I Was Alone #3
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,943 views
I Was Alone #3

saat didalam rumah akupun berpikir sejenak
Aku :"kenapa aku begitu bodoh mau mengikuti kata kata si erik tadi kalau seandainya aku bunuh diri aku sekarang pasti sudah tidak terjebak dalam kesendirian ini aku memang bodoh"
Akhirnya aku pun makan belajar dan tidur walaupun aku baru bisa tidur saat jam 1 pagi karena aku berpikir kalau aku tadi harus bunuh diri saja

*saat pagi hari*
Aku bangun pagi ini karena sinar matahari yang mulai masuk kekamarku dan betaba kaget nya aku
Aku :"hah jam 06:30 bisa terlambat nanti"
Aku pun langsung masuk kamar mandi dan mandi asal asalan saja lalu pakai baju seragam dan berangkat sekolah dengan menggunakan motor tapi kemarin enggak karena ban nya bocor :D dan akhirnya sampai
Aku :"Fiuuhh... untung aja gurunya belum datang"
Aku masuk kekelas dan menaruh tasku setelah itu barulah bu Arum datang dia wali kelas ku dia juga guru ipa
Bu Arum :"selamat pagi anak anak"
M.M (murid murid) :"pagi bu"
Bu Arum :"hari ini kita kedatangan murid baru dari pindahan SMA Makasiwa kalau begitu ayo cepat perkenalkan dirimu"
Anak itu masuk dan dia adalah ERIK orang yang melarang ku bunuh diri kemarin ah...

memang harusnya aku kemarin bunuh diri saja

Erik :"hai perkenalkan nama saya Erik syaputra saya baru pindah rumah makanya saya juga pindah sekolah semoga kalian bisa menerima saya dengan baik"
Bu Arum :"kalau begitu erik kamu duduk disamping sarah saja karena bangku kosong cuman itu"
Erik dari tadi memang terus memandangiku mungkin karena dia baru berkenalan denganku
Erik :"hai sarah kita ternyata bertemu lagi ya"dia tersenyum manis padaku
Aku :"biasa aja tuh harusnya kemarin aku udah bunuh diri dan akan bertemu keluargaku ini semua salah kamu"
Erik :"tapi itukan hanya tindakan..."
Aku :"BODOH tapi tetap saja lebih baik aku melakukannya dari pada harus tetap disini"
Bu Arum :"Sarah Dan Erik apa ada masalah kenapa kalian ribut"
Aku :"tidak papa kok bu hanya sebatas perkenalan saja"
Bu Arum :"ya sudah tapi dilanjutkan nanti setelah istirahat ya kita sekarang belajar"

SKIP
KRRRRRRIIIIIIIINNNNGGGGGGGGGGGG
Bel istirahat berbunyi dan mawar berjalan ke aku lagi jujur rasanya aku ingin menyapanya tapi itu semua begitu berat aku lakukan
Mawar :"sarah kamu mau kekantin"
Aku :"Tidak aku tidak lapar" aku berbicara dengan nada ketus
Mawar :"apa kamu mau titip makanan sama aku"
Aku :"kan aku udah bilang kalau aku gak lapar lagian aku juga bisa beli sendiri kok tuh ajak aja si erik"
Akhirnya mawar pergi dengan perasaan sedih dengan erik karena kembali gagal membujuku

(Mawar POV)
Aku begitu sedih karena sarah masih belum mau bermain denganku bahkan kekantin bareng aku hanya melamun tapi tiba tiba erik membuyarkan lamunanku
Erik :"apakah sarah dari dulu seperti itu bersifat pemarah"
Aku :"tentu saja tidak dulu dia adalah gadis yang berwatak periang, lembut dan sopan warna rambutnya pun bukan hitan tapi kuning"
Erik :"kenapa dia bisa seperti itu"
Aku :"ini karena dia sangat terpukul atas kepergian seluruh keluarganya dalam sebuah kecelakaan dan dia selama ini pun juga sering berkata kalau harusnya dia tidak hidup tapi mati saja bersama keluarganya"
Erik :"pantas kemarin dia ingin bunuh diri"
Aku :"bunuh diri tapi tidak berhasil kan"
Erik :"ya enggaklah kalau berhasil pasti sekarang dia gak akan ada disini"
Aku :"syukurlah oh ya kamu mau pesan apa"
Erik :"nasi goreng sama Pop Ice permet karet aja"
Aku :"aku sama deh"

(Sarah POV)
Saat aku sendirian dikelas dan bersenandung kecil tiba tiba saja ada suara seperti suara mama ku
??? :"sarah kamu harus bangkit jangan selalu terpuruk seperti ini nak kamu harus kembali ke sarah yang dulu"
Aku :"mama ini mama kan aku gak mungkin bisa bangkit kalau aku hidup sendirian"
??? :"kamu pasti bisa semangat lah sarah"
Suara itupun mulai menghilang dan memanggil manggil mama ku dan ada siswa yang masuk kelas
Siswa 1:"kayaknya sarah udah mulai gila deh"
Siswa 2 :"iya buktinya dia teriak teriak gak jelas gitu"
Aku yang mendengarnya pun marah
Aku :"APA YANG KALIAN KATAKAN" aku mengatakan dengan nada membentak
Siswa 1:"bukan apa apa"
mereka pun lari dari kelas

BERSAMBUNG
======================================================
hai hai kalian maaf ya baru ngelanjutin soalnya emang tugas sekolah gak bisa diganggu gugat :D oh ya mau ngucapin
"SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA" bagi yang merayakannya

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
199 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,812 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,117 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,854 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,012 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,051 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,986 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,358 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
18,912 views 0 shares