I Was Alone #6
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,629 views
I Was Alone #6

Setelah selesai dari salon aku mawar dan erik pun pergi
Erik :"mau kemana nih kita"
Aku :"ke tempat yang pemandangan nya bagus"
Mawar :"Ke Sunflower park aja yang disana ada bunga bunga yang bisa dirangkai jadi bentuk bentuk yang unik"
Aku :"oh iya taman itu kan bukanya dari bulan oktober sampai januari aja soalnya bunga nya sekarang lagi mekar, yaudah aku setuju erik kamu setuju gak"
Erik :"oke aku setuju kalau gitu sekarang kita ke Sunflower park ya"

Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam akhirnya kami sampai disana
Erik :"capek juga ya"
Aku :"iya eh untuk orang dewasa masuknya 25000 ya"
Mawar :"iya yaudah sini uangnya biar aku yang ke tempat karcis"
Aku :"ya udah nih uang nya"
Erik :"ini"
Mawar pun ke loket karcis
Mawar :"mbak karcis buat dewasa nya ya 3"
T.L (tukang loket) :"ini karcis nya semuanya jadi 75000 ya"
Mawar :"ini uangnya"
T.L :"terima kasih"

Mawar pun kembali lagi dengan membawa 3 buah karcis
Aku :"ayo masuk"
Erik :"ya"
Kami pun masuk ke taman, tamannya memang sedikit ramai
Aku :"wah ramai juga ya disini"
Mawar :"iya eh kalian lihat kebagian sana yuk katanya disana tempat bentuk hewan"
Aku :"ya udah ayo"
kami pun kesana dan ternyata memang terlihat bentuk asli hewan nya
Aku :"bagus ya bentuknya ada angsa, burung, kucing dan lain lain"
Erik :"memang bagus ya"
Mawar :"eh erik kamu bawa kamera ga"
Erik :"bawa kok kenapa"
Mawar :"fotoin aku sama sarah ya di deket bentuk angsa nya ya"
Erik :"ok"

Erik pun menfoto aku dan mawar tapi kita ganti gantian fotonya dan sudah semua tempat kami jelajahi
Mawar :"eh aku mau ketoilet dulu ya"
Aku :"eh tapikan toilet nya dideket bentuk buah jauh lagi"
Mawar :"gak papa lah nanti juga nemu yang lain kalian duduk sini aja dulu jangan kemana mana"
Erik :"ya udah deh jangan kelamaan ya"
Mawar pun pergi ke toilet, aku dan erik pun duduk di kursi taman didekat situ
Aku :"capek juga ya seharian lihat lihat tapi yang penting aku udah kesemua tempat disini"
Erik :"kata siapa masih ada tahu yang belum dilihat"
Aku :"apa lagi kan udah semua"
Erik :"ada kok disini tempat nya yang bernuansa romance"
Aku :"eh itukan bukannya buat pasangan dan pasti kan ditanyain pasangan atau bukan"
Erik :"ya udah sih bilang aja iya kita kan cuman berdua mawar gak ikut"
Aku :"masa dia ditinggalin"
Erik :"udahlah gak papa"
Erik narik tangan aku kesana dan disana ada mesin yang cuman nanyain pasangan atau bukan dan harus datang berdua laki laki dan perempuan gak boleh laki laki sama laki laki atau sebaliknya

Mesin :"kalian pasangan"
A.E :"iya"
Mesin :"silahkan masuk"
Pintunya pun dibuka dan betapa kaget nya aku didalam sana jauh lebih indah dari yang diluar karena ini indoor jadi ada lampu lampu kecil yang kerlap kerlip bentuk hati warna pink dan bunga nya pun ada yang seperti membentuk cerita

Jadi yang pertama ada perempuan lagi duduk sendirian dan ada laki laki datang yang kedua mereka kenalan yang ketiga mereka lari larian yang keempat si cowok kasih cincin ke cewek dan yang kelima mereka menikah dan endingnya adalah mereka mempunyai seorang bayi
Aku :"ternyata disini kelebih menarik ya dari pada yang diluar"
Erik :"sarah"
Aku :"ada apa"
Erik :"sebenarnya aku ingin bicara sesuatu sama kamu"
Aku :"bicara saja"
Erik :"aku sebenarnya sudah lama ingin mengatakan ini tapi aku gak sempat Aku suka sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku"
Aku :"aku......"
Erik :"kalau gak bisa jawab gak papa kok"
Aku :"gak kok aku mau jadi pacar kamu"
Erik :"beneran"
Aku :"serius"

Erik :"Thank you very very much ya"
Aku :"iya tapi biasa aja kaless"
Erik :"ya udah ayo keluar takutnya si mawar udah nunggu lama"
Kami pun kembali ke tempat tadi dan melihat mawar sendirian
Mawar :"kalian tuh abis dari mana sih aku tuh udah nunggu 1 jam tahu gak"
Aku :"aku minta maaf ya soalnya tadi aku sama erik ke tempat romance"
Mawar :"itukan biasanya buat pasangan atau yang mau nembak pacar atau jangan jangan kalian udah jadian ya"
A.E :"iya gitu deh"
Mawar :"wah asik nih dapet PJ (pajak jadian) makan bakso"
Aku :"iya deh besok pulang sekolah aku beliin bakso"
Mawar :"makasih cantik"
Aku :"pulang yuk udah jam 5 sore nih takutnya kemalaman lagi"
Erik :"ya udah ayo"

Kami pun pulang dan erik mengantarkanku dan mawar ke rumah masing masing aku dianterin terakhir soalnya rumah mawar lebih dekat, sampai nya dirumah aku pun turun dari mobil
Aku :"Bye"
Erik :"Bye"
Aku pun masuk rumah lalu mandi dan tidur karena sudah malam

======================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
184 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,775 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,107 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,844 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,008 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,016 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,974 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,355 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
18,508 views 0 shares