I Got a New Love Part 14
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,745 views
I Got a New Love Part 14

itu yang juanita namnay nita ya,karna gk cukup :V

lanjut ke cerita..............
____________________________________________________________________________________________________________________________

Sesampai di sekolah..................

aku:huh...........untung gk telat
rega:*ngeliat ke arah tangan*
aku:ngapa ?? *liat ke arah tangan*
aku:ohhhhhhhhh................sumimase......
rega:gpp........asal gk telat :D
aku:hahahha

lika:cieeee ber2an dtengnya.......
sasa:cieeee
aku:apaan sihhh *blush*
rega:*blush*
lika:tumben rega gk marahin mita,biasanya marahin dia trus :V
rega:bodo amat ah *langsung pergi*
sasa:-__-
aku:*senyum2 sndiri*
lika:heiiiiiiiiiiiii.................ngapain senyum2 sndiri ??? suka sma rega ya ??
aku:ahhh............apa ??? gk kok =__="
sasa:dah ah,yuk ke kelas


guru masuk...............

p.herlan:pagi anak2
murid2:pagi pak........
p.herlan:kita kedatangan murid baru........ayo masuk

murid itu masuk...........
dan sepertinya aku tau dia itu siapa...........

p.herlan:silahkan perkenalkan dirimu..........
???:baik pak......

???:perkenalkan nama sya Naori atsuki,smoga kalian bisa berteman baik dngan sya.............

murid2 menjadi ribut lg deh.........

Cowok1:bidadari ku............*lebay*
Cowok2:pcar gw
Cowok3:pcar gua woiiiii

begitu juga anak perempuan........... ~_~

Cwek1:Cantik
Cwek2:Senyumnya membuatku mau pingsan*lebay*
Cwek3:Masih cantikan juga gua*iewwww*

p.herlan:diam2!!!! nah naori kamu duduk di sebelah mita*menunjuk ku*

naori:eh........mita
aku:wew...........naori
naori:hahaha *sambil jalan ke tmpat duduk*

p.herlan:hari ini kita ada ulangan dadakan............
murid2:yahhhhhhhhhhhhhhh
p.herlan:ini kertas nya.........mita tolong bagikan.......
aku:baik,pak

SKIP

Tringggggggggggggg Tringgggggggggggg

p.herlan:waktu habis selsai/tidak selesai silahkan kumpul kertas dan kalian bleh istirahat
murid2:-___-

naori:eh......mita tmenin aku jalan2 sekolah ini dong
aku:boleh...........
aku:lika,sasa kalian mau ikut ???
lika,sasa:tentu............

SKIP

smpek di taman...........

aku:ini taman sekolah tmpat ini yang jadi sasaran aku untuk duduk :D
naori:eh..........duduk sana yuk *nunjuk bangku*
Aku:*jadi keinget waktu sma kevin*


???:hai................boleh gabung gak ???
naori,lika,sasa:tentu.............

^_^
aku:*pandangan mulai kabur*

???:eh mita kok kamu pucet sih ???
aku:a-aku g.....

brukkkkkkkkkkkk

aku:*langsung jatuh dan pingsan*
naori:eh.......mita,mita bngun!!!!
???:aku bawa dia ke UKS...........


SKIP


aku:*mulai sadar*
aku:ini dmna ???
???:di UKS
aku:*mau bangun*
???:eh.....jngn bangun dlu kata guru kmudsini dulu aku dsruh nemenin kamu..........
aku:*menghadap ke orang itu*
aku:ngapain kamu tolongin aku ??
???:kamu tdi kenapa ?? kok bsa pingsan???
aku:gpp..........johan kamu ke kelas aja,aku dsini sndiri aja...........
johan:gkkk aku dsuruh jaga kamu...............

Tringggggggggggggggggg Tringgggggggggggggggg

johan:wah dah bel pulang
aku:hah ???? cepet amat ??? emang aku pingsan berapa jam ???
johan:3 jammm
aku:*kaget*
johan:hahahha kamu lucu kalo ekspresi nya kyk gitu*sambil nyubit pipi aku*
aku:aww skit tau *blush*
johan:abis kamu lucu :3 ahhaha
aku:*seperti merah darah mukanya*

johan:*memegang kening aku* kamu panas ???
aku:gk........
johan:kok mukanya merah gitu ???
aku:hahaha,iya ya.......


tiba2 lika,sasa,naori dteng

naori:mita........kamu dah baikan ??? kalo udah ini tasnya kita plang sma2
aku:iya,makasih ya,eh johan aku pulang dulu ya............
johan:ya hati2 :*
aku:*blush*




sekian...........dan terima kasih kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan namanya juga manusia........tdak sngt sempurna...........
+WOW nya ya

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
127 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
116 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
132 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
110 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,383 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
119 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,552 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,826 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,553 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,994 views 23,460 shares