Yuk Ikutan #SmartMeme Competition Minggu ke-2, ada Modem dan Smartphone Gratis!
Loading...
 
posted on
14,651 views
Yuk Ikutan #SmartMeme Competition Minggu ke-2, ada Modem dan Smartphone Gratis!

Halo Pulsker semua,
PULSK dengan senang hati mengumumkan kalau sekarang ada kategori baru lho, nama nya Smartfrenworld http://pulsk.com/SmartMeme

Sekarang ini kan sedang trend Foto lucu yang ditambahkan dengan kata-kata, yang nama julukannya MeMe, pasti Pulsker semua tahu dong.
Nah kalian bisa ikutan nih pada kompetisi “SmartMeme” Tempat untuk para pulsker saling berbagi berita, informasi, tips, pengalaman serta gambar, unik keren ataupun gambar yang lucu-lucu.



Pulsker!! Yang paling seru kuis tiap minggu nya akan berbeda dan untuk Minggu ke-2 ini tema nya adalah “SmartMoment”, jangan lupa abadikan setiap momen berharga dan smart bareng keluarga, pacar atau sahabat kalian dimana saja, Kompetisi #SmartMeme ini setiap minggunya akan dipilih 5 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa Modem Smartfren dan pada Minggu ke-3 akan ada 1 pemenang yang mendapatkan Hadiah Grand Prize Smartphone keren dari Smartfren, seru kan!!

Simak nih persyaratan untuk ikutan Kompetisi #SmartMeme, cara nya mudah kok;

01. Jangan lupa follow twitter @smartfrenworld lalu mention 2 orang teman Pulsker untuk ikutan #SmartMeme dan like facebooknya https://www.facebook.com/smartfren.

02.

Upload gambar Kwik yang telah disediakan dengan kata2 yang sesuai dengan tema yang telah diberikan tiap minggu nya ke kategori http://pulsk.com/SmartMeme dan sertakan hashtag #SmartMeme serta hashtag sesuai dengan Tema yang ada tiap Minggu nya.

03. Peserta dengan konten yang dilihat paling banyak, jumlah WOW paling banyak, serta kreatif dalam gambar Meme-nya berpeluang lebih besar untuk menjadi pemenang.

04. Gambar Meme Kwik tidak boleh di design ulang atau pun dirubah, Pulsker cukup menambahkan kata-kata sesuai dengan Tema tiap minggu nya.

05. Jumlah Foto tidak akan dibatasi, jadi Pulsker semua bisa membuat lebih dari 1 #SmartMeme untuk ikutan dalam Kompetisi #SmartMeme.

06. Share postingan Pulsker ke Twitter dan Facebook kalian dan sertakan hashtag #SmartMeme.

07. Pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan Juri yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

08. Peserta #SmartMeme bisa mengunduh gambar Kwik di Url link berikut ini http://bit.ly/sfpulsk2

Dan Pulsker bisa menggunakan situs-situs yang ada dibawah ini untuk membuat #SmartMeme:
MemeGenerator: http://memegenerator.net/ dan http://en.softonic.com/s/meme-generator
Quick Meme: http://www.quickmeme.com/caption
Meme Creator: http://www.memecreator.org/
WeKnowMemes: http://weknowmemes.com/generator/
MemeCrunch: http://memecrunch.com/

So simak terus PULSK.com supaya kalian tidak ketinggalan infonya serta jangan lupa sebarkan info ini ke teman kamu, supaya bisa saling ikutan dan seru-seruan bareng
follow dan like juga :
http://PULSK.com/u/17
twitter PULSK -> @pulsker
facebook PULSK -> http://facebook.com/pulsker
jika ada pertanyaan bisa langsung mention admin

Terima Kasih,
admin

Trending Now
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
26,994 views 0 shares
9 Meme Sindiran Semua Akan Strory Pada Akhirnya

9 Meme Sindiran 'Semua Akan Strory' Pada Akhirnya

Baru-baru ini Twitter mengeluarkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu fitur story yang bisa kita gunakan sama seperti yang ada di Instagram
886 views 0 shares
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Orang-orang di dunia terkadang memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Kalau kembar dan lahir dari satu ibu atau dalam satu keluarga itu
58,581 views 2,553 shares
10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

Beruntunglah, karena kehidupan kita saat ini sudah terbantu oleh adanya teknologi. Terutama dengan adanya internet dan smartphone. Komunikas
4,859 views 0 shares
10 Kisah Konyol Salah Beli yang Bikin Ngakak

10 Kisah Konyol 'Salah Beli' yang Bikin Ngakak

Sebagai anak yang berbakti, sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong orang tua. Entah itu Ayah, ibu atau kakak. Tapi yang namanya manusia
1,854 views 0 shares
10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi menarik dikarenakan proses belanja online
141,746 views 0 shares
10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

Teknologi membuat kehidupan kita jauh lebih mudah dari dulu. Terlebih lagi masalah komunikasi, dimana kita bisa menghubungi orang yang kita
760 views 0 shares
10 Inovasi ala Warga +62 yang Nggak Masuk Akal

10 Inovasi ala Warga +62 yang Nggak Masuk Akal

Sebagai manusia yang memiliki hidup dinamis, kita harus terus bereksplorasi dan berinovasi. selain itu kita juga upgrade ilmu agar terus upd
4,174 views 0 shares
[15 GAMBAR] BOLEH NGACO Asal Nambah WAWASAN

[15 GAMBAR] BOLEH NGACO Asal Nambah WAWASAN

Seorang guru yang baik pasti memiliki metode pengajaran yang beragam cara. Namun yang paling disukai oleh murid-murid adalah saat cara penya
292,276 views 3,423 shares
10 Status WhatsApp yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Status WhatsApp yang Isinya Bikin Gagal Paham

Saat ini WhatsApp bukan hanya menjadi aplikasi chatting saja. Karena kita juga bisa update status selayaknya media sosial. Status yang kita
3,311 views 0 shares