Walau Seram tapi ternyata Lucu (edisi: sekolah)
Loading...
 
posted on WOW Keren
8,401 views
Walau Seram tapi ternyata Lucu (edisi: sekolah)

Walau pertamanya serem, tapi ternyata ga pada akhirnya, gan. Jadi jangan anggap serem banget yah...

Nih tentang sekolah gw nih.

Ceritanya kan sekolah gw yang dulu ruko bobrokan dan bocor-bocoran saat hujan lebat (yahh... gitulah), sekarang udang diganti jadi gedung besar dan megah. Kaya sekolah terkenal sekarang. Nah, walau keadaan gedung sekolah gw udah lebih baik daripada keadaan gedung ruko sebelumnya, gw tetep merasa gedung ruko lebih baik. Nah, kenapa bisa gitu?? Semua ini berawal hari Jumat, 4-10-2013.

Ceritanya karena ada latihan nyanyi temen se-jemputan gw (pulang-pergi pake jemputan karena letak sekolah agak jauh), nah, saat itu karena masih lama latihannya, namanya anak-anak kan pasti cepet bosen dong. Nah, gw main hantu-hantuan sama temen gw yang juga nungguin temennya latihan. Mumpung cuman 1 jam bisa main, tapi yaa.... cukup lah. Jadi temen gw si A (nama samaran) jadi setannya. Dia harus ngitung 4 detik sambil di luar kelas (gw main dalem kelas krn hawa di luar cukup panas). Gw sama si B dan C jadi manusianya. Saat tengah asyik bermain, si C bilang: "Eh, gw pengen pipis dulu yah...". Ya udah dong. Kita bertiga tungguin. Nah, udah lewat 2 permainan. Dia belom kembali dari toilet juga. "Eh, si C kok ga balik-balik ya?" kata si B. Nah gw sama si A juga bengong dong. "Iya yah, dia kok lama banget. Ngapain sihh???" lanjut si A. Terus, karena kita juga ga lengkap tanpa kehadiran si C, kita bertiga nyusul ke toilet. Pas di toilet, kok semua pintu toilet di kunci? Si A gedor-gedor. "Oi, C! C! Loe lama banget sihh? Mana loe? Kamar yang mana loe pipis?" kata A. Ga ada jawaban.... sunyi seketika. "Eh gmn nih? Kok si C ga ada di WC?" gw bilangin dong. "Gak, gak mungkin ngilang gitu aja. Kita cari aja di bawah (krn kelas kita ada di lantai 3)." DICARIIN SAMPE KE KANTIN-KANTIN GA KETEMU. Akhirnya tanpa sadar, gw dengan A dan B terpisah. "Lho,lho, kok gw tinggal sendiri di sini? A dan B mana?" gw pikir. Gw kembali ke lantai 2. Ke lab Komputer. EH???? SI C ADA DI SANA???!!! "Hoi! Loe dari tadi gw cariin tau ga. Liat ni! Si A dan B ilang jadinya!" gw bentak gitu dong. "Lagian, loe ke mana si? Kalo mau kabur bilang aja takut!! Jadi alasan mau ke WC." lanjut gw. "Oh, ga... pas gw mau ke WC di lante 3, WC nya udah dikunci. Jadi ke lantai 2. Tapi jadinya gw malah ke sini." kata si C ini. "Ya udah, loe ikut gw ke bawah, cari si A dan B!" tegas gw [agak marah].

Dasar, jadi temen gitu banget si? Main, cuma gara-gara takut bikin alasan mau ke toilet. Ntar habis itu kabur. Kesel gw sama tu orang. Cari masalah ya sama gw?!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,041 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,140 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,048 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,799 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,531 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,741 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,163 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,685 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,057 views 9,337 shares