I Was Alone #4
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,480 views
I Was Alone #4

Saat itu mawar pun masuk kekelas
Mawar :"ada apa sarah"
Aku :"tidak ada apa apa" aku pun berlari keluar kelas menuju gudang sekolah inilah tempatku sekarang saat aku merasa sendirian
(Author POV)
Dari luar kelas banyak murid murid yang berlarian lalu ani pun memberitahukan sesuatu
Ani :"semuanya ayo kita keluar dari sekolah ini karena ada kebakaran"
Semuanya pun keluar kelas dan menuju keluar tapi tiba tiba erik teringat dengan sarah
Erik :"mawar dimana sarah"
Mawar :"aku tidak tahu dimana dia"

saat di dalam gudang sarah seperti mendengar suara orang orang bilang kebakaran
Sarah :"kebakaran aku harus keluar"
Saat dia keluar gudang dan berusaha melarikan diri tapi didepan dia sudah ada api yang lumayan besar
Sarah :"TOLONG SIAPA SAJA TOLONG AKU"
(sarah POV)
Aku sangat takut melihat api besar didepanku yang ingin menyambarku sepertinya api ini ingin membunuhku
Aku :"TOLONGGGG AKU SIAPA SAJA, Aku takut"

diluar erik dan mawar semakin khawatir karena sarah tidak ada dan erik pun bilang pada bu arum
Erik :"Bu sepertinya sarah masih ada didalam"
Bu Arum :"apa tidak mungkin tapi tadi semua murid sudah dievakuasi"
Erik :"tapi sarah tidak ada"
Bu Arum :"bagaimana ini"
Erik :"aku akan masuk kedalam"
Bu Arum :"jangan bodoh apinya sudah terlalu besar"
Erik :"aku tidak perduli"
Bu Arum :"hey erik kamu jangan masuk aduh bagaimana ini"
Pak Dimas :"sebaiknya mobil pemadam segera datang"
didalam erik mencari cari sarah
Erik :"sarah..... kamu dimana"
Aku mendengar suara erik didekat sini sambil menangis aku berteriak
Aku :"ERIK AKU DISINI"
Erik :"sarah aku akan kesana, akhh tidak mungkin"
Aku :"aku mohon tolong aku"
Erik :"bagaimana ini apainya semakin besar ah disitu ada celah"
Erik pun berlari menuju sarah

Aku :"erik aku takut" sarah memeluk erik dengan sangat erat
Erik :"ya ampun apinya semakin besar dan tidak ada jalan keluar"
Saat itulah tiba tiba apinya mulai padam karena pemadam sudah mulai memadamkannya disertai hujan deras yang tiba tiba datang
Erik :"ayo kita keluar"
Kami pun berlari keluar dan akhirnya berhasil
Mawar :"sarah kamu tidak papa kan"
Aku :"aku tidak papa"aku tersenyum tipis tapi tiba tiba saja pandanganku kabur dan pingsan sepertinya erik pun juga mulai melemah
Bu Arum :"sepertinya mereka kehabisan oksigen cepat panggil ambulan"

(Author POV)
WIUUUU.......WIUUUU.....
ambulan datang dan lansung memasukkan erik dan sarah kedalam mobil ambulan dan juga dipasangkan selang oksigen
SKIP
Saat sampai di rumah sakit sarah pun masih dalam keaadaan pingsan dan bermimpi bertemu keluarganya
Sarah :"mama papa kaka apa kah kita sekarang bisa bersama lagi"
M.S :"belum saat nya sarah kamu masih mempunyai masa depan yang indah"
Sarah :"tidak mungkin aku mempunyai masa depan yang indah hidupku hancur saat ditinggal kalian"
K.S :"sarah dengarkan kaka kamu masih memiliki sahabat terbaik yang selama ini menemani mu yaitu mawar dan juga dimasa depan kamu akan mendapatkan suami yang baik kepadamu"
P.S :"kembalilah sarah"
sarah pun membuka matanya dan melihat ada erik yang terbaring di kasur sebelahnya

(Sarah POV)
Aku :"erik kamu tidak papa"
Erik belum membuka matanya dan kulihat sepertinya dia mendapat luka ditangannya dan beberapa menit kemudian dia sadar
Aku :"maafkan aku ya karena aku kamu jadi seperti ini"
Erik :"tidak papa aku senang bisa menolongmu"
Aku :"bagaimana caraku agar aku bisa membalas kebaikan mu"
Erik :"kamu hanya harus bisa kembali seperti dulu"

BERSAMBUNG
======================================================
Ceritaku yang ini mungkin episode nya gak terlalu panjang karena aku kehabisan ide mohon dimaklumi ya.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
262 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,111 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,711 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,947 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,076 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,269 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,110 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,398 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
21,695 views 0 shares