I Got a New Love Part 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,862 views
I Got a New Love Part 10

paginya.......................

aku:hoammmm*sambil bngun dari kasur*

m.m:mita............bangun tmen kamu dah nyusul,tuh!!!!

aku:iya,ini lagi mau mandi......suruh masuk aja dia nya

m.m:itu dah di ruang tamu -_-

aku:dah lah mandi dlu aja*sambil ke WC*

selesai mandi,pake baju,sarapan,ke ruang tamu deh

aku:dah nunggu lama ya ??

l,s:nggk kok

aku:yaudah yuk.... ma aku berangkat ya......*sambil bka pntu*

m.m:hati2

didepan rumah..........

lika:kmu msih nginget kejadian kmren ???

sasa:iya,abis kamu plang johan blang..........*gk smpet ngomong lngsung di tutup mlutnya,sma lika*

aku:knpa ??

lika:hahah......gpp kok *sambil bhong trus,nginjek kaki lika*

sasa:awww........apa2 an sih -_-

lika:kamu gk inget kejadian kmren yang johan blng gk boleh blang ke mita dulu dia lg nunggu waktu yng pas *sambil bisik ke sasa*

sasa:o....iya aku lupa

lika:--__--

S
K
I
P

sesampai di sklah........

johan:pagi...........

a,l,s:pagi..........

kevin:..................

aku:kok kvin diem aja ???

kevin:..............

aku:hei..........!!!!

kevin:eh,apa ???

aku:*langsung masuk kelas*

lika:eh...........tunggu mita!!

sasa:hei....aku juga ikut -_-

tmpat kevin dan johan......

johan:kok kamu diem trusss ???

kevin:aku liat kejadian kmren..........

johan:kejadian apa ???

kevin:gini2.....aku kan lg ke toko buku nah trus aku liat mita sama lika dan sasa waktu hampir dpan pintu lampu gantung yg besar diatas itu jatuh tepat di atas kepala mita,lalu tiba2 ada yang dorong mita trus mreka ber2 cium*n,tapi aku gk tau orang yang nolong mita itu siapa......

johan:-_-" gitu aja ???aku kira apa

johan:fyuhhhh,untung gk ketauan sma kevin kalo itu tu gua.....*dalem hati*

kevin:kok lo yang skrang bengong ???

johan:gk kok,masuk kelas yuk

kevin:yuk

tmpat mita...........

kevin:mita.......aku mau ngomong sesuatu sma kamu........

aku:sesuatu apa ???

kevin:istirahat nanti kamu ke taman aja lah

aku:ok deh........

Tringgggggg........................Tring............................

lika:dah masuk hei sasa,johan malah asik ngobrol aja

sasa:eh........iya

guru pun masuk kelas.................

bu.sinta:pagi anak2...........

murid2:pagi bu..................

bu.sinta:sekarang buka halaman 77


S
K
I
P

Tringgggggg................Tring............................


bu.sinta:anak2,kalian bleh istirahat.............

murid2:baik..............bu.......................

aku pun langsung ke taman sekolah.......disana udah ada kevin........

aku:eh......kevin dah nunggu lama ya ???

kevin:gk juga kok,kan kita sekelas..........



aku:oh iya,hehehehe

kevin:-_-

aku:mau ngomong apa kamu ??

kevin:gini....sebenernya aku itu..................



apa ya yang di omongin sama kevin ??? tunggu ya di part selanjutnya..............

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
127 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
116 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
132 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
110 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,382 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
118 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,551 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,825 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,553 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,993 views 23,460 shares