30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan
Loading...
 
posted on Beautiful / GIrl
4,889 views
30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan

Mau buat pasangan kamu klepek-klepek dan tersenyum2 malu didepan kamu? Berikut ini ada 30 jurus ampuh biar pasangan kamu merasa nyaman dan tersipu malu di depan kamu, semua sudah kami rangkum dalam 30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan dan sudah pasti hal ini akan membuat pasangan kamu makin sayang sama kamu :

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.
2.

Pegang tangannya pada setiap kesempatanâ?¦ meskipun hanya sedetik saja.
3. Peluk dia dari belakang.
4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.
5. Bergulat dengan dia.
6. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.
7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah diaâ?¦ Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.
8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanyaâ?¦ dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.
9. Perkenalkan dia pada teman-temanmuâ?¦ sebagai kekasihmu.
10. Bermain dengan rambutnya.
11. Gendong dia. (buat yang berat badan ceweknya gak memungkinkan untuk di gendong, gak perlu dipaksain, ntar musibah. lanjut aja ke no. 12)
12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.
13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.
14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.
15. Jika dia marah padamu, cium dia.
16. Jika kamu perhatian pada dia, katakan.
17. Setiap Cowok harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowok (dia akan memakainya ketika tidur).
18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.
19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.
21. Cium dia di bawah guyuran hujan.
22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.
23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.
24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).
25. Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau "halo?".
26. Berikan dia apa yang dia mau.
27. Hargai setiap hal kecilâ?¦ itu biasanya berarti besar.
28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.
29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.
30. Jika kamu perhatian pada diaâ?¦ TUNJUKKAN..!!
Perhatikan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan setelah beberapa tips diatas kamu praktekin icon smile 30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan

Trending Now
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
9,681 views 0 shares
Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Buat generasi 90an, kamu pasti merasakan kalau jaman dulu nggak ada mainan secanggih sekarang. Hiburan buat kalian sangat terbatas, paling-p
33,997 views 5,641 shares
8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

Media sosial saat ini nggak hanya bisa dipakai untuk update status dan upload foto saja. Tetapi di sana kita juga akan menemukan fitur marke
72,185 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
37,756 views 151 shares
KOCAK! 15 Judul Film Yang Bakal Membuat Kamu NGAKAK dan GAGAL PAHAM

KOCAK! 15 Judul Film Yang Bakal Membuat Kamu NGAKAK dan GAGAL PAHAM

Perfilman Indonesia lagi bangkit nih beberapa taun ini. Kualitas film makin meningkat. Tapi di balik itu, ada juga loh film-film dengan judu
311,426 views 5,397 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
33,123 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
12,621 views 528 shares
Cuma di Indonesia. Bakso Unik dan Kreatif. Rasanya Mantab Banget

Cuma di Indonesia. Bakso Unik dan Kreatif. Rasanya Mantab Banget

Makanan yang satu ini memang makanan yang sangat fenomenal. Hampir semua orang di Indonesia menyukainya. Dan hampir seluruh wilayah di Indon
7,175 views 153 shares
14 Gombal "Persamaan Kamu Dengan", Bakal Bikin Cewek Berbunga Bunga Sekaligus Geli !

14 Gombal "Persamaan Kamu Dengan", Bakal Bikin Cewek Berbunga Bunga Sekaligus Geli !

Biasanya pasangan yang lagi kasmaran dan lagi sayang sayangnya selalu punya cara untuk becanda, apalagi kalo cowoknya Humoris, seringkali pa
3,801 views 0 shares
7 Istilah yang Sering Digunakan Saat Mewabahnya Virus Covid-19

7 Istilah yang Sering Digunakan Saat Mewabahnya Virus Covid-19

Virus COVID-19 atau yang sering disebut dengan virus Corona saat ini menjadi hal yang paling mengerikan di dunia. Betapa tidak, virus ini mu
2,455 views 0 shares