Pantai Nganteb
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,838 views
Pantai Nganteb

kemaren tanggal 2 Oktober 2013 :p aku kan gamasuk sekola gara2 temenku bilang kalo di sekola ada razia sepeda, ya aku sama yupung takut lah,mau parkir dimana ini akhirnya nyobak kerumah sakit RSI gabole yaudah kesepakatan berdua aku bolos deh :( ciyan yaaah dan aku bilang ke yupung
aku : ayo ke balekambang :D pengen ke pantai loo aku u,u
yupung : iyaiya, lah tpi masak pakek seragam gini -___-
aku : ya kerumahe temenmu aja pinjem baju gituuu :'D
yupung : iyawees ayo :D
ganti baju udah :)) ini otw ke pantai
waktu d perempatan balekambang,
aku : itulooo pantai nganteb, nyobak kesana yuuuk aku pengen loo
yupung : (dengan sangat terpaksa) iyaiya kesanaa
petunjuknya sih bilang kalo pantai nganteb 3,5km ehh waktu kita kesana jaraknya 5 km loo :o sialan banget kan >< udah jalannya makadam bangeeet, panas tapi gapapa laaa masuk k pantai ngantebnya gratis soalnya aku sama yupung datengnya kepagian makanya gratis wkwk, liat pantainya wuuussssss sueneng banget serasa pantai milik berduaa loooo pengunjungnya cuma aku sama yupung :D hihi akhirnya foto2 bareng daah distuuu suenengg tapi gak lamaa di situ, soalnya masi sepii takut hehe
akhirnya kita otw pulang sambil bawa foto yg buanyaaaaaaak banget wkwk kaliaaan mauu ? dateng sendiri aja yak ke PANTAI NGANTEB BALEKAMBANG di jamin kaliaaan seneng disanaaa :DDDD.

Trending Now
Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama ya
4,468 views 300 shares
6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

Brand atau nama produk menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pemilik produk atau pelaku UMKM untuk menjual dan memasarkan produknya
860 views 0 shares
Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Rambut adalah mahkota wanita, meskipun sekarang hal itu tidak lantas membuat semua wanita mempunyai rambut yang panjang dan bagus. Namun wan
5,094 views 169 shares
Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Untuk memakan satu masakan, sebelumnya ada porses memasak dibaliknya. Memasak bukanlah hal yang mudah. Bahkan nggak semua orang bisa melakuk
5,103 views 141 shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kali ini kita akan naik mesin waktu dan kembali ke tahun 90an atau awal tahun 2000an. Kita akan mengajak kamu, para generasi 90an untuk bern
17,722 views 762 shares
Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Masa anak-anak adalah usia dimana manusia mengalami pertumbuhan dan mempelajari sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itulah peran orang tua
6,395 views 198 shares
Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Fashion memang nggak ada matinya setiap saat pasti akan ada tren tren terbaru yang akan muncul dan bisa menjadi tren setter di masyarakat. A
5,365 views 250 shares
8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

Sebagai manusia, pastinya kita menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa ada masalah yang berarti. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa be
7,275 views 216 shares
Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Ada dua hal penting yang dihadapi oleh seseorang tiap bulannya. Yakni tanggal muda dimana gaji diterima, dan kedua adalah tanggal tua dimana
4,496 views 164 shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

Menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, selain mentaati safety riding adalah sebagai pengaman kepala kita. Ada yang menggunaka
38,276 views 2,911 shares