi malah-malah anda tidak jadi gemuk. Disebabkan makanan yang mengandung kalori yang tinggi dapat dengan mudah mengenyangkan perut anda. Maka anda akan selalu kenyang bukannya lapar.

Trending Now
10 Pakaian yang Akan Membuatmu Berpikiran Negatif

10 Pakaian yang Akan Membuatmu Berpikiran Negatif

Sudah pasti Setiap orang pasti mengenakan pakaian setiap harinya. Bahkan yang sangat peduli tentang fashion, mereka akan mengenakan pakaian
8,077 views 310 shares
10 Karya Seniman Jalanan yang Sederhana Tapi Patut Diapresiasi

10 Karya Seniman Jalanan yang Sederhana Tapi Patut Diapresiasi

Vandalisme adalah perbuatan yang menghancurkan karya seni atau hal apapun di depan umum. Sebenarnya hal ini nggak selalu negatif, karena beb
18,857 views 2,392 shares
Wow Keren! 9 Konsep Foto Keluarga Ini Nggak Hanya Terlihat Kompak Tapi Juga Unik. Boleh Ditiru

Wow Keren! 9 Konsep Foto Keluarga Ini Nggak Hanya Terlihat Kompak Tapi Juga Unik. Boleh Ditiru

Keluarga adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidup kita.Keluarga adalah segala galanya.Terdiri dari ayah, ibu, adik, kakak, dan semua y
6,681 views 193 shares
Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Ada iklan salah satu minuman air mineral yang mengatakan jika kurang air minum bisa mengurangi konsentrasi. Hal ini memang benar adanya, dal
9,805 views 620 shares
Momen Keseruan Saat Ayah Bermain Bersama Anaknya

Momen Keseruan Saat Ayah Bermain Bersama Anaknya

Menjadi seorang ayah bukanlah urusan yang mudah Pulsker. Selain bisa tahan banting kerja keras untuk menghidupi keluarga, juga harus tangguh
3,041 views 360 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
6,859 views 0 shares
Kelewat PD, Orang-orang Ini Tetap Melakukan Hal Konyol dan Nggak Peduli dengan Sekitarnya

Kelewat PD, Orang-orang Ini Tetap Melakukan Hal Konyol dan Nggak Peduli dengan Sekitarnya

Lingkungan sekitar kita terkadang dipenuhi oleh hal-hal tak terduga. Mulai kejadian unik, bikin kaget sampai momen penuh haru. Dan yang ngga
2,766 views 149 shares
9 Pengendara Motor yang Cuma Kamu Temukan di Indonesia

9 Pengendara Motor yang Cuma Kamu Temukan di Indonesia

Indonesia dikenal dengan sifat masyarakatnya yang beragam, mulai dari yang lurus lempeng tanpa tikungan, sampai mereka yang nyeleneh. Dan
8,776 views 661 shares
Deretan Foto Susahnya Jadi Badut Tempat Keramaian di Jepang

Deretan Foto Susahnya Jadi Badut Tempat Keramaian di Jepang

Hai Pulsker, kalian semua tentunya sudah akrab kan sama yang namanya badut? Biasanya dapat kita jumpai di tempat keramaian dan tempat rekrea
2,526 views 157 shares
10 Ilustrasi Kocak Tentang Hal yang Pasti Dirasakan Cewek Sehari-Hari

10 Ilustrasi Kocak Tentang Hal yang Pasti Dirasakan Cewek Sehari-Hari

Jadi cewek itu emang nggak gampang. Terkadang apa yang mereka lakukan nggak seperti apa yang mereka rasakan. Cewek itu banyak maunya, nggak
15,630 views 1,062 shares