I Got a New Love Part 5 (GANTI COVER)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,982 views
I Got a New Love Part 5 (GANTI COVER)

???:hai perkenalkan saya johan marlino salam kenal

murid2 perempuan pun jadi ribut

cwek 1:ganteng bngt

cwek 2:cool

cwe 3:keren

smua jadi ngeributin ketampanan johan termasuk lika dan sasa
kecuali aku,aku sih gk liat cuma dngr musik pke headset smbil baca buku

bu.zaskia:sudah2 jangan ribut!!!!!!!!!nah johan kamu duduk di belakang mita yang rambutnya pirang

johan:baik bu

dia pun berjalan dan aku tdk melihatnya

bu.zaskia:buka halaman 37

S
K
I
P

Tringgggggggggggggg.....................Tringggggggggggggggggggg

bu.zaskia:anak2 kalian boleh istirahat

murid2:baik bu

aku berjalan ke meja sasa dan lika

aku:ke kantin yuk

S,L:yuk

lika:eh...bantuin aku PDKT dong sma cwok itu*sambil jalan*

aku:siapa ? *sambil jalan jg*

sasa:johan ? *sambil jalan bareng*

lika:iya*mukanya memerah*

aku:hahahaha,kamu suka ya sma dia ? mukanya kok merah tuh

sasa:iya,nih hahahhahaha

lika:nnt aja lah aku omongin,dah smpek nih

aku:duduk dmna ?

sasa:situ ajj

kami berjalan ke bangku yang di maksud

lika:mau pesen apa ? kali ini aku deh yang nraktirin

A,S:trms

Aku:bakso sm air putih aja

sasa:mie ayam sama jus sirsak

lika:ok

lika pun pergi kesana dan balik lg

aku:cpet banget

lika:iya dong,lika gituloh harus cepet

sasa:basing :v

???:boleh gabung sma kalian gk ???

aku menghadap belakang

aku:*dalem hati*knp ada mereka ber2 ??

lika:boleh

sasa:boleh

aku:boleh

J,K:trms

pelayan:ini makanan nya datang

A,L,S:trms

Johan:aku pesen jus anggur sama shusi aja

Kevin:sama kek johan aja

aku hanya menghiraukan percakapan mreka

lika:kok mita diem aja ??

sasa:apa malu ya ??? hihihihi

aku:*keselek bakso*

lika:minum!!!

sasa:nih.... *sambil ngasih minum* '_'

aku:mksh....lagian sih kalian ngjak aku bcara pas aku lg makan

lika:maaf deh

sasa:iya maaf

aku:karna kalian tman baikku kalian kumaafkan

L,S:yeeeeeyy

aku:biasa aja

Pelayan:ini makanan dtang

J,K:trms

kami smua pun selesai makan.....

aku:ke kelas yuk

L,S,J,K:yuk

sampai di depan kelas.......





Byuuuuurrrrrrr.............

aku dsiram air oleh......








oleh siapa ya ?????

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
422 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
381 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
429 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
337 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,559 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
278 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,672 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
7,043 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,651 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,146 views 23,460 shares