Kitsunemimi in The Full Moon Episode 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,166 views
Kitsunemimi in The Full Moon Episode 1

Hari itu aku tak menyadari apa yang telah hilang dariku sejak Ayah dan Ibu meninggal tepat bulan purnama. Rasanya ada sesuatu yang mengganjal diriku apabila sedang melakukan suatu kegiatan yang ringan maupun berat, rasanya ada seseorang yang disampingku.
Ya, seperti hari ini.
"Yosuke-kun! Hari ini aku akan pulang lebih cepat, jadi aku mohon urus kegiatan festival sekolah, ya! Bye~!"
Yumiko Kagami, ketua kelas 1-1, yaitu kelasku.

Hari ini pun ia betul sibuk akan kegiatan klub maupun kegiatan les-nya. Aku kenal baik dengan Yumiko karena aku menjabat sebagai wakil ketua kelas, jadinya aku akrab dengannya. Jujur saja, ini pertama kalinya aku menyukai seseorang. Ia adalah ... Yumiko. Ia begitu mempesona sampai-sampai kadang aku bertindak gegabah dan justru membuatnya jadi makin aneh kepada diriku. Kh ...
"Hah ... mengurus kegiatan festival sekolah memang merepotkan ... mungkin segini saja, ya, kegiatannya?"
Aku menatap dalam-dalam kertas yang ada di depanku. Disana tertulis kegiatan festival sekolah khusus kelas 1 SMA. Sungguh merepotkan, tapi ini agar membuat Yumiko makin suka kepadaku ... ya, aku harus berusaha!
"Kamu ... tak capek menjadi orang lain seperti ini?"
... Dari mana suara itu? Aku tak melihat siapapun di kelas 1-1 ini. Padahal ... jam segini kan tidak ada orang lain selain guru-guru di sekolah ...
"Kamu bisa mati jika seperti itu terus menerus. Aku serius."
Suara perempuan itu kembali terdengar, membuatku jadi risih sekaligus takut akan suara tersebut. Aku berdiri dan segera siap-siap membawa tasku, lalu melihat sekitarku yang memang betul-betul tak ada siapapun selain aku.
"SIAPA KAMU?! Keluarlah!!"
Secara refleks, aku berteriak seperti itu di dalam kelas yang betul-betul sunyi. Ketika aku berteriak seperti itu, tak ada suara perempuan tersebut selama 1 menit. Karena masih ketakutan, akhirnya aku menaruh kertas kegiatan festival sekolah di meja guru dan segera berlari keluar kelas.
SMA ini memang aneh, mempunyai banyak anak tangga menuju ke lobby SMA. Sampai-sampai, setiap hari aku harus membawa 3 botol minuman karena banyaknya anak tangga.
"Kiri ... to ... kamu adalah anak kami yang berharga. Kami akan memberikan semuanya untuk melindungimu ... termasuk ... nyawa kami ..."
... Apa?! Suara apa tadi?! Itu ... bukankah suara Ayah dan Ibu? Kenapa mereka bicara seperti itu? Aneh ... apa maksud mereka? Tadi ada suara perempuan, kenapa sekarang ...
"Aku adalah pelindungmu yang diperintahkan oleh Ayah dan Ibumu untuk melindungimu dari bahaya apapaun yang ada di depan nantinya. Aku adalah ...."
Entah kenapa, suara perempuan yang berada di telingaku mulai berhenti begitu saja. Dan juga, entah kenapa rasanya tubuhku menjadi ringan, tidak seperti dulu yang selalu berat seakan ada seseorang di dalamnya.
Keberanianku sudah terkumpul. Sambil tersenyum dan menutup mata, aku membalikkan badan ke belakang untuk melihat, siapakah orang yang 'lepas' dariku?
... Aku membuka mataku. Di depanku ada seorang perempuan berambut pendek sebahu berwarna putih dengan telinga serigala (dan ekor serigala juga) dan baju piyama berwarna kuning tersenyum kepadaku. Matanya yang berwarna emas makin membuatku terpesona ...
"Aku adalah Kitsunemimi di bulan purnama ketika Ayah dan Ibumu meninggal. Aku bisa disebut sebagai 'The Sad Tragedy in The Full Moon'. Aku akan melindungi anda, Kirito Yakumo, penerus keluarga Yakumo, keluarga incaran Kumamimi dan Toramimi."
Perempuan tersebut tersenyum kepadaku dengan tatapan yang sedikit sedih. Sementara itu, aku hanya bisa menunduk mendengar kata-kata dari perempuan tersebut yang berkata tentang keluargaku, keluarga Yakumo.
Apa maksud dari perempuan itu? Incaran Kumamimi dan Toramimi? Kenapa ... keluargaku jadi incaran makhluk siluman?!
"Kirito, bisakah kita beristirahat terlebih dahulu? Hari ini adalah bulan purnama ... kita harus beristirahat!"
Perempuan tersebut entah kenapa mukanya menjadi lemah dan tidak bisa mendekatiku dengan lancar, tubuhnya bergoyang terus menerus seakan ingin pingsan. Aku langsung menggendong perempuan tersebut dan berlari keluar dari lobby SMA menuju tempat parkiran sepeda. Meskipun aku tak tahu satu katapun dari perempuan ini, tapi aku masih tetap mengendarai sepeda ini dengan kecepatan yang amat cepat dibanding yang biasanya.
Percaya atau tidak ... terpaksa, perempuan ini kutaruh ke keranjang karena badannya yang amat kecil. Yah ... maafkan aku jika menaruhnya di keranjang, tapi aku betul-betul khawatir apabila ia terjatuh begitu saja ...
... Apakah di malam purnama ini akan terjadi sesuatu yang menakutkan? Melihat muka perempuan ini ketika berkata tadi jika ia adalah pelindungku, aku jadi betul-betul cemas. Ya, semoga saja tak terjadi hal menyeramkan ataupun sebuah pertarungan berdarah. Ya ... semoga saja ...
TBC
Cover: Monogatari Series Second Season
---Salam Penulis!---
Yo~ lama tak bertemu~ :3 #plok
Mungkin kalian akan bingung kenapa aku membuat cerita lagi di Pulsk. Ya ... aku ingin membuat sebuah cerita dengan kata-kata yang sedikit menyesuaikan dengan light novel. Jadinya, aku membuat cerita ini. Omong-omong, cerita ini tak akan ada pembunuhan sadis, kok. Aku tambahkan komedi agar kekecewaan maupun keraguan pembaca menghilang ketika membaca cerita ini! >_<
Hope you like it, minna! \ :D /
---
Kitsunemimi: Manusia setengah serigala
Kumamimi: Manusia setengah beruang
Toramimi: Manusia setengah harimau

Trending Now
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
1,833 views 0 shares
14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak sela
69,354 views 2,995 shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

Iklan memang terlihat tampak Indah, lezat dan menggoda. Tapi dibalik keindahan iklan itu sendiri jauh banget kenyataan dibanding Ekspektasin
726,358 views 12,109 shares
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
830 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,277 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,453 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,635 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
161,997 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,748 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,764 views 17,869 shares