sankaku kenkei chapter 12
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,844 views
sankaku kenkei chapter 12

ochi: kok kaka ngk bilang dari kemaren sih?

gue cuma bisa bersenym dan memegang tangan
ochi sepanjang jalan

<<nyampe di timezone>>

boeris: eh rangga,lama bgt lu
dr td kita tungg....

chacha: kak????....chi???

adit: serius??

gue: yepp

lola: yaampun occhhhiiiii

lola memeluk kita berdua,yg laen
pun ikut memeluk kita berdua menjadikan
sebuah group hug

chacha: cieee congrats yaa

adit: wess yg udh punya pacar

lola: chii im so proud of you!!

chacha: ayo kita rayakan our happiness in
timezone!!

gue: hahah ayo

gue dan ochi selalu dekat,apa yg dia mainin gw mainin ,dan
suatu saat gua melihat mata nya ochi yg berkaca2

gue: chi km knp??

ochi: ngk knp2

gue: bilang dong kan aku skarang pacar mu
jd kalo ada knp2 ada aku

ochi: ngga km janji ya ngk akan pernah meninggalu ku

gue: ia ialah tp km jg harus janji itu jg

ochi bersenyum dan meluki gue

adit: cie dahh berpeluk2 kan

ochi: -_-*

chacha: hahahah

<<pulang dari timezone>>

boris: woy kita ke taman yuk

lola: malem2 gini

boris: ya ngk papa

chacha: mau ngapain?

boris: ngobrol,makan,maen

adit: gue sih ayo2 aja

ochi: yaudah yuk

<<di taman>>

gue nyolek si ochi

gue: heh km kenceng ngk lari nya?? *nantang

ochi: is that a challange??

gue: hmmmm maybe

ochi mulai mengejar gue,hmmm menurut
gw dia lumayan kenceng tp dia menyolek lola

ochi: so??

lola: ok

lola mengejar ochi dan berhasil ( lol :P )

ochi: yahhh

lola: heheheh

gue: chii sini

gua nyuruh ochi utk menyolek gw,
berarti skarang giliran gue heheh
hmm gue meliat semua temen2 gue, hmm
siapa ya jd target gue??...

Q:
kira2 siapa yg rangga milih

thx for reading ya.

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,308 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,188 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
107,028 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
425 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,980 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,626 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,636 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,630 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,863 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
468 views 0 shares