The Hello Kitty Murder Source (kisah nyata)
Loading...
 
posted on WOW Keren
14,571 views
The Hello Kitty Murder Source (kisah nyata)

net pada bulan Mei 1999, seorang gadis berumur 14 tahun bernama "Ah Fong" (nama disamarkan) berjalan menuju kantor polisi di Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Dia meminta untuk bertemu dengan petugas untuk melaporkan bahwa dirinya telah dihantui oleh hantu seorang wanita muda, yang mana wanita tersebut telah disiksa, dan gadis kecil tersebut entah bagaimana telah membantu menyiksanya.

Sebuah hubungan cerita yang cukup jauh " hantu dan penyiksaan, namun petugas tetap mendengarkan kisah Fong dan menindak lanjutinya. Saat mereka menyelidiki flat pada lantai ketiga yang terletak di pusat perbelanjaan Tsim Sha Tsui, para petugas mendapati beberapa indikasi telah terjadi sebuah tindakan kejahatan brutal yang terjadi di dalamnya. Ada bukti yang menunjukan mayat yang disembunyikan pada bagian apartemen, beberapa bagian dari organ dalam ditemukan di dalam kulkas, dan beberapa gigi juga ditemukan bersamanya. Hal yang paling mengerikan dari semuanya adalah penemuan sebuah tengkorak manusia, yang disumpalkan pada sebuah boneka Hello Kitty besar. Tiga pria dan Fong segera diamankan dan keseluruhan kejahatan yang begitu brutal perlahan mulai terkuak. korban adalah seorang wanita berumur 23 tahun bernama Fan Man-yee, juga dikenal sebagai Ah Map. Ah Map sendiri telah hidup dalam penampungan sejak dirinya masih begitu muda sejak ditelantarkan oleh orang tuanya. Pada saat itu umurnya masih 16 tahun, dia mulai hidup di jalanan sejak itu. Kehidupan Ah Map setelahnya diwarnai dengan beberapa tindak kejahatan kecil, menjajakan tubuhnya demi mendapatkan uang, dan terjerumus dalam berbagai ketergantungan. Dia bekerja di berbagai klub malam yang berbeda dan sebuah rumah pelacuran di Tsim Sha Tsui / Kowloon distrik dari Hong Kong, dan pelanggannya merupakan orang-orang dari berbagai macam tempat di lingkungan masyarakat bawah tanah China. Ah Map bertemu dengan Chan Man-lok, seorang pria berumur 34 tahun, pada tahun 1997, di salah satu rumah pelacuran dimana dirinya bekerja. Chan menjadi langganan tetapnya, namun pria ini mempunyai kecenderungan bertindak kasar saat di bawah pengaruh methamphetamine. Mungkin hal tersebutlah yang membuat Ah Map enggan bertemu dengan Chan kembali. Sayangnya dia membuat sebuah kesalahan; Ah Map mencuri dompet Chan yang di dalamnya berisikan uang $4000. Walaupun dia telah mengembalikannya ditambah dengan $10000 sebagai bunga, Chan masih menginginkan lebih. Ah Map tidak mampu membayar tambahan $16000 yang diminta Chan, maka pada tanggal 17 maret 1999, Map diculik dari kediamannya oleh dua kaki tangan Chan: Leung Shing-cho (27) dan Leung Wai-jun (21) Sejak saat itulah Ah map mulai memasuki dunia penuh kebejatan, penyiksaan dan tentu saja, kematian. Selama penyelidikan dan interogasi, Ah Fong, gadis berumur 14 tahun yang mengarahkan polisi pada kejahatan tersebut, memberikan detil terperinci mengnai apa yang dialami oleh Ah Map selama sebulan kedepan, yang berujung pada kematiannya. Dia berada disana untuk setiap kejadian, gadis ini merupakan kekasih Chan. Sebenarnya tujuan Chan menculik Ah Map adalah untuk menahan dan memperbudaknya, mengambil semua keuntungan yang bisa ia dapatkan dari wanita malang tersebut sampai semua hutang terbayar lunas melalui apa yang bisa mereka simpulkan sendiri. Namun dengan pukulan-pukulan yang selalu mendera Map, menjadi jelas bahwa tidak ada seorangpun yang hendak membayar "pelayanan" itu, maka Chan dan kedua kaki tangannya menggunakan dirinya sebagai bahan mainan pribadi. Pada awalnya penyiksaan hanya berkisar pada pemukulan, awalnya menggunakan tangan kosong, namun kemudian hal ini dengan cepatnya berubah menjadi pemukulan menggunakan furniture dan batang besi. Mereka memaksa map untuk tersenyum, tertawa dan mengatakan betapa bahagianya dirinya selama pemukulan tersebut. jika dia tidak menuruti, maka pemukulan akan berlangsung jauh lebih parah dan keji. Setelah dipukuli dia akan dibiarkan di dapur, sementara trio berandalan itu (dan Fong) akan melanjutkan berpesta meth (sabu-sabu) dan bermain video games. Saat permainan video menjadi membosankan, mereka akan mengunjungi Map kembali dan melanjutkan penyiksaan demi penyiksaan. Selama penyelidikan dan interogasi diketahui bahwa mereka menyembunyikan semua peralatan dapur di pendingin dan laci. Pada saat itu mereka melelehkan plastic dan meneteskannya ke tubuh Map, dan kemudian saat plastik mulai habis, mereka akan membakar tubuh Map secara langsung, diikuti dengan melumuri luka-luka yang timbul tersebut dengan berbagai macam makanan sebagai sebuah eksperimen untuk mengetahui sejauh mana tubuh bisa tahan terhadap rasa sakit. Kemudian para penyiksa tersebut menyadari betapa lebih mudahnya mereka melakukan kesenangan itu jika Map tergantung, maka dengan menggunakan kabel listrik, mereka menggantungkan sebuah kait di langit-langit dan menggantung tubuh Map. Penyiksaan semakin lama semakin brutal dan keji, sejak titik ini rasanya tidak perlu di tulis secara mendetil. Kesintingan mereka dalam memperlakukan manusia sungguh sinting, dan tidak layak untuk ditulis ataupun diceritakan. Akhirnya setelah semua penyiksaan itu (selama satu bulan) Ah Map meninggal. Dia dibiarkan begitu saja tergeletak di kamar mandi, dan meninggal pada saat malam. Penyiksaan tidak bisa dilanjutkan lagi dengan meninggalnya Map, maka mereka kembali bermain video games. Keesokan harinya, setelah semalaman bepesta narkoba, Chan memutuskan bahwa Ah Map harus dihancurkan. Dia diletakkan di bathtub, dimana mayatnya dicincang dan dimutilasi. Beberapa bagian tubuhnya direbus dengan tujuan menghilangkan bau, daging-daging di kepalanya di ambil dan tengkoraknya dimasukan ke dalam boneka Hello Kitty. Chan dan antek-anteknya menggunakan peralatan yang sama untuk merebus bagian tubuh Ah Map dengan yang mereka gunakan untuk memasak makanan mereka sendiri. Walaupun sebagian besar bagian tubuh Ah Map dibuang, ada sedikit bagian yang tersisa yang tertinggal di flat saat polisi melakukan investigasi, bersama dengan ditemukannya kepala di dalam boneka Hello Kitty, dimana kasus ini mendapatkan julukannya. Setelah menjalani pengadilan, ketiga pria tersebut dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan bebas bersyarat selama menjalani hukuman minimal 20 tahun. Walaupun kesaksian Ah Fong yang lantang dan bukti yang ditemukan di flat cukup jelas, ketiga pria tersebut hanya didakwa atas pembantaian dan penyekapan illegal. Juri menyimpulkan bahwa ketiga Ah Map tidak meninggal atas tindakan langsung yang dimaksudkan oleh ketiga pria tersebut, namun lebih dikarenakan oleh siksaan yang terus menerus. Sebelum blok apartemen dimana kejadian itu terjadi dihancurkan, tempat itu menjadi ramai dikunjungi orang-orang yang ingin bertemu dengan arwah Ah Map. Orang-orang yang mengunjungi flat, khususnya bagian dapur, mengatakan banyak lilin yang menyala membentuk lingkaran kecil di lantai ataupun di atas lemari makan. Ah Map meninggalkan seorang putra berumur 1 tahun. Saat Ah Fong ditanya kenapa mereka bisa melakukan perbuatan sekeji itu, dia menjawab "Dia telah begitu hancur dan bermain dengannya setelah itu menjadi tidak mengasyikkan lagi, namun kami terbawa suasana. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan. Aku melakukannya untuk bersenang-senang saja. hanya untuk mengetahui rasanya menyakiti seseorang." Atas kerjasama dan kesaksiannya, Ah Fong mendapatkan perlindungan dan kekebalan penuh dari semua tuduhan.

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,197 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,066 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
2,852 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
372 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,211 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
2,944 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,396 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
890 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
576 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,118 views 514 shares