I Got a New Love Part 6 (GANTI COVER)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,946 views
I Got a New Love Part 6 (GANTI COVER)

yang menyiram ku adalah.............





Nana dan teman2 nya

aku:ugh......

nana:kasian deh,baju lo basah ya ???? nih gua kasih kardus

tupppp

chila:haha kasian deh lo

kevin,johan,lika,sasa pun dtang

kevin:kau apakan dia ???

johan:kau membuatnya menangis !!!!

lika:kau tdk apa2 mita ???

sasa:apa yang terjadi ???

mita:hiks......hiks.......

aku pun langsung lari ke taman sekolah dan melempar kardus yang ada di kepalaku itu ke mereka


aku:kenapa mereka smua jahat padaku,aku tdak merebut kevin dari nana!!!!aku selelau sial!!!!

----------------------------sedang kan di depan kelas--------------------------------------

lika:kau apakan mita ????

sasa:ya,sehingga membuat nya menangis

kevin:kau apakan dia

nana:aku menyiram nya dengan air dan melempar kardus ke kepalanya!!!!

johan:kenapa ???

nana:...........

lika:jawab!!!!

nana:KARNA DIA MEREBUT KEVIN DARI KU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!SEKARANG PUAS ???????APA KAU KIRA DIA SJA YANG MENDERITA ????????????*sambil berteriak*

juanita,chila:nana.......

nana:ayo pergi!!!

nana dan teman temannya pun pergi sedang kan kevin,johan,lika,sasa mencari mita

di tempat mita

mita:aku.....aku.......aku....... TIDAK TAHAN LAG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mita:kenapa hidupku sial

di tempat L,K,J,S

lika:aku seperti mendengar mita berteriak

sasa:ya

kevin:dari arah mana ???

johan:sprtny di arah sana*sambil menunjuk arah taman*

lika:taman ????

sasa:ayo kesana!!!

mereka sampai ke taman disana mereka melihat mita sdng menangis

lika:mita............

sasa:kau kenapa ??

johan:nana lagi ya ??

kevin:kenapa baju mu basah ???

aku:aku tidak apa2 lika,aku tdk apa2!!,bkan kok aku hnya terpeleset dan jatuh,baju ku basah karna dri wc*smbil berbohong*

kevin:kau kenapa menangis ???

aku:karena.....karena.....karena saat aku terpelset aku terluka

kevin:mana ??

aku:ini *sambil memperlihatkan siku dan lutut*

lika:itu kan luka sewaktu kita kehujanan

sasa:iya yang di obatin sma lika

aku:.........................

kevin:kau berbohong ya ???

johan:pasti berbohong

lika:jika ada masalh crta kan sjj...

sasa:mungkin kami bsa membantu mu

aku:begini ceritanya........
aku kembali ke kelas sewaktu aku masuk aku disiram dari atas pintu oleh nana teman2 nya lalu nana mentertawakan aku dan melemparkan kardus ke kepalaku lalu mereka mentertawakan ku lg.........

lika:knp dia berbuat sprt itu ???

aku:...................

aku:karena........

sasa:karena nana mengira kau merebut kevin darinya ????
apa aku slah ???

aku:tidak,kau benar sasa........

kevin:apa maksudnya dengan nana mengira kau merebut aku darinya???

aku:karena nana menyukai mu dan dia cemburu melihat kau berteman dngnku......

kevin:sebenernya aku......





















lika:sebenarnya kau menyukai mita ??
apa aku slah ???

kevin:.............


kira2 apa jawaban kevin ??? tunggu di part selanjutnya.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
24,723 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,877 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,174 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
250,391 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,994 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,297 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,941 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,999 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,232 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,623 views 0 shares