Love With the devil #17
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,312 views
Love With the devil #17

Wih aku senang banget karena aku dapet oleh oleh yang bagus hari ini
TOK..TOK..TOK..
Aku :''masuk aja''
Fira :''kaka edward kok gak ada tadi katanya mau cerita''
Aku :''gini yah ceritanya Bla bla bla''
Fira :''wah dia enak dong sekarang dapet ortu kaya dan gak usah ribet kerja lagi''
Aku :''iyalah oh ya tidur sana udah jam 9 malam kan''
Fira :''iya deh''

SKIP
matahari pun mulai terbit dari sebelah timur dan diikuti oleh bunyi alarm hpku sehingga aku terbangun dari mimpiku
Aku :''wah udah pagi aku mau mandi ah''
AKu pun mandi dan melakukan kegiatan rutinitas ku di pagi hari seperti biasa setelah semua siap aku pun berangkat kesekolah tapi saat aku mau buka pagar ternyata edward sudah nunggu di depan
Edward :''hai''
Aku :''kamu kenapa gak manggil aku aja sih''
Edward :''males aja oh ya fira mana'' muli berjalan menuju sekolah
Aku :''smp nya lagi libur katanya sih ada rapat guru''
Edward :''oh''

Saat sampai disekolah aku langsung masuk kekelas dan menaruh tasnya
Sandy :''hai kania hai edward''
Aku :''hai juga oh ya aku punya kabar gembira buat kamu''
Sandy :''kabar apa''
Aku :''ini kabarnya bla bla bla''
Sandy :''wah selamat ya ed''
Edward :''makasih''
lonika :''eh temen temen aku punya pengumuman nih mau tahu gak''
murid :''pengumuman apa''
Lonika :''besok aku ulang tahun dateng ya oh ya kalian dateng ke pesta ku jangan pake baju kumel dan gak bermutu'' lonika tuh anaknya songong mentang mentang orang kaya
Lonika :''se enggak nya yang cowok pake kemeja dan jas/rompi dan yang cewek pake gaun sekelas diundang ya, nih undangan nya aku bagiin''
Aku pun dapet undangan nya

Aku :''kalian emang punya kemeja sama jas'' ngomong sama sandy dan edward
Edward :''aku gak punya''
Sandy :''gak juga soalnya dah gak muat sih, kamu sendiri punya gaun gak''
Aku :''punya dong baru dibeliin kemarin sama papa aku dari amrik''dengan nada ngejek
E.S :''yah kok jadi songong juga''
Aku :''hehehe maaf bercanda, aku bantuin beiin kalian beli kemeja dan jas deh nanti sore tapi duit kalian bayar masing masing''
E.S :''kirain di traktir''
Aku :''enak aja, ya udah ya aku tunggu kalian nanti jam 3 sore di depan mall citra raya''
E.S :''ok deh''

SKIP
akhirnya sekolah berakhir dan aku pulang kerumah
Aku :''mah nanti sore aku boleh ke mall gak''
M.K :''mau ngapain jam berapa sama siapa''
Aku :''mama nanya nya udah kayak ngintropeksi aja aku kesana bantuin temen aku nyari baju jam 3 sore sama edward dan sandy''
M.K :''ok kamu boleh pergi oh ya naik mobil aja ya kan mall nya jauh di mall citra raya kan''
Aku :''kok mama tahu dah''
M.k :''tahu dong''
Aku :''ya udah deh ma aku mau ganti baju dulu''

Aku emang udah bisa bawa mobil semenjak aku kelas 10 dan udah punya mobil sendiri warna merah tapi aku jarang bawa mobil dan aku gak pernah ngebut soalnya takut kena tilang kan dibawah umur 17 tahun gak boleh nyetir sendiri :D
SKIP
jam sudah menunjukkan pukun 14:30 dan aku pun segera berangkat dengan baju dress selutut warna kuning di campur orange dan pita rambut warna kuning aku pun naik ke mobil dan menyetir nya setelah sekitar 20 menit aku sampai dan segera memakirkan mobilku setelah aku mau markir mobil aku juga lihat edward abis markir mobil
Aku :''edward kok kamu bisa nyetir mobil''
Edward :''aku juga bingung kenapa bisa''
Aku :''udah lah ayo masuk''
Saat masuk aku melihat sandy sedang berdiri dan menunggu
Sandy :''kalian berdua lama amat sih aku ini udah nyampe 10 menit yang lalu tahu''
Aku :''tapi kan kita janjian jam 3 jadi ini salah kamu kenapa kamu dateng duluan''
Sandy :''iya deh -_-''

Aku :''ayo kelantai 3 disana banyak baju gaun sama kemeja''
E.S :''ayo''
saat dilantai 3 aku pun berusaha memilihkan kemeja dan jas terbaik yang aku lihat buat mereka
Aku :''gimana kalau yang ini'' memperlihatkan kemeja warna biru muda dan jas silver buat edward dan kemeja warna coklat muda dan rompi coklat tua buat sandy
E.S :''ya udah bagus kok''
Aku :''ya udah sini uang nya aku mau bayar dikasir''
edward :''nih uangnya''
Sandy :''ini juga uang nya''
Aku pun berjalan menuju kasir tapi aku bukannyake kasir malah blok kearah kiri karena ada gaun yang sangat menarik perhatianku yaitu gaun cantik panjang warna pink yang dibawahnya banyak pernak pernik nya dan atas nya juga gak kalah bagus

Edward :''eh kok kania malah ngeliat gaun itu sih ayo samperin''
Sandy :''ayo''
Aku :''wow bagus banget harganya berapa widih harganya 1.999.999 rupiah ah elah bilang aja sih dua juta pake 99 lagi ribet deh''
ada mbak mbak yang biasa nya ngelayanin orang yang mau belanja pun datang
Mbak :''kalau mau beli gaun ini sekarang dapat potongan harga jadi 500.000 soalnya kamu pelanggan pertama yang beli ini dan stok yang lainnya datang 1 bulan lagi loh mau bei gak''
Aku :''iya deh aku mau''

=======================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
139 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,591 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,041 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,797 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,976 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
934 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,915 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,323 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
16,652 views 0 shares