sankaku kenkei chapter 18
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,162 views
sankaku kenkei chapter 18

Sendy:kaka makan doonggg

Gue:km mau makan apa?

Sendy: aku...aku mau makan yg kaka makan

Gue:yaudah kalo gitu kita pesen es teler 77 aja

Sendy:ok

Jadi kita makan es teler 77 gw ama sendy mesen mi ayam tp knp ya?....

Gue:eh sendy

Sendy:napa kak

Gue:kaka mau nanya,kita disini mau ngapain

Sendy:pengen jalan2 ber2 ama kaka

Gue:kenapa?? Km suka ya ama kaka

Aiihhh padahal gw dah punya pacar

Sendy:*muka merah e-engak kok

Gue:bener??

Sendy:i-ia

Hmmm dia pasti suka ama gue tp gua dah punya pacar dan gua org yg sangat loyal dan ngk pernah selingkuh

Gue:eh km udh punya pacar blom??

Sendy:belom

Gue: bohong ya? Masa perempuan paling cantik di generasi 06 ngk punya pacar

Sendy:n-ng-ngk tau

Gue:yaudah abis ini kita mau kemana??

Sendy: yaa jalan2

Gue:ya kemana?

Sendy:ya jalan2 aja

=skip=

Jadi kita jalan2 aja keliling2 mall...tiba2 sendy megang tangan gw

Gue:sendy,km knp?

Sendy: ng-ngk papa kok

Gue:so...

Sendy:knp kak??

Gue:kita mau kmn skarang

Sendy:ngk tau

Gue:km mau kmn??

Sendy:kaka mau nonton ngk??

Gue:aku ngk punya duit

Sendy:yauda aku bayarin tapi...

Ada syarat nya

Gue: apa?

Sendy:kita ngk naek sopir pulang nya

Gue: trus kita naek apa?

Sendy:jalan kaki

Gue: knp?

Sendy: aku pengen jalan bareng ama kaka

Gue: sendy suka ya ama kaka jdi sendy pengen jalan2 ama kaka yaa hehe cie

Sendy: iihhh kakak apaan siihhh

Gue:ia ia yaudah deh kita nonton

Sendy: asyyiik yey

Jadi kita berdua nonton film "the conjuring"kata nya sih serem bgt tp utk aku sih ya biasa2 aja tp kalo sendy...pffttbahahahahahahahah kocak bgt dia teriak2 sendiri nutup mata sendiri hahahah kocak tp suatu saat

Sendy:kak peluk aku dong

Hah?!?!?! Gue udh punya pacaarrr

Gue: knp?? Takut yaa??

Sendy:kaka!

Tiba2 ada adegan mengagetkan

Sendy:aaaaaahhhh kakakk

Sendy tiba2 melukin gue tp gw tetep kok memikirkan ochi kan dah gw bilang,gue org loyal dan ngk akan selingkuh,tp gue jg bingung nanti kalo dia nembak gimana gue mau nolak??... Ok fine biasa nya jg harus laki yg nembak tp kan kalo cewe udh nungguin kelamaan jg bakal jadi cewe yg nembak hhhmmmmm gmn yaahhh

=skip=

<>

Gue:jd gmn film nya??? Seru??

Sendy:iiiihhhh

Gue:sendy km seneng ngk hari ini??

Sendy:seneng bgggttt

Gue:gara2 jalan2 ama kaka ya

Sendy:*muka merah ia

Gue:yeahehehey

Sendy:apaan sih kak iihhh


thx for reading

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,310 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,190 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
107,030 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
432 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,984 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,634 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,640 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,634 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,866 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
470 views 0 shares