I Got a New Love Part 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,829 views
I Got a New Love Part 10

paginya.......................

aku:hoammmm*sambil bngun dari kasur*

m.m:mita............bangun tmen kamu dah nyusul,tuh!!!!

aku:iya,ini lagi mau mandi......suruh masuk aja dia nya

m.m:itu dah di ruang tamu -_-

aku:dah lah mandi dlu aja*sambil ke WC*

selesai mandi,pake baju,sarapan,ke ruang tamu deh

aku:dah nunggu lama ya ??

l,s:nggk kok

aku:yaudah yuk.... ma aku berangkat ya......*sambil bka pntu*

m.m:hati2

didepan rumah..........

lika:kmu msih nginget kejadian kmren ???

sasa:iya,abis kamu plang johan blang..........*gk smpet ngomong lngsung di tutup mlutnya,sma lika*

aku:knpa ??

lika:hahah......gpp kok *sambil bhong trus,nginjek kaki lika*

sasa:awww........apa2 an sih -_-

lika:kamu gk inget kejadian kmren yang johan blng gk boleh blang ke mita dulu dia lg nunggu waktu yng pas *sambil bisik ke sasa*

sasa:o....iya aku lupa

lika:--__--

S
K
I
P

sesampai di sklah........

johan:pagi...........

a,l,s:pagi..........

kevin:..................

aku:kok kvin diem aja ???

kevin:..............

aku:hei..........!!!!

kevin:eh,apa ???

aku:*langsung masuk kelas*

lika:eh...........tunggu mita!!

sasa:hei....aku juga ikut -_-

tmpat kevin dan johan......

johan:kok kamu diem trusss ???

kevin:aku liat kejadian kmren..........

johan:kejadian apa ???

kevin:gini2.....aku kan lg ke toko buku nah trus aku liat mita sama lika dan sasa waktu hampir dpan pintu lampu gantung yg besar diatas itu jatuh tepat di atas kepala mita,lalu tiba2 ada yang dorong mita trus mreka ber2 cium*n,tapi aku gk tau orang yang nolong mita itu siapa......

johan:-_-" gitu aja ???aku kira apa

johan:fyuhhhh,untung gk ketauan sma kevin kalo itu tu gua.....*dalem hati*

kevin:kok lo yang skrang bengong ???

johan:gk kok,masuk kelas yuk

kevin:yuk

tmpat mita...........

kevin:mita.......aku mau ngomong sesuatu sma kamu........

aku:sesuatu apa ???

kevin:istirahat nanti kamu ke taman aja lah

aku:ok deh........

Tringgggggg........................Tring............................

lika:dah masuk hei sasa,johan malah asik ngobrol aja

sasa:eh........iya

guru pun masuk kelas.................

bu.sinta:pagi anak2...........

murid2:pagi bu..................

bu.sinta:sekarang buka halaman 77


S
K
I
P

Tringgggggg................Tring............................


bu.sinta:anak2,kalian bleh istirahat.............

murid2:baik..............bu.......................

aku pun langsung ke taman sekolah.......disana udah ada kevin........

aku:eh......kevin dah nunggu lama ya ???

kevin:gk juga kok,kan kita sekelas..........



aku:oh iya,hehehehe

kevin:-_-

aku:mau ngomong apa kamu ??

kevin:gini....sebenernya aku itu..................



apa ya yang di omongin sama kevin ??? tunggu ya di part selanjutnya..............

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
23,526 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,843 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,119 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
249,805 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,972 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,244 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,922 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,988 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,165 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,580 views 0 shares