I Was Alone #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,339 views
I Was Alone #2

Akhirnya aku duduk sendirian dibelakang sekarang teman temanku pun mulai menjauhiku setelah kata yang tadi aku ucapkan pada mawar kalau aku ingin menjadi "ANTI SOSIAL" entah mengapa diriku menjadi seperti ini aku merasa sekarang hatiku terasa kosong Bel masuk pun berbunyi dan selama waktu berjalan aku tidak tertawa atau tersenyum sedikitpun dengan teman teman ku di kelas padahal dulu kami sering tertawa bersama dan bermain tapi kali ini aku tidak mau melakukan hal itu

SKIP
KRRIIIIIIIINNNNNNNNNNGGGGGGGGGG
Bel pulang pun berbunyi aku melihat mawar setengah berlari mengejarku
Mawar :"sarah tunggu"
Aku :"apa"
Mawar :"aku mohon kali ini kita pulang bersama seperti biasa ya"
Aku :"tidak aku bisa pulang sendiri"
Aku berlari menjauhi mawar saat itu hatiku menjawab iya tapi mulutku tidak sekarang aku menjadi aneh
@rumah sarah
Aku masuk kekamarku dan duduk didepan kaca meja rias disitu aku melihat sisir warna pink yang selalu kaka ku pinjam jika dia ke kamarku padahal dia juga sudah punya
Aku :"ka kenapa kaka hari ini gak pinjam sisir aku kenapa, kaka udah punya sisir baru ya jawab ka jawab" aku melempar sisir itu ke pintu kamarku aku berpikir sepertinya aku sudah stress karena kepergian keluarga ku

Aku :"TUHAN mengapa kau memisahkan aku dengan keluargaku kenapa engkau tidak mengambil nyawaku juga saat itu mengapa jika aku hiduppun aku merasa sensara dengan kesendirian ini aku mohon ambil saja nyawaku ini"
Aku mulai menangis dan berteriak tidak karuan seperti orang gila aku sekarang memang gila karena semua ini
Aku :"aku gak kuat lagi dengan hidup ini aku mau mati saja"
Ya mungkin aku akan jauh lebih baik jika aku mati aku pergi ke gedung tinggi aku pun naik ke atap paling atas gedung itu aku sekarang mungkin akan loncat karena ini semua aku sudah tidak kuat sebaiknya aku menyusul keluargaku tapi dibawah sana orang orang menyuruhku untuk tidak melakukan hal gila ini lalu tiba tiba ada laki laki yang datang padaku

??? :"kamu begitu BODOH kenapa kamu mau menyia nyiakan hidup kamu, apa kamu tidak memikirkan masa depan kamu jangan pernah kamu melakukan hal sebodoh ini"
AKu :"kamu tidak pernah mengerti apa yang aku rasakan sekarang kamu tidak pernah mengerti aku kehilangan semua keluargaku hingga aku hidup sendiri seperti ini" airmata ku mulai turun
??? :"jika aku jadi kamu aku akan menjadi orang yang berguna untuk membahagiakan keluargaku dialam sana dan tidak akan menyiksa mereka dengan kamu harus bertingkah konyol seperti ini"
Aku :"tapi aku tidak kuat aku tidak sanggup menghadapi cobaan ini"
??? :"aku akan mencoba membuatmu kuat tapi sekarang turunlah"
Aku :"baiklah aku akan turun"

Aku pun turun dan orang orang pun mengucap syukur karena aku tidak jadi lompat dari gedung
Aku :"terima kasih atas katakatamu tadi ya namaku sarah anatasya"
??? :"aku Erik Syaputra sarah aku akan mencoba agar kamu tidak depresi lagi seperti ini kalau begitu biar aku antar kan kamu pulang"
Aku diantarnya pulang dengan motor sampai rumahku aku pun masuk rumah

======================================================
BERSAMBUNG
maaf baru lanjut soalnya kemarin uts nya baru selesai.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
124 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,569 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,031 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,787 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,972 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
910 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,906 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,319 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
16,285 views 0 shares