Love With the devil #20 END!!!
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,470 views
Love With the devil #20 END!!!

*di pagi hari*
Hoammmmmm aku bangun dari mimpi indahku karena ini sudah pagi dan aku mau berkunjung ke boutiqe ku setelah mandi aku memakai baju dress hijau selutut dan tas tsngsn pink saat aku mau keluar mama memanggil
M.K :"kania kamu mau ke boutiqe ya"
Aku :"iya ma memang ada apa"
M.K :"udah hari ini gak usah ke boutiqe dulu mama ada pertemuan sama jeng lisa dan edward untuk rencana pernikahan mu sayang"
Aku :"ya ampun mah mama tuh semangat banget sih udahlah besok aja"
M.K :"gak bisa pokoknya mama mau sekarang"
Aku :"iya aja deh aku ngalah ketemuan dimana"
M.K :"di restauran ring chese"
Aku :"ya udah ayo"

Aku pun akhirnya sampai direstauran yang dituju disana belum ada edward dan tante lisa
Aku :"mana mah belom dateng kan"
M.K :"ya udah kita duduk aja dulu nanti juga dateng"
Aku dan mama pun duduk di restauran itu duduk nya tidak terlalu jauh dengan pintu masuk agar nanti tante lisa gak bingung nyari kita dan benar saja 1 menit kemudian edward datang sambil ngoceh ngoceh kemamanya
Edward :"ma aku kan ada meeting penting diperusahaan kenapa harus sekarang kan kania juga pasti sibuk kan"
M.E :"udah deh yang kamu pikirin selama ini perusahaan mulu udahlah karyawan kamu kan banyak jadi bisa gantiin kamu kan eh tuh mereka"

M.E :"hai jeng lusi udah lama ya"
M.K :"gak kok baru aja"
aku pun berbisik ke edward
Aku :"mama aku lebay banget deh padahal hari ini aku mau ngasih rancangan ke boutiqe ku eh malah disuruh kesini"
Edward :"aku juga ada meeting tapi yasudahlah turuti aja namanya juga udah tua"
Aku dan edward hanya tertawa kecil aja
M.K :"he kalian malah berduaan aja ngomongin apa sih"
A.E :"eh bukan apa apa"

M.E :"kalian emang serasi ya ngomong aja barengan udah ayo kita keintinya aja ya"
M.K :"gimana kalau acara pernikahannya minggu depan"
M.E :"Boleh tergantung sama yang mau nikah mau gak"
Aku :"kania mau mau aja kok tante"
Edward :"iya aku juga deh"
Aku :"sebenarnya kania mau acara pernikahannya bertema bunga jadi ruangannya penuh dengan bunga"
Edward :"boleh aja tapi aku boleh undang temen aku kan sekalian nostalgia"
aku kaget mendengar kata teman entah teman yang mana
Edward :"biasa aja kali orang kok bukan setan"
Edward berbisik padaku

(hari pernikahan)
semuanya pun telah siap dari gaun sovenir hiasan makanan dan lain lain semua telah siap
Edward :"gimana udah siap kan"
Aku :"udah kok ayo keluar tamu sudah menunggu"
SKIP
Penghulu :"sekarang kalian resmi menjadi suami istri"
Aku pun akhirnya menikah dengan edward ya inilah hari yang selama ini aku nantikan bersamanya setelah acara ini selesai kami akan pulang ke rumah milik kami berdua semuanya pun mengucapkan selamat padaku dan sekarang waktunya melempar bunga sku pun menghitung mundur untuk melempar nya

Aku :"3...2...1"
aku pun melempar bunga itu dan yang mendapatkannya adalah sandy
Aku :"sandy kapan nikah sama fira"
Sandy :"bulan depan hahahahha"


setelah pernikahan ini aku dan edward pun hidup bahagia

*END*
======================================================
wah emang gak terasa ya cerbung ini udah tamat gimna tanggapan kalian untuk cerbungku ini bagus, biasa aja atau jelek
OH ya aku juga mau bikin cerbung lagi tapi setelah uts selesai ya.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
513 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,169 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,798 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,974 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,085 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,329 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,141 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,407 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
22,501 views 0 shares