Pantai Nganteb
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,952 views
Pantai Nganteb

kemaren tanggal 2 Oktober 2013 :p aku kan gamasuk sekola gara2 temenku bilang kalo di sekola ada razia sepeda, ya aku sama yupung takut lah,mau parkir dimana ini akhirnya nyobak kerumah sakit RSI gabole yaudah kesepakatan berdua aku bolos deh :( ciyan yaaah dan aku bilang ke yupung
aku : ayo ke balekambang :D pengen ke pantai loo aku u,u
yupung : iyaiya, lah tpi masak pakek seragam gini -___-
aku : ya kerumahe temenmu aja pinjem baju gituuu :'D
yupung : iyawees ayo :D
ganti baju udah :)) ini otw ke pantai
waktu d perempatan balekambang,
aku : itulooo pantai nganteb, nyobak kesana yuuuk aku pengen loo
yupung : (dengan sangat terpaksa) iyaiya kesanaa
petunjuknya sih bilang kalo pantai nganteb 3,5km ehh waktu kita kesana jaraknya 5 km loo :o sialan banget kan >< udah jalannya makadam bangeeet, panas tapi gapapa laaa masuk k pantai ngantebnya gratis soalnya aku sama yupung datengnya kepagian makanya gratis wkwk, liat pantainya wuuussssss sueneng banget serasa pantai milik berduaa loooo pengunjungnya cuma aku sama yupung :D hihi akhirnya foto2 bareng daah distuuu suenengg tapi gak lamaa di situ, soalnya masi sepii takut hehe
akhirnya kita otw pulang sambil bawa foto yg buanyaaaaaaak banget wkwk kaliaaan mauu ? dateng sendiri aja yak ke PANTAI NGANTEB BALEKAMBANG di jamin kaliaaan seneng disanaaa :DDDD.

Trending Now
9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

Spanduk adalah tulisan yang biasanya ditempel di tempat strategis agar orang-orang bisa melihatnya dengan jelas. Sebenarnya spanduk dibuat e
384 views 0 shares
Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Ada berbagai macam mode dan cara selfie yang jadi budaya masyarakat modern sekarang, salah satunya adalah Mirror Selfie, atau foto di depan
361,254 views 8,211 shares
10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

Sebagai manusia ada kalanya kita merasa sendiri, malas atau down karena berbagai masalah yang kita hadapi. Ketika masa itu datang, selain so
1,878 views 0 shares
FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

pada zaman victoria dahulu, atau pada abad 18an, ada sebuah tren fotografi yang bernama post-mortem photography, dimana jasad orang mati aka
323,197 views 2,138 shares
10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

Terkadang dalam dunia olahraga ada hal-hal konyol yang menggelikan. Dan ada saja fotografer yang mengabadikannya :D Yap, ini adalah gambar
343,458 views 3,701 shares
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
2,124 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
2,137 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,743 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
2,028 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,574 views 0 shares