Belum lama ini publik di seluruh dunia telah digemparkan oleh kehadiran film bertema
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,180 views

Belum lama ini publik di seluruh dunia telah digemparkan oleh kehadiran film bertema horor yang menjadi banyak perbincangan terutama di media online, yaitu The Conjuring. Mungkin bagi para penggemar film The Conjuring telah mengetahui bahwa film tersebut diadaptasi dari kisah nyata. Kisahnya sendiri diawali dari pasangan suami istri yang merupakan penyelidik aktivitas paranormal sejak tahun 1950-an, mereka bernama Ed dan Lorraine Warren. Selama karirnya dalam bidang paranormal, mereka telah menyelidiki lebih dari 4.000 kasus berhantu, termasuk yang paling terkenal adalah Amityville Haunting. Pasangan Ed dan Lorraine sendiri mengatakan, investigasi di keluarga Perron merupakan investigasi yang paling menarik dan paling susah sepanjang perjalanan karir mereka, dimana Roger Perron bersama istrinya Carolyn serta lima anak mereka Andrea, Nancy, Cindy, Christine dan April mengalami teror dari makhluk halus yang menempati rumah barunya. Rumah baru yang ditempati oleh keluarga Perron adalah The Old Arnold Estate yang memiliki luas 200 hektar. Rumah tersebut memiliki banyak ruang untuk anak-anak mereka, termasuk gudang yang telah dikosongkan untuk waktu lama. Ternyata rumah tersebut memiliki misteri, delapan generasi keluarga telah mati dan mati. Kasusnya seperti pembunuhan, pemerkosaan bunuh diri dan misteri lainnya yang belum terpecahkan. Dan tidak lama kemudian ternyata teror pun datang ke keluarga Perron, seperti halnya anak mereka yang bernama Andrea melihat penampakan suster dan merangkak ke tempat tidur miliknya. Namun yang paling mengerikan pada rumah tersebut adalah adanya hantu wanita yang bernama Batsheba Sherman yang dulunya adalah seorang penyihir juga seorang satanis dan tinggal di rumah tersebut pada awal abad ke-19, kemudian ia meninggal dengan cara digantung di sebuah pohon. Bathsheba sendiri telah membunuh bayinya sendiri untuk dikorbankan kepada setan sebagai perjanjian. Hingga kemudian dalam film The Conjuring disebutkan bahwa Bathsheba akan mengutuk siapapun yang menempati rumahnya. Keluarga Perron sendiri merupakan keluarga yang tidak religius, sehingga iman mereka sangat lemah. Hal tersebut menambah keluarga Perron semakin mudah untuk diganggu oleh makhluk halus. Setelah Warren melakukan investigasi di rumah terebut, ternyata Batsheba lah yang meneror keluarga Perron. Hingga kemudian teror Batsheba pun menjadi lebih kejam, seperti munculnya pembengkakan juga pendarahan pada tubuh Carolyn Perron. Hingga akhirnya merasuki tubuh Carolyn Perron. Dan kemudian Ed dan Lorraine Warren pun harus melakukan pengusiran setan. Dalam film The Conjuring sendiri diperlihatkan bhwa pengusiran yang dilakukan oleh Ed beserta Lorraine Warren berlangsung cukup alot, hingga akhirnya kemudian berhasil mengeluarkan hantu Batsheba dari tubuh Carolyn Perron. Namun ada yang mengatakan bahwa sebenarnya Ed dan Lorraine tidak berhasil mengusir hantu Batsheba, pada malam pengusoran hantu tersebut keadaan semakin kacau dan hancur, hingga Roger Perron meminta Ed dan Lorraine pergi dari rumah tersebut. Lalu pada tahun 1980, dengan desakan dari sang istri dan tebantunya dari segi finansial akhirnya keluarga Perron bisa meninggalkan rumah tersebut. Jika kita menonton film The Conjuring tersebut dapat terlihat bagaimana kisah sebuah keluarga yang diganggu oleh hantu dan mengalami teror yang sangat mengerikan. Namun untuk masalah percaya atau tidaknya, kembali pada kepercayaan masing-masing. Terlebih lagi bahwa Cerita Horor yang dialami oleh keluarga Perron terjadi di luar negeri sana. >>Janggan WOW nya abis baca Cerita nya ya ;) Tanx's

Belum lama ini publik di seluruh dunia telah digemparkan oleh kehadiran film bertema horor yang menjadi banyak perbincangan terutama di media online, yaitu The Conjuring. Mungkin bagi para penggemar film The Conjuring telah mengetahui bahwa film tersebut diadaptasi dari kisah nyata. Kisahnya sendiri diawali dari pasangan suami istri yang merupakan penyelidik aktivitas paranormal sejak tahun 1950-an, mereka bernama Ed dan Lorraine Warren. Selama karirnya dalam bidang paranormal, mereka telah menyelidiki lebih dari 4.000 kasus berhantu, termasuk yang paling terkenal adalah Amityville Haunting. Pasangan Ed dan Lorraine sendiri mengatakan, investigasi di keluarga Perron merupakan investigasi yang paling menarik dan paling susah sepanjang perjalanan karir mereka, dimana Roger Perron bersama istrinya Carolyn serta lima anak mereka Andrea, Nancy, Cindy, Christine dan April mengalami teror dari makhluk halus yang menempati rumah barunya. Rumah baru yang ditempati oleh keluarga Perron adalah The Old Arnold Estate yang memiliki luas 200 hektar. Rumah tersebut memiliki banyak ruang untuk anak-anak mereka, termasuk gudang yang telah dikosongkan untuk waktu lama. Ternyata rumah tersebut memiliki misteri, delapan generasi keluarga telah mati dan mati. Kasusnya seperti pembunuhan, pemerkosaan bunuh diri dan misteri lainnya yang belum terpecahkan. Dan tidak lama kemudian ternyata teror pun datang ke keluarga Perron, seperti halnya anak mereka yang bernama Andrea melihat penampakan suster dan merangkak ke tempat tidur miliknya. Namun yang paling mengerikan pada rumah tersebut adalah adanya hantu wanita yang bernama Batsheba Sherman yang dulunya adalah seorang penyihir juga seorang satanis dan tinggal di rumah tersebut pada awal abad ke-19, kemudian ia meninggal dengan cara digantung di sebuah pohon. Bathsheba sendiri telah membunuh bayinya sendiri untuk dikorbankan kepada setan sebagai perjanjian. Hingga kemudian dalam film The Conjuring disebutkan bahwa Bathsheba akan mengutuk siapapun yang menempati rumahnya. Keluarga Perron sendiri merupakan keluarga yang tidak religius, sehingga iman mereka sangat lemah. Hal tersebut menambah keluarga Perron semakin mudah untuk diganggu oleh makhluk halus. Setelah Warren melakukan investigasi di rumah terebut, ternyata Batsheba lah yang meneror keluarga Perron. Hingga kemudian teror Batsheba pun menjadi lebih kejam, seperti munculnya pembengkakan juga pendarahan pada tubuh Carolyn Perron. Hingga akhirnya merasuki tubuh Carolyn Perron. Dan kemudian Ed dan Lorraine Warren pun harus melakukan pengusiran setan. Dalam film The Conjuring sendiri diperlihatkan bhwa pengusiran yang dilakukan oleh Ed beserta Lorraine Warren berlangsung cukup alot, hingga akhirnya kemudian berhasil mengeluarkan hantu Batsheba dari tubuh Carolyn Perron. Namun ada yang mengatakan bahwa sebenarnya Ed dan Lorraine tidak berhasil mengusir hantu Batsheba, pada malam pengusoran hantu tersebut keadaan semakin kacau dan hancur, hingga Roger Perron meminta Ed dan Lorraine pergi dari rumah tersebut. Lalu pada tahun 1980, dengan desakan dari sang istri dan tebantunya dari segi finansial akhirnya keluarga Perron bisa meninggalkan rumah tersebut. Jika kita menonton film The Conjuring tersebut dapat terlihat bagaimana kisah sebuah keluarga yang diganggu oleh hantu dan mengalami teror yang sangat mengerikan. Namun untuk masalah percaya atau tidaknya, kembali pada kepercayaan masing-masing. Terlebih lagi bahwa Cerita Horor yang dialami oleh keluarga Perron terjadi di luar negeri sana. >>Janggan WOW nya abis baca Cerita nya ya ;) Tanxs
Trending Now
8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

8 Kreasi Makanan BTS Dengan Kearifan Lokal

Beberapa hari yang lalu McDonalds menjadi trending topik media sosial. Pasalnya restoran cepat saji ini secara resmi telah mengumumkan menu
750 views 0 shares
16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

16 Foto Peringatan Pemilik Kost-Kostan, Ada yang Keras ada Yang Baik Juga!

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik dengan biaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan denga
589,266 views 17,233 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
42,512 views 0 shares
10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

10 Foto Tertipu Promo Hotel Murah yang Bikin Gregetan

Hampir semua orang suka diskon atau potongan harga. Apalagi yang diskon adalah barang yang ingin dibeli. Bahkan promo diskon ini bisa membua
269 views 0 shares
10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

10 Foto yang Akan Membuatmu Nggak Nyaman Saat Melihatnya..Kok Bisa Ya?

Ada begitu banyak kejadian di dunia ini setiap hari, entah itu karena suratan takdir atau udah diatur manusia itu sendiri. Nah, kamu pernah
596,836 views 9,392 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
593,071 views 47,813 shares
9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

9 Cerita Tentang Tetangga yang Bikin Gregetan

Sebagai makhluk sosial manusia tidak bisa hidup sendirian, pasti butuh bantuan orang lain. Apalagi ketika sudah menjalani kehidupan rumah ta
1,742 views 0 shares
10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.

Memasak bukanlah hal yang membutuhkan keahlian khusus. Karena itulah, sebenarnya semua orang bisa memasak. Apalagi saat ini kita dimudahkan
3,809 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
669,229 views 5,372 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
9,991 views 0 shares