ciri-ciri cowok yang gak pernah pacaran
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,939 views
ciri-ciri cowok yang gak pernah pacaran

Apakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

Ada juga yang bilang "Pacaran itu pemborosan pulsa telpon." emang ada benernya juga sih! Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah.
jaman sekarang seperti sekarang ada gak ya cowo yang gak pernah pacaran?? mungkin bisa jadi , tapi kita harus tau ciri-ciri cowo yang gak pernah pacaran .

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah â?¦ Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.

3. Kurang percaya diri

Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.

4. Kurang gaul/sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.

wow nya yaa

Trending Now
10 Chat Minta Contekan ke Teman yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Minta Contekan ke Teman yang Endingnya Bikin Nyengir

Sebagai siswa, sudah sepatutnya kita belajar untuk menimba ilmu. Entah itu di sekolah ataupun homeschooling. Tugas para guru adalah memberik
957 views 0 shares
Usaha Pria Pria Ini Ingin Punya Sixpack Instant Malah Bikin Ngakak

Usaha Pria Pria Ini Ingin Punya Sixpack Instant Malah Bikin Ngakak

Sebagai seorang cowok tentu wajar saja bukan bila ingin memiliki keinginan punya tubuh yang bugar, atletis dan perut yang sixpack atau kota
138,748 views 5,613 shares
10 Spanduk Himbauan di Perumahan yang Isinya Kocak

10 Spanduk Himbauan di Perumahan yang Isinya Kocak

spanduk adalah media yang biasanya digunakan untuk menulis peringatan, peraturan, sehingga himbauan yang diletakkan di tempat umum agar bisa
6,406 views 0 shares
10 Chat Lucu ke Mantan yang Ujungnya Bikin Hati Perih

10 Chat Lucu ke Mantan yang Ujungnya Bikin Hati Perih

Jatuh cinta adalah saat dimana kamu menunggu untuk patah hati. Percaya deh, karena nggak sedikit mereka yang pacaran tapi pada akhirnya haru
8,573 views 0 shares
10 Hal Nggak Masuk Akal yang Pernah Terjadi Di Toko Kelontong

10 Hal Nggak Masuk Akal yang Pernah Terjadi Di Toko Kelontong

Beberapa tahun belakangan, minimarket sudah sangat menjamur di berbagai daerah. Nggak cuma di kota besar aja, tapi juga di berbagai kecamata
47,366 views 0 shares
17 Foto Sebelum & Sesudah Operasi Artis Yang GAGAL, Malah Hilang Cakepnya!

17 Foto Sebelum & Sesudah Operasi Artis Yang GAGAL, Malah Hilang Cakepnya!

Operasi Plastik bertujuan untuk tampil lebih cantik, cakep, mancung, ganteng, dan seperti keinginan. Tapi yang namanya hasil kreasi manusia,
380,961 views 3,464 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
3,028 views 0 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
154,016 views 0 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
396,902 views 13,445 shares
10 Chat Typo ke Orang Tua Auto Dicoret dari KK

10 Chat Typo ke Orang Tua Auto Dicoret dari KK

Sebagai pengguna smartphone, selain membuka media sosial, kegiatan yang sering dilakukan dengan ponsel pintar ini adalah chatting. Namun, wa
9,658 views 0 shares