I Got a New Love Part 4 (GANTI COVER)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,139 views
I Got a New Love Part 4 (GANTI COVER)

aku:kamuuuuu............

???:ya kita brtemu lg.......

???:jadi kamu dah kenal ya sama nana ?

aku:ya,ngomong2 kalian ber2 siapa ?

???:kami ber2 tman dktnya nana,aku chila

???:aku juanita

aku:aku mita,kamu nana kan ?

nana:ya!!! dan kalian ber2 knp kalian malah memperkenalkan diri!!!

juanita:jadi,dia bkan tman mu ???

nana:ya!!!!apa lagi dia mau merebut kevin dari ku!!!

chila:heiiii kau!!!kenapa kau mau merebut kevin dari nana ?

aku:aku tdk merebut kevin aku hanya berteman denganya

nana:bhong!!!!!!kau pasti sdah pacaran dngannya!!!kalau tdak knp kau sngt dkt dngannya ?

aku:sdah kubilang aku tdk merebutnya!!!!!!!!!!*sambil berteriak*

lika:eh...kok kamu berteriak mita,eh.....ada si centil sama tmennya....kamu mau apain mita ?

nana:eh gadis cupu gk ush ikut campur deh

juanita:mau jadi pahlawan kesiangan ya ??

chila:iya mau jadi pahlawan kesiangnan dh keknya

mreka pun mentertawakan lika,aku yang tdak trima langsung mangambil kerah baju nana

aku:hei kau jangan mentertawakan lika ya!!!*sambil menarik kerah baju nana*

chila:hei lepas kan tanganmu itu dari baju lika!!*sambil melepaskan tanganku*

aku:baik kali ini aku biarkan kalau sekali lagi kau mngejek tman2 ku tak akan ku ampuni kalian!!!!ayo lika,sasa kita pulang*sambil menarik tangan lika dan sasa*

nana:awas kau lihat sja nanti!!!aku akan membalasmu!!!!!

aku:sudah tdak usah dngarkan dia dia trlalu lebay

lika:makasih ya dh belain aku,eh....aku baru tau kamu kek gitu marahnya '_'

sasa:kau pemberani mita......

aku:ah.....biasa saja,oh.....ya rumah kalian dimana???

lika:aku di jalan anggrek Gg.mawar no 14

sasa:aku samping rumah lika no 13

aku:wah......kita sejalan dong kalo aku no 15

lika:hahahahha

tiba2 hujan turun...........

aku:aduh....hujan turun

sasa:harus mencari tmpat berteduh nih......

lika:eh dsana ada......

kami pun langsung berlari ketmpat yang di tunjuk lika
saat berlari kaki ku tersandung batu dan aku pun jatuh lutut daqh siku ku berdarah dehh

aku:awwww............

lika:eh.......mita kmu gpp ????

sasa:kita berteduh dulu

aku:gpp kok ka,iya kita harus berteduh dulu

akhirnya sampai di tmpat itu.....

lika:skit gk ???

aku:enggk kok

sasa:cba aku cari kotak obat dulu di tasku.....

sasa:nih ada.....

lika:sini aku obatin trus pasang kapas dan handsaplas

aku:makasih ya ^_^

lika,sasa:iya,itulah gunanya tman

lika:udah nih

aku:makasih ya,eh.....hujannya mulai mereda nih

lika:bkan mereda lg tpi dh berenti malah -_-

aku:hehe.....

sasa:eh.....lhat dsana ada pelangi

aku:eh iya,tapi kita liat nya smbil pulang aja*sambil berdiri

sasa:iya nih nnt aku dicri mamah ku

S
K
I
P

aku:hoammmmmm..........

setelah mandi ganti baju dan turun dri tangga

aku:pagi ma............

ma:pagi mita...........

aku:ma aku berangkat dulu ya

ma:eh.....gak sarapan dulu ???

aku:gk usah deh ma

ma:ya udah deh

Sesampai disekolah..........

lika:pagi mita.......

aku:pagi.......

sasa:eh katanya ada anak baru tampan keren cool lg

aku:oh

lika:kok gitu aja jawabnya

sasa:dia cool lho

aku:ya biasa aja,sasa kamu suka ya sma dia???

sasa:liat mukanya aja belom -_-

aku:hahahhahaha

???:Woi masih aja ngerumpi guru dah dteng tuh

aku:iya2

guru pun masuk bawa anak murid yang di bilang sasa td

bu.zaskia:pagi anak2

murid2:pagi bu..

bu.zaskia:hari ini kita kedatangan murid baru lg....silahkan perkenalkan dirimu

dia pun mengangguk

???:hai perkenalkan nama saya _ _ _ _ _



kira2 siapa ya nmnya ????.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
22,710 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,815 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,084 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
249,359 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,957 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,203 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,901 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,981 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,121 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,552 views 0 shares