Cerita Seram Tentang Boneka Temen Gue
Loading...
 
posted on WOW Keren
10,783 views
Cerita Seram Tentang Boneka Temen Gue

Ini adalah cerita yang berasal dari temen gw. Sebenernya udah lama mau upload.

Tapi karena males, jadi ditunda. Sekarang waktunya gw upload nih cerita.

Pada suatu malam, temen gw mau tidur. Karena pada saat itu temen gw masih kecil dan suka pada boneka Barbie, dia seringnya tidur sama Barbie dia. Katanya ga bisa tidur jika ga ada Barbie punya dia. Nah, malam itu merupakan malam terakhir ia tidur ama Barbienya (oi, oi, bukannya akhirnya dia mati). Ceritanya tengah malem, temen gw ini kebangun dari tidurnya. Katanya ia denger ada suara memanggilnya. Nah, dia pikir mimpi. Udah dong, dia balik tidur aja lagi. Tapi belom lama, ia denger lagi suara memanggilnya. Ia kebangun dan meraba-raba tembok karena dikira mimpi. Nggak, dia masih bisa merasakan elusannya. Dia tidak mimpi. Lalu dia pikir cuma halusinasinya. Dia balik tidur. Eh belom lama, ia mendengar lagi, tapi kali ini ada lanjutannya (nama disamarkan ya...): "Lila, aku akan membunuhmu." Seketika itu juga ia bangun. HAH?! Aapa ga salah? Suara itu berasal dari boneka Barbienya. Ga mungkin Boneka Barbie nge-bunuh dia dong. Dia langsung lempar tuh boneka ke bawah. Dia takut.... tapi dia usahain kembali tidur. Tapi setelah ia membuang bonekanya, ia tidak mendengar suara lagi. Fiuuh, lega banget dia. Sampe di sekolah ia ceritain semuanya ke kita temen-temennya.

Hayo, apa itu mimpinya atau sungguhan? Kalo mimpi, berarti boneka itu memberi mimpi buruk padanya.Karena buktinya, setelah ia membuang boneka itu, ia tidak mendengar suara lagi. Atau nyata? Itu sebabnya sekarang ia takut dengan segala boneka bermuka plastik. Sama seperti gw. Gw takut dengan boneka bermuka plastik. Apakah itu nyata atau halusinasi yang ditimbulkan bonekanya???

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,040 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,140 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,048 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,799 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,531 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,741 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,163 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,685 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,056 views 9,337 shares