I Got a New Love Part 12
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,743 views
I Got a New Love Part 12

K,l,s:itu pasti................rega!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku:rega itu siapa ?? :v
lika:rega itu anak pemilik skolah ini!!!
sasa:kalo nana bilangin kamu ke dia,kamu bisa di keluarin dari sekolah ini!!!
aku:WATHHHHHH????

Tringgggggggggggggggg Tringgggggggggggggg

kevin:dah,yuk masuk,nnt keburu guru dah masuk :v
aku:eh,tunggu dulu..............
lika:ngapa ?
aku:si johan mana ?
sasa:dia gk mau ke kantin,jadi di kelas deh
lika:ngapain kmu criin si johan ?
aku:gpp
kevin:yuk

Di dalam kelas............

johan:mita......aku itu sebenrnya suka sma kamu,tpi kamu suka gk ya sma aku ? tapi,aku tau kalo si kevin suka juga sma kamu *dalem hati*

mita,lika,sasa,kevin pun masuk.........

aku:untung gurunya blom masuk,eh,kok si johan bengong aja -_-
johan:gpp
aku:yaudah*smbil lari ke bangku*

Guru masuk..............

bu.ratih:anak2 karna guru sedang rapat kalian bleh pulang.....

murid2 besorak sorak gembira :V

aku:--_--
lika:kok,kamu gk seneng sih kalo plang ??
aku:bsen di rumah :V
lika:kerumahku aja,aku ajak sasa juga.......
aku:yaudah
???:WOYYY!!!!!
aku:lo spa ?
???:gw rega!!!
aku:gk kenal :V
aku:jadi ini anak pmilik skolahan itu ?? *dalem hati*
rega:lo apain pacar gua ???
aku:emang pcar lo spa ???
rega:NAN---
aku:nana ? :V
rega:lo tau ??
aku:taulah,dia kan suka sma kevin :V
rega:WATHHHH ??? gk mungkin pcar gua yang cantik,pinter,sexy suka sma kevin jlek ituh ??? *alay+lebay :V*
aku:bisa jadi.........
aku:awas,gua mau plang!!! *dorong rega smpek jatoh*


Luar kelas...........

aku:idihhhhh........alay bnget


Sampek dirumah........

aku:aku pualngggggggg!!!!
m.m:udah plang ??
aku:blom :V
m.m:-_-
aku:*langsung ke kamar*(jangan di tiru ya)

Dalem kamar.........

aku:-_- *lempar tas,sepatu,kaos kaki,seragam jadi berantakan dah :V* (jangan ditiru)

m.m:Mita!!!!!!ada tmen kamu!!!!!!!!!!!!!*teriak dri bwah*
aku:ya sebentarrrrrrr!!!!!!!!!!*teriak juga*

depan rumah............

m.m:ayo masuk...........
???:gk usah tante disini aja,nunggu mita doank kok

mita dateng............

aku:maaf ya lika,sasa aku lama :P
lika:gk smpek 5 mnit kok lama ~_~
aku:hahahaha

aku:ma.........aku ke tmpat tmen ya.........
m.m:jngn lama2 ya

dirumah lika...................

lika:mau maen apa ??
aku:jalan2 yuk :3
sasa,lika:yukkkkk

di jalan aku melihat orang ramaiiiiiiii

aku:eh,ada apa tuh ???
sasa:kesana yuk
lika:yuk






swaktu aku kesana ternyata aku mlihat.................













tunggu di selanjutnya :P
maaf lama di lanjutkan :D +WOW nya ya.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
429 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
391 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
434 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
341 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,561 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
280 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,673 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
7,043 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,653 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,151 views 23,460 shares