Love With the devil #18
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,788 views
Love With the devil #18

tapi saat aku melihat tas ku uang ku kurang jadi gak jadi beli deh
Aku :''yah mbak gak jadi deh uang aku kurang'' aku hanya langsung menuju kasir dan membayar baju yang tadi edward dan sandy beli
Edward :''kenapa gak jadi kan murah''
Aku :''uang nya kurang''
Sandy :''eh aku gak bisa lama lama lagi ya aku mau pulang soalnya pada mau pergi ya udah ya bye''
Aku :''bye''
Edward :''ke restaurant dulu aja ya tenang aku yang traktir''
Aku :''ya udah''

Aku dan edward pun duduk di restaurant dan memanggil pelayan
Edward :''pelayan''
Pelayan :''iya mau pesan apa''
Edward :''pesan teriyaki sama jus alpukat nya 1 kania kamu mau apa''
Aku :''sama kayak kamu aja''
Edward :''kalau gitu teriyakinya 2 sam jus alpukatnya juga 2''
Pelayan :''kalau begitu tunggu sebentar ya''

15 menit kemudian makanan pun datang aku dan edward pun makan makanan kami tiba tiba saja edward berbicara
Edward :''kania aku punya suprizes buat kamu''
Aku :''apa''
Edward :''kalau aku kasih tahu bukan suprizes namanya nanti pasti aku kasih tahu kamu ikut mobil aku aja ya mobil kamu tinggal aja disini dulu lagian tutupnya jam 12 kan''
Aku :''ya udah deh''
Setelah selesai makan kami pun pergi dengan mobil edward entah pergi kemana yang pasti disini ada banyak sekali bunga mawar merah dan putih dan juga banyak lampu lampu yang indah
Aku :''pemandangannya bagus banget''
Edward :''kamu suka''
Aku :''tentu saja aku suka mana suprise yang mau kamu janjikan''
Edward :''ini buat kamu'' memberikan sebuah kotak bentuk love warna pink saat aku buka ternyata ada gaun yang sama seperti di mall tadi
Aku :''ini kan gaun yang tadi''
Edward :''iya gaun ini memang buatan mama ku yang dijual di boutiqe dan ini yang paling asli buat kamu besok kamu pake ya''
Aku :''ya ampun edward makasih banget ya''
Aku spontan memeluk edward
Edward :''kania apa kamu tahu apa penyebabku sangat ingin menjadi manusia''
Aku :''apa''
Edward :''karena kamu, kamu yang membuat hidup ku lebih berarti bersamamu juga aku selalu merasa senang dan jika aku menjadi manusia aku ingin menjadi milikmu apa kamu mau jadi pacar aku''
Aku :''aku tidak tahu''

Edward :''kenapa apa kamu ragu kalau kamu ragu kamu bisa jawab besok oh ya kalau memang kamu besok mau menerima ku pakai gaun yang tadi aku berikan tapi jika tidak kamu tidak perlu memakainya kalau begitu ayo kita pulang''
Aku :''iya''
SKIP
@kamar kania
Hatiku sangat risau memikirkan apa yang tadi edward katakan padahal sebelumnya aku pernah mengatakan padanya bahwa aku memang mencintainya tapi entah mengapa tadi aku begitu gugup dengannya, kalau begitu besok aku akan menjawab iya

SKIP
esok haripun tiba dan waktu nya sekarang untuk kerumah lonika untuk merayakan pesta ulang tahunnya aku memakai kalung yang dikaih papa dan gaun yang kemarin dikenakan edward sebagai tanda kalau aku menrima dia menjadi pacarku
saat sampai dirumah lonika cewek dan cowok saling membicarakanku mungkin karena gaunku yang terlalu glamour dan kalungku ini yang terbuat dari mutiara dan berlian
Ce 1 :''itu kan gaun yang katanya mahal itu''
Ce 2 :''kalungnya juga mahal aku pengen deh jadi kania bisa pake gaun sama kalung itu''

co 1 :''eh kania tambah cantik aja ya kayaknya aku bakal nembak dia deh''
co 2 :''lo kan udah punya pacar''
Co 1 :''ya elah tinggal putusin aja'' <<<<< teman teman jangan pilih cowok seperti ini
Edward :''kania kamu memang cantik dan kamu mau jadi pacarku''
Aku :''iya aku mau sangat mau''
Edward :''terima kasih''
aku hanya tersenyum saat aku masuk kedalam rumah lonika sangat penuh dengan hiasan meriah dan kulihat lonika pakai gaun yang tak kalah bagus denganku

Lonika :''teman teman karena kalian sudah datang pesta siap dimulai disini aku punya permainan kalian harus mencari pasangan cewek cowok dan harus berjalan seperti model diatas karpet merah yang telah aku sediakan dan siapa pasangan yang paling canti dan tampan akan menjadi pemenangnya dan akan dapat hadiah berupa makan malam di restaurant mewah bintang 5 dan baju yang mahal ini''
semuanya pun akhirnya telah memiliki pasangan dan berjalan di karpet merah dan sekarang giliran ku dan edward kami berjalan dengan anggun dan akhirnya pengumumannya pun dimulai
Lonika :''setelah aku pertimbanghkan sepertinya yang menag adalah EDWARD DAN KANIA, selamat ya untuk kalian berdua kalian berhak makan malam di restaurant mewah bintang lima dan mendapat baju yang tak kalah mahanya ini''
A.E :''terima kasih''

=======================================================
BERSAMBUNG
sepertinya di part selanjutnya akan mendekati ending.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
271 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,132 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,749 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,958 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,079 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,299 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,121 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,401 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
22,034 views 0 shares