I Got a New Love Part 13
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,908 views
I Got a New Love Part 13

yang johan gk ada covernya ya maaf,soalnya dia gk di tamplin mungkin di part lain ya,yang ujung rambut biru itu naori tmen kecil Mita dia pindah ke amerika dulu jadi balik lg sekarang :V

____________________________________________________________________________________________________________________________

ternyata hnya orang tertabrak saja,aku juga tdak mengenal orang itu

tiba2 lika berbicara........

lika:eh mita...........
aku:hmm??
lika:itu kyak si kevin sma nana deh
aku:*kaget*mana ???
lika:itu (nunjuk tmpat duduk)
aku:*langsung lari kesana*

aku:kevin!!!!!!!!!!!!!!!!
kevin:*kaget*
aku:kamu ngapain sma nana ??? ,lalu ngapain kamu pgang tngan dia ???
kevin:ini.....ini......etoo.....
aku:ini eto ini eto apa ??????
nana:karna aku sma kevin dah di jodohkan!!
aku:*kaget*

aku:apa itu benar kevin ??
kevin:i-iya aku sma dia di jodohin karna mama papa aku tmenan sma dia........
aku:kita END..........*sambil lar ike jalan*
kevin:mi-mita
nana:dah gk usah di kejar.........
nana:akhirnya aku bsa ngerebut kevin dari mita........AHAHAHAHA*dlem hati*

tmpat mita..........

lika:mita mau kemana ??
sasa:tunggu.....
aku:aku mau plang duluan aja deh kalian aja yang jalan2 :D *dalem hati sedang sdih tpi msih bbisa tersenyum*
sasa,lika:ok............

Skip..........

depan rumah.............

???:hoi MITA!!!!
aku:hmm?? kek nya aku kenal suara ini *sambil nengok ke belakang*
aku:Naori!!!!!!!!!
naori:hehehehe
aku:kpan kamu pulang kesini ???
naori:kemarin...........
aku:kok gk ngabarin.........
naori:aku kan gk ada no tlfn kamu.........
aku:oh.....iya heheheheh,masuk yuk.........
naori:makasih.............. :D
aku:rasanya senang skali naori kembali ke sini aku ingin dia sekolah di sekolah ku.........*dlem hati*

SKIP

naori:naori plang dlu ya tante............
m.m:iya.............datang lg ya........
naori:yaaaaaaaaa....................

SKIP

Esok hari

SKIP (maaf bnyk yang skip soalnya gk penting :D)

aku:ma aku berangkat...........
m.m:hati2...............
aku:ya

di jalan...........

aku:*nendang batu**keinget kejadian pas kevin sma nana pegangan tangan*

???:kamu mau breng??
aku:*nengok kanan*gk usah *langsung palingin muka trus lari*
aku:ngapain sih kevin itu ngjk aku breng dia kan dah di jodohin apa dia mau buat harapan palsu lgi ke aku ? *dlem hati smbil lari*

tiba2............

Brukkkkkkkkkkk

aku:awww...........
???:*mengulurkan tangan*
aku:makasih ya..........
???:ya.............
aku:suara ini *nengok ke atas*
aku:kamuuuuuu.............
???:iya,aku ^_^
aku:dia rega..........tpi kok bsa baik ya ?? *Dlem hati*
rega:perasaan kamu dri td bengong trus,mikirin apa ???
aku:bkan apa2 dan bkan urusanmu
rega:kevin ????
aku:kamu tau ???
rega:tentu

aku:tau dri mana ??
rega:dri nana
aku:kan kamu pcar nya
rega:ia....dia manfaatin aku buat ngeluarin kamu dri sekolah sekarang tpi aku liat dia pegangan tangan sma kevin jadi aku batlkan untung ngeluarin kamu............
aku:nana jahattttttt dia licikkkkkkkkkk*dlem hati*
rega:heiiiiiiiii kau bengong lagi
aku:tak apa2 ayo ke sekolah...........*narik tangan rega*
rega:*blush*






________________________________________________________________________________________________________________________

segini dlu ya maaf kalo jlek.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
124 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
112 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
130 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
109 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,379 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
118 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,550 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,815 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,551 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,992 views 23,460 shares