5 Hal Standar yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,040 views
5 Hal Standar yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan

1. Mengendarai Kendaraan
Mulai dari sepeda, motor dan mobil.

Itu tiga hal paling standar. Akan lebih baik kalau bisa kamu sampai ke level truk, bis, perahu, helikopter, pesawat, kapal selam, roket, dsb dsb.

Kenapa? Karena manusia seringkali harus berpindah tempat untuk bertahan hidup, dan kalau kamu harus menggantungkan diri kepada manusia lain untuk hal iniâ?¦kamu bisa tergilas. Lagian, cemen aja sih kalau kamu gak bisa, minimal sepeda bisa lah. Kalo kamu bisa nyetir perahu dan helikopter, berarti kamu layak jadi agen rahasia.

2. Memasak
Minimal kamu bisa goreng telor atau masak makanan instan lah. Gak usah sampai bisa bikin rendang atau ayam taliwang.

Kenapa? Karena secara fisiologis, tubuh kita tidak didisain untuk bisa mencerna makanan tanpa diolah. Itu kenapa kita dilengkapi dengan otak yang besar, supaya gak asal ngunyah rumput depan mata. Lagian, kalau kamu bisa masak, biasanya itu bisa jadi nilai penambah kekecean kamu.

3. Berenang
Gak usah sampe gaya punggung atau kupu-kupu dan bisa bolak balik kolam olimpik 20 kali tanpa jeda. Paling gak, bisa ngambang dan gaya bebas/gaya katak. Itu udah cukup.

Kenapa? Karena ¾ bumi kita ini isinya air dan kita sedang global warming yang katanya membuat kutub mencair dan akan menyebabkan banjir besar. Lagian, emangnya gak mau ngeceng di kolam renang atau pantai apa? Cibang cibung doang di pinggir kolam/pantai sambil pake ban sih bisa bakalan bikin kamu perjaka/perawan seumur hidup.

4. Baca/Tulis
Minimal dalam bahasa kamu sehari-hari deh. Tapi kalau bisa sih dalam bahasa asing juga. Terutama bahasa yang paling banyak digunakan oleh bangsa lain. Tapi kalo kamu hipster dan pengen belajar bahasa yang gak banyak orang yang bisa (swahili misalnya) ya terserah aja. Keren juga sih.

Kenapa? Yah sayang aja itu cereblar hemisphere kiri pada otak kamu kalau gak digunain. Kecuali kalau kamu emang punya kelainan pada otak ya. Itu lain cerita. Lagian, yakali deh ga bisa baca tulis hari gini. Ngapain kamu ke MBDC?

5. Nyari Duit
Bukan di dompet mama atau papa pastinya sih. Kalau bisa yang benar-benar hasil jerih payah kamu sendiri.

Kenapa? Karena ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang. Hahaha.

Trending Now
10 Spanduk Jualan yang Isinya Bikin Tapuk Jidat

10 Spanduk Jualan yang Isinya Bikin Tapuk Jidat

Setiap orang yang berperan sebagai pelaku usaha,wajib memiliki ilmu marketing agar barang yang mereka jual bisa menarik perhatian konsumen.
1,869 views 0 shares
8 Perbedaan Foto Dulu dan Sekarang yang Paling Menyentuh

8 Perbedaan Foto Dulu dan Sekarang yang Paling Menyentuh

Seringkali kita mendengar ungkapan bahwa satu buah foto tersimpan jutaan cerita. Dan hal ini benar juga pulsker. Terkadang foto dapat mewaki
308,575 views 22,681 shares
10 Salah Tangkap Tempat Jemput Ojol yang Bikin Tengsin Driver

10 Salah Tangkap Tempat Jemput Ojol yang Bikin Tengsin Driver

Tidak dapat dipungkiri, saat ini kehidupan sehari-hari kit atidak terlepas dari yang namanya Ojek Online. Mulai dari memesan makanan hingga
46,295 views 0 shares
10 Chat yang Membuktikan Punya Pacar Itu Ribet

10 Chat yang Membuktikan Punya Pacar Itu Ribet

percayalah jika masa yang paling indah adalah ketika kita PDKT, bukan saat kita jadian dan punya pacar. karena saat itulah masalah demi masa
7,971 views 0 shares
[10 GAMBAR] CARA KONYOL tapi KREATIF Dalam Menyelesaikan MASALAH

[10 GAMBAR] CARA KONYOL tapi KREATIF Dalam Menyelesaikan MASALAH

Manusia memiliki akal budi yang berbeda daripada makhluk yang lainnya. Oleh sebab itu manusia lebih pintar dalam menghadapi setiap masalah y
165,593 views 5,064 shares
10 Chatting WhatsApp yang Isinya Recehan

10 Chatting WhatsApp yang Isinya Recehan

Nggak bisa dipungkiri jika kemajuan teknologi sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Termasuk dalam hal komunikasi. jika zaman
7,367 views 0 shares
Kumpulan Meme Nagih Utang Ini Bakalan Menusuk dan Bikin Kamu Ngakak

Kumpulan Meme 'Nagih Utang' Ini Bakalan 'Menusuk' dan Bikin Kamu Ngakak

Berhutang adalah salah satu cara yang dipilih seseorang untuk menyelesaikan masalah, terutama masalah keuangan. Utang juga bukan perkara yan
133,538 views 12,336 shares
10 Status Lucu Facebook Yang Isinya Bikin Kita Tertipu

10 Status Lucu Facebook Yang Isinya Bikin Kita Tertipu

Setelah Friendster tenggelam, muncullah media sosial Facebook yang sampai saat ini masih menjadi primadona di kalangan warganet. mungkin kar
406,096 views 0 shares
10 Status WhatsApp Ibu-ibu Ini Bikin Ngakak

10 Status WhatsApp Ibu-ibu Ini Bikin Ngakak

Dunia digital saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Enggak cuma anak muda saja yang bisa menikmatinya, tetapi juga or
5,975 views 0 shares
10 Tweet "Kalau Kamu Cari" yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tweet "Kalau Kamu Cari" yang Isinya Bikin Ngakak

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang langgeng seumur hidup. Namun nggak cuma sekedar pendamping saja, semua orang pasti punya kri
3,009 views 0 shares