I Was Alone #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,803 views
I Was Alone #5

Aku :"mungkin untuk masalah itu aku tidak bisa"
Erik :"kenapa sarah apa kamu masih memiliki kesedihan mendalam"
Aku mengangguk
Erik :"sarah kesedihan boleh boleh saja tapi tidak sampai berlarut larut kan, lagi pula apa salahnya mencoba untuk kembali seperti dulu ya walaupun mungkin belum bisa berubah total tapi pasti perlahan lahan kamu juga akan berubah kan kembali seperti dulu"
Aku :"tapi aku seperti dulu karena ada orang orang yang menyayangi aku tidak seperti sekarang hidup sebatang kara"
Erik :"siapa bilang sekarang kamu hidup sebatang kara bukankah ada aku dan mawar yang selalu menyayangi kamu"

Tiba tiba mawar masuk
Mawar :"benar sarah lagi pula selama ini kamulah yang menganggap kalau kamu hidup sebatang kara padahal masih banyak orang orang yang masih menyayangimu"
AKu :"mungkin kalian benar aku terlalu terpuruk dalam kesedihanku hingga aku tidak sadar kalau masih banyak orang yang menyayangiku''
Mawar :"tidak papa sarah aku mengerti bagaimana perasaanmu karena dulu aku juga sempat merasa begitu sedih karena kematian kakaku tapi aku sadar menangis tidak akan mengubah keadaan"
Aku :"ya sekarang memang aku mulai mengerti kalau aku lah yang egois selalu memikirkan kalau aku sendiri dan ya memang benar menangis tidak akan mengubah keadaan, dan aku akan mulai mencoba untuk kembali menjadi sarah yang dulu dan aku juga akan mengubah rambutku kembali menjadi kuning seperti dulu"
Mawar :"itu baru sarah yang kukenal, oh ya untuk masalah rambut kamu setelah kamu sembuh kita akan kesalon abis itu kita jalan jalan deh setuju gak"
A.E :"setuju dong"

(4 hari kemudian)
Sekarang aku sudah sembuh dan sudah pulang dari rumah sakit kemarin pagi dan sekarang aku mau kesalon untuk mengubah rambutku dengan mawar dan erik tapi erik gak nyalon ya :D :D :D dan setelah itu kita jalan jalan deh
TIN.....TIN.....TIN....
seperti nya itu mobil erik akupun bergegas mengambil tasku dan keluar lalu mengunci pintu dan masuk mobil
Aku :"sorry kelamaan ya"
Erik :"gak papa kok jadi sekarang kita kesalon dulu nih"
Aku :"iya lah"
Mawar :"iya aku juga mau crembath"
Erik :"ok"

setelah perjalanan menempuh waktu 20 menit aku sampai disalon yang biasa dikunjungi mawar katanya sih bagus, kami pun masuk salon sementara erik markir mobil
Mbak Lusi :"eh ada mbak mawar udah lama ya gak kesini mau perawatan apa"
Mawar :"kalau aku sih mau crembath sama meni pedi kalau teman saya nih mau ngecat rambut jadi kuning sama crembath juga"
Mbak Lusi :"temen nya cantik ya siapa nama nya"
Aku :"sarah"
Mbak Lusi :"namanya juga bagus kalau gitu sebentar ya saya panggilin temen saya dulu Lina....lin.... ayo cepetan sini"
Mbak Lina :"iya ada apa"
Mbak Lusi :"lama banget sih dipanggil, nih ada mbak mawar sama temen nya mbak sarah, kamu crembathin mbak mawar ya sama meni pedi saya mau ngecat rambut mbak sarah"

Mbak Lina :"siap deh ayo mbak mawar"
Mbak Lusi :"ayo duduk disini"
Aku :"eh iya"
Aku pun mulai mengecat rambut tapi si erik kok gak datang datang ya
Aku :"mawar kok erik gak dateng dateng"
Mawar :"nyasar kali diparkiran"
Aku :"eh tuh orangnya erik kamu abis dari mana sih lama banget"
Erik :"nih abis beli minum mau gak nih"
Aku :"thanks ya, oh ya mbak lusi ngecat nya sampe 2 jam ya"
Mbak Lusi :"gak kok cuman 1 jam aja soalnya kita pakai cat rambut yang warna nya tuh cepet meresap sama tahan lama lagi ini import dari belanda"

( 1 jam kemudian )
Rambutku sudah selesai di cat dan di crembath
Mbak Lusi :"gimana bagus gak rambutnya"
Aku :"bagus kok rambut aku juga jadi halus semuanya jadi berapa"
Mbak Lusi :"buat mbak sarah 180.000, kalau mbak mawar cuman crembath sama meni pedi 50.000 aja"
Aku :"oh ini uangnya"

======================================================
Bersambung
maaf ya soalnya aku jarang banget ngepos nya soalnya emang lagi sibuk
yang belum baca part 4 nya aku kasih link nya ya http://shafa76.pulsk.com/441517/I-Was-Alone-4.html.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
160 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,682 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,077 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,818 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,991 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
978 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,942 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,341 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
17,615 views 0 shares