I Got a New Love Part 14
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,714 views
I Got a New Love Part 14

itu yang juanita namnay nita ya,karna gk cukup :V

lanjut ke cerita..............
____________________________________________________________________________________________________________________________

Sesampai di sekolah..................

aku:huh...........untung gk telat
rega:*ngeliat ke arah tangan*
aku:ngapa ?? *liat ke arah tangan*
aku:ohhhhhhhhh................sumimase......
rega:gpp........asal gk telat :D
aku:hahahha

lika:cieeee ber2an dtengnya.......
sasa:cieeee
aku:apaan sihhh *blush*
rega:*blush*
lika:tumben rega gk marahin mita,biasanya marahin dia trus :V
rega:bodo amat ah *langsung pergi*
sasa:-__-
aku:*senyum2 sndiri*
lika:heiiiiiiiiiiiii.................ngapain senyum2 sndiri ??? suka sma rega ya ??
aku:ahhh............apa ??? gk kok =__="
sasa:dah ah,yuk ke kelas


guru masuk...............

p.herlan:pagi anak2
murid2:pagi pak........
p.herlan:kita kedatangan murid baru........ayo masuk

murid itu masuk...........
dan sepertinya aku tau dia itu siapa...........

p.herlan:silahkan perkenalkan dirimu..........
???:baik pak......

???:perkenalkan nama sya Naori atsuki,smoga kalian bisa berteman baik dngan sya.............

murid2 menjadi ribut lg deh.........

Cowok1:bidadari ku............*lebay*
Cowok2:pcar gw
Cowok3:pcar gua woiiiii

begitu juga anak perempuan........... ~_~

Cwek1:Cantik
Cwek2:Senyumnya membuatku mau pingsan*lebay*
Cwek3:Masih cantikan juga gua*iewwww*

p.herlan:diam2!!!! nah naori kamu duduk di sebelah mita*menunjuk ku*

naori:eh........mita
aku:wew...........naori
naori:hahaha *sambil jalan ke tmpat duduk*

p.herlan:hari ini kita ada ulangan dadakan............
murid2:yahhhhhhhhhhhhhhh
p.herlan:ini kertas nya.........mita tolong bagikan.......
aku:baik,pak

SKIP

Tringggggggggggggg Tringgggggggggggg

p.herlan:waktu habis selsai/tidak selesai silahkan kumpul kertas dan kalian bleh istirahat
murid2:-___-

naori:eh......mita tmenin aku jalan2 sekolah ini dong
aku:boleh...........
aku:lika,sasa kalian mau ikut ???
lika,sasa:tentu............

SKIP

smpek di taman...........

aku:ini taman sekolah tmpat ini yang jadi sasaran aku untuk duduk :D
naori:eh..........duduk sana yuk *nunjuk bangku*
Aku:*jadi keinget waktu sma kevin*


???:hai................boleh gabung gak ???
naori,lika,sasa:tentu.............

^_^
aku:*pandangan mulai kabur*

???:eh mita kok kamu pucet sih ???
aku:a-aku g.....

brukkkkkkkkkkkk

aku:*langsung jatuh dan pingsan*
naori:eh.......mita,mita bngun!!!!
???:aku bawa dia ke UKS...........


SKIP


aku:*mulai sadar*
aku:ini dmna ???
???:di UKS
aku:*mau bangun*
???:eh.....jngn bangun dlu kata guru kmudsini dulu aku dsruh nemenin kamu..........
aku:*menghadap ke orang itu*
aku:ngapain kamu tolongin aku ??
???:kamu tdi kenapa ?? kok bsa pingsan???
aku:gpp..........johan kamu ke kelas aja,aku dsini sndiri aja...........
johan:gkkk aku dsuruh jaga kamu...............

Tringggggggggggggggggg Tringgggggggggggggggg

johan:wah dah bel pulang
aku:hah ???? cepet amat ??? emang aku pingsan berapa jam ???
johan:3 jammm
aku:*kaget*
johan:hahahha kamu lucu kalo ekspresi nya kyk gitu*sambil nyubit pipi aku*
aku:aww skit tau *blush*
johan:abis kamu lucu :3 ahhaha
aku:*seperti merah darah mukanya*

johan:*memegang kening aku* kamu panas ???
aku:gk........
johan:kok mukanya merah gitu ???
aku:hahaha,iya ya.......


tiba2 lika,sasa,naori dteng

naori:mita........kamu dah baikan ??? kalo udah ini tasnya kita plang sma2
aku:iya,makasih ya,eh johan aku pulang dulu ya............
johan:ya hati2 :*
aku:*blush*




sekian...........dan terima kasih kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan namanya juga manusia........tdak sngt sempurna...........
+WOW nya ya

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
23,916 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,856 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,142 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
249,992 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,979 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,267 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,931 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,991 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,185 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,593 views 0 shares