Love With the devil #19
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,023 views
Love With the devil #19

Di episode berikutnya cerita ini akan segera tamat
======================================================
(7 tahun kemudian)
7 tahun telah berlalu sekarang aku sudah menjadi desainer terkenal dan mempunyai 7 cabang boutiqe 5 diindonesia dan 3 lagi diluar negeri edward pun sekarang sudah menjadi pengusaha kaya dan kalian juga pasti tidak akan percaya bahwa sandy telah berpacaran dengan fira

sekarang aku sedang berada di ruangan desainer di rumahku dan aku juga sedang berusaha membuat desain desain baju yang menarik
KRIIIIINNNNNGGGGGGGG <<<<<< televon hp
Aku :"halo"
Edward :"kania apa kamu punya waktu nanti malam"
Aku :"kalau jam 7 malam aku baru bebas tugas"
Edward :"kalau begitu aku akan menjemputmu jam 7:30 malam nanti ya"
Aku :"memang ada a....(Tut...Tut...Tut...) ya televon nya diputusin"

aku bingung si edward mau ngapain lagi dari pada pusing mending lanjutin bikin desain nya deh
SKIP
waktu telah menunjukan pukul 6:55 dan aku sudah selesai bekerja sekarang waktunya aku mandi setelah mandi aku berdandan secantik mungkin

Tin...Tin...Tin...
ah itu pasti klaskson mobil edward
Aku :"tunggu sebentar"
Aku pun keluar rumah
Aku :"ada apa sih edward" menaiki mobil
Edward :"ada deh" menjalankan mobil
Aku :"kamu perginya mendadak banget sih"
Edward :"aku punya kejutan buat kamu tapi sebelumnya kamu pake ini dulu ya" memberikanku penutup mata
Aku :"males ah gelap kalau pake itu"
Edward :"udahlah pake aja sih"
Aku :"iya deh aku ngalah"

setelah lama aku ditutup matanya akhirnya mobil edward berhenti di suatu tempat yang aku tidak ketahui karena mataku tertutup
Edward :"ayo aku tuntun"
Aku dituntun oleh edward dan berhenti
Edward :"oke sekarang kamu boleh buka mata kamu"
saat aku membuka mata alangkah terkejutnya aku, aku sedang berada ditengah tengah bunga mawar yang membentuk hati dan didepanku ada tulisan WILL YOU MARRY ME dengan lampu yang berwarna pink menghiasi tulisan itu sehingga semakin jelas
Aku :"edward kamu"
Edward :"apa kamu mau menikah denganku setelah 7 tahun kita berpacaran" membuka kotak berisi cincin emas
Aku :"bagaimana mungkin aku bisa menolak iya aku mau menikah denganmu"

Edward :"terima kasih kania aku sangat mencintaimu" edward memasangkan cincin itu dijari manisku
Aku :"aku juga"
Edward memelukku dengan sangat erat hingga seakan akan tidak mau melepasnya
Aku :"edward lepas"
Edward :"maaf aku terlalu bahagia"
Aku :"tidak apa oh ya aku juga punya hadiah untumu"
Edward :"apa"
Aku :"ini hadiah ku" aku mencium edward
Edward :"kania" edward seperti kikuk
Aku :"sudahlah itu hadiah dariku jangan bertingkah seperti itu" aku hanya tersenyum melihatnya

Edward :"kalau begitu ayo kita dinner aku juga sudah menyiapkan restaurant untukmu"
Aku :"terserah aja deh"
Aku dan edward pun sampai di debuah restauran yang tak kalah indahnya restauran yang memang hanya ada aku dan edward dan dipenuhi dengan lampu lampu indah
Edward :"kau menyukai nya"
Aku :"iya aku menyukainya"
Aku pun masuk ke restauran itu dan duduk dimeja yang sudah disediakan makanan yang banyak

Aku :"edward terima kasih ya karena hari ini kamu membuat hidupku jauh lebih indah"
Edward :"tentu saja apa yang enggak buat kamu"
hari ini memang hari terbaikku karena aku akan segera menjadi ny. edward ya sebentar lagi
KRIIIINGGGGGGG
Aku :"halo"
M.K :"kania kamu kemana aja sih udah jam 11 malam nih mama khawatir tahu"
Aku :"aku kan sama edward kan tadi aku udah bilang"
M.K :"Ya udah cepetan pulang"
Aku :"iya mah, oh ya mah nanti aku mau curhat loh"
M.K :"curhat apa"
Aku :"nanti aku televon lagi deh"
Aku pun menutup televon nya

Aku :"edward pulang yu mama ku nyariin nih"
Edward :"ya sudah ayu"
SKIP
aku pun sampai rumah
M.K :"ada apa sih"
Aku :"mama tau gak kalau aku sama edward mau menikah"
M.K :"yang bener"
Aku :"iya bener mah"
M.K :"kalau begitu mama akan hubungi jeng lisa ya"
Aku :"eh mama besok aja ini kan udah malam"
M.k :"habis mama terlalu bahagia sih akhirnya anak mama bisa nikah juga sama pengusaha lagi"
Aku :"anak mama kan paling cantik mana ada yang gak suka sama aku udahlah ma aku mau tidur ya bye"

======================================================
BERSAMBUNG
jangang lupa baca episode end nya ya besok.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
275 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,138 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,758 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,964 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,080 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,304 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,123 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,403 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
22,101 views 0 shares