Love with the devil #15
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,942 views
Love with the devil #15

Maaf karena lagi lagi lanjutinnya lama ini karena tugas sekolah udah sangat menumpuk
==========================================================
*3 minggu setelah rea pergi*
tak terasa rea sudah lama sekali menghilang saat pertama kali rea menghilang memang semua orang menghawatirkannya tapi sekarang semua orang sudah lupa tuh <<<<<<<<< kasihan rea
@Rumahku
Aku :''mah ada makanan gak, mah''
aku baru pulang sekolah dengan edward dan fira sekarang aku sangat lapar tapi mama gak tahu kemana
Fira :''kak nih ada surat di kulkas''
Aku membaca surat itu yang bunyinya

Mama tadi pagi pergi ke rumah temen mama sorry mama gak bilang bilang sama kalian oh ya kalau mau makan goreng aja ayam yang sudah mama bumbui ya di dalam kulkas
Dari : mama

Aku :''ah mama pergi sih''
Fira :''ya udah sana cepat goreng ayamnya''
Aku :''iya bawel''
sebelum menggoreng ayam aku ganti baju dulu kekamar
Aku :''edward keluar dulu sana aku mau ganti baju''
Edward :''iya cerewet''
stelah selesai aku pun menggorengnya
Aku :''hei kalian berdua mau makan apa gak''
Fira :''maulah''
Edward :''aku gak deh makasih'' edward berjalan menuju kamarku dengan lesu entah mengapa
Aku :''fira edward kenapa''
Fira :''gak tahu dia kesambet kali''
Aku :''mana bisa dia kesambet dia aja setan''
Fira :''oh ya aku lupa ya udah ah aku mau makan''

aku pun hanya makan berdua dengan fira karena edward sepertinya tidak mau
Fira :''kak aku mau main ya sama temen aku''
Aku :''ya udah tapi pulangnya jangan malem malem''
Fira :''iya''
Aku membereskan semua piring dan mencuci nya lalu mengambilkan makanan untuk edward
Aku :''edward kamu makan ya''
Edward :''aku tidak lapar kok''
Dari tadi edward hanya menatap keluar jendela kamarku
Aku :''apa sih yang kamu lihat dari tadi''
aku melihanya ternyata hanya lah banyak orang orang yang dari tadi berjalan
Edward :''aku ingin menjadi manusia''
Aku :''bagaimana caranya''
Edward :''aku tidak tahu''

Tiba tiba saja ada asap muncul secara tiba tiba
Ismaya :''hai kalian ini aku lagi eh edward kenapa''
Edward :''aku mau jadi manusia''
ismaya :''itu bisa diwujudkan kok dan untuk itulah aku kesini''
Aku :''maksudnya''
Ismaya :''sebenarnya aku juga punya ramuan untuk mengubah setan menjadi manusia''
Edward :''bukankah ramuan itu belum selesai''
Ismaya :''sekarang sudah kok nih walau pun sebenarnya aku mau jadi manusia dan membuat ramuan itu butuh 200 tahun untuk membuatnya tapi sudahlah sepertinya kamu lebih membutuhkannya dari pada aku''

Edward :''benarkah terima kasih kamu sungguh baik''
Ismaya :''sama sama oh ya kalau kamu jadi manusia kamu sudah tidak bisa lagi menghilang dan berubah wujud tapi kamu masih bisa melihat makhluk gaib dan kemampuan mengingat mu masih sama''
Aku :''tapi kalau edward sudah tidak bisa menghilang nanti dia mau tinggal dimana kan sudah tidak mungkin tinggal disini''
Ismaya :''sama seperti rea ramuan ini juga bisa membuat orang menjadi mempunyai memory tentang edward walau sebenarnya edward tidak pernah bertemu mereka dan aku akan menempatkan dia dengan kedua pasangan kaya tapi belum memiliki anak''

Aku :''kalau begitu cepat minum ramuan nya''
Edward :''iya''

======================================================
BERSAMBUNG
wow nya ya.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
223 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,905 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,151 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,874 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,023 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,106 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,017 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,367 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
19,623 views 0 shares