Cara Menggemukkan badan secara alami dan menyenangkan
Loading...
 
posted on WOW Keren
22,971 views
Cara Menggemukkan badan secara alami dan menyenangkan

1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik.

Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

3. Perbanyak minum air putih
Minimal 8 gelas sehari, air putih sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh kita, kalau metabolisme kita lancar, maka apa yang diserap oleh tubuh akan maksimal dan terjaga nutrisinya

4. Kunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

5. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

6. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

7. Tidur yang cukup
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

8. Kurangi merokok dan begadang
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

9. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

10. Periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

Nah mungkin itu sebagai bahan masukan buat kamu yang pengen banget gemuk secara alami ya semoga impian mu terwujud, oiya kalau masih kurang ini ada lagi buat kamu pertimbangkan sarannya ya?
1. Olahraga
Dengan cara mengimbangi olahraga maka tubuh anda akan menjadi stabil dan bisa menambah berat badan. Karena mengimbangi dengan olah raga maka makanan yang masuk akan dicerna dengan cepat, maka otot-otot dalam tubuh anda akan bertambah besar, jadi secara otomatis akan menambah berat badan anda. Kira-kira usahakan olah raga minimal 2 jam seminggu.

2. Biasakan mengemil
Ngemil atau alias makan makanan kecil merupakan cara yang tepat untuk mempercepat gemuk. Dengan sering-sering makan makanan ringan/ makanan kecil dapat membantu anda menaikkan berat badan anda. Karena dipercaya dengan cara tersebut banyak orang menjadi gemuk.

3. Hindari rokok
Karena dengan merokok akan mengurangi nafsu makan anda. Jadi dengan begitu tubuh anda malah tidak akan gemuk. Jika memang sudah menjadi perokok aktif, usahakan merokoknya sesudah makan.

4. Naikkan selera makan anda
Karena menaikkan selera makan maka otomatis lambung akan tambah lebar dan mudah lapar. Dengan begitu asupan makan dalam tubuh anda akan naik diiringi dengan berat badan anda. Tetapi hindari makan sambil tidur atau setelah makan tidur. Karena bukannya badan menjadi ideal tetapi perut anda akan menjadi buncit.

5. Hindari kalori yang tinggi
Jika anda ingin cepat gemuk kurangilah makanan yang mengandung kalori yang tinggi. Karena jika anda berniat untuk gemuk akan tetapi malah makan-makanan yang mengandung kalori yang tinggi malah-malah anda tidak jadi gemuk. Disebabkan makanan yang mengandung kalori yang tinggi dapat dengan mudah mengenyangkan perut anda. Maka anda akan selalu kenyang bukannya lapar.

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,320 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,160 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,938 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
464 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,288 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,997 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,556 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
970 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
612 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,150 views 514 shares