Love With the devil #16
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,010 views
Love With the devil #16

Setelah edward selesai meminum ramuan itu seperti ada cahaya merah yang keluar dari tubuhnya dan diganti cahaya biru yang masuk ketubuhnya
Edward :''apa aku sudah menjadi manusia''
Ismaya :''sudah cahaya merah yang berarti tanda kalau kamu setan sudah keluar dan diganti dengan cahaya manusia, oh ya aku berpikir sepertinya aku akan memulai hidupku lagi dengan tetap menjadi manusia setengah iblis''
Aku :''setengah iblis''
Ismaya :''iya sebelum aku memberikan ramuan itu aku sudah meminumnya sedikit agar umurku bisa sama seperti manusia yaitu tidak bisa berumur panjang tapi aku tetaplah setan dan mungkin besok pagi aku akan pergi dari indonesia ke korea dan akan melanjutkan hidupku disana, kalau begitu selamat tinggal''
Asap abu abu pun muncul kembali diikuti perginya ismaya

Aku :''hmmmm edward bagaimana kalau kita mengunjungi rumah barumu dan orang tua barumu yang kebetulan tinggal didaerah komplek sebelah''
Edward :''nanti kalau gak berhasil gimana''
Aku :''gimana kita bisa tahu kalau gak dicoba''
Edward :''ya udah deh''
aku dan edward pun pergi kerumah baru edward orang tua nya bernama Tuan Albert dan Nyonya lisa (orang tua kania itu Tuan Simon dan Nyonya Lusi)

@rumah orang tua baru edward
rumahnya sih besar nya kayak rumah aku (kebetulan kania juga dilahirkan di keluarga kaya makanya papa nya selalu jarang ada di rumah )
Aku :''ayo masuk''
Edward :''nanti kalau gak berhasil''
Aku :''ayo dicoba dulu''
Edward membuka pintu rumahnya dan terlihatlah ada seorang wanita paruh baya yang sedang duduk di sofa ya dialah Nyonya Lisa mama nya edward

M.E :''edward kamu abis dari mana aja sih mama kan jadi khawatir, kania kalian abis dari mana''
Edward :''a..aku abis dari rumah kania''
M.E :''oh ya tadi mama udah masak loh buat kamu ayo kemeja makan kania juga ikut ya''
Aku :''iya makasih tante, edward tuh kan berhasil'' nyenggol edward
Edward :''iya aku tahu''
SKIP
karena udah sore aku pun memutuskan untuk pulang karena takut kemaleman
Aku :''tante, edward aku pulang dulu ya soalnya takut kemaleman''
M.E :''iya hati hati ya kamu pulangnya dianterin edward aja soalnya takut kenapa kenapa kamu kan perempuan''
Aku :''iya''
SKIP
@rumah kania
Aku :''BYE edward sampai ketemu besok''
Edward :''BYE''
edward pun pulang lagi sebenarnya agak sedih juga sih kalau edward jadi manusia soalnya dia gak bakal tinggal dirumah ini lagi

Fira :''kak edward mau kemana kan ini rumahnya''
Aku :''nanti deh dikamar kaka ceritain''
Fira :''iya deh oh ya kak tadi pas kaka pergi papa udah pulang loh dari amrik''
Aku :''kok mendadak bukannya harusnya 5 hari lagi''
Fira :''gak tahu deh tapi yang penting papa bawa oleh oleh nya banyak loh''
Ternyata mama juga udah pulang
Aku :''papa kok pulangnya mendadak bukannya 5 hari lagi''
P.K :''iya pekerjaan papa udah selesai nih papa bawain oleh oleh buat kamu''
Aku :''thanks pa''
Aku pun masuk kamar dan membuka oleh olehnya ternyata ada baju dress banyak banget ada boneka jam tangan tapi yang paling aku suka kalung mutiara Putih yang ditengahnya ada hiasan berlian putih nya
Aku :''yuhu ini kalung mutiara asli yang pengen banget aku beli waktu itu harga nya mahal lagi (maklum kan papa nya orang kaya)

=======================================================
BERSAMBUNG
Sorry kalau pendek.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
243 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,035 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,565 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,918 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,051 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,184 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,072 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,382 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
20,558 views 0 shares