I need your love #part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,501 views
I need your love #part 1

Di pagi hari yg cerah....

guru : anak anak hari ini kita kedatangan teman baru,ayo silahkan masuk.

anak perempuan : hhhwwaaaaaa gantengnya!!!

??? : hy perkenalkan saya fumio atana,hobi saya main basket dan berenang. semoga kalian senang berteman dgn saya

guru : fumio silahkan duduk di pojok sebelah kanan

fumio : baik bu

Saat istirahat..

cewe1 : fumio kekantin bareng aku yuk!
cewe2 : jgn fumio bareng aku aja!
cewe3 ; udh jgn dengerin mereka mendingan sama aku yuk!

aiko : huh! kenapa sih fumio harus direbutin anak cewe !!jadi gak bisa kenalan deh!

aomi : iy nyebelin bgt!!

rin : ya ampun kaliankan udh punya pacar masa masih pengen ngerebutin fumio sih!

a,a : TAPI GAK SEGANTENG FUMIO!!

rin : eh?!

Saat rin dan teman temannya pergi kekantin mereka melihat keributan lagi

cowo1 : ayumi kenalan dong!!
cowo2 : jgn ayumi kenalannya sama aku aja!
cowo1 : iih apaan sih orang ayumi maunya ma aku!!
cowo2 : iiih dikau gr sekali ya ternyata

aiko : huh tadi cewe cewe ngerebutin fumio sekarang ayumi!!

rin : ayumi??siapa?

aomi : ayumi itu model cantik yg terkenal masa gak tau sih!!

rin : oohh...yaudah sih kakak gak usah marah marah juga kaleee

Ayumi yg kesal dgn kerumunan anak anak itu segera menjauh dari berlari ke atas..
BRUUKK!!!

ayumi : aduuuh!!kalo jalan hati hati dong!!"mata masih belum terbuka

??? : maaf ya aku tadi gak ngeliat abisnya buru-buru

ayumi : waahhh ganteng bgt"dalam hati(setelah membuka mata)

??? : kamu gpp kan?

ayumi : kenalin aku ayumi

??? : fumio,duluan ya lagi dikejar kejar nih byyeee"pergi

ayumi : bye"senyum senyum sendiri

*skip aja ya sekarang udh pulang sekolah*
speaker : panggilan untuk seluruh anggota osis serta ketua dan wakilnya agar segera keruang wakil terima kasih

aiko : rin kamu osiskan?dipanggil tuh disuruh keruang wakil
rin : iy iy aku udh denger kok.

aiko : rin aku sama aomi pulang duluan ya byee

rin : byee hati hati ya

@diruang wakil

guru : rin karena besok adalah hari datangnya peserta didik baru kamu saya tugaskan untuk menjadi pj osis dikelas 7b bersama fumio

rin : bu, memang fumio sudah menjadi anggota osis?kan dia belum di lantik

guru : mulai sekarang fumio sudah menjadi anggota osis..dan untuk semuanya mulai saat ini fumio akan menjadi ketua osis dan wakilnya adalah rin

fumio : hah?!

rin ; tenang fumio aku kan mengajarimu semuanya

fumio : baiklah

fumio : huh baru masuk saja udh jadi ketua osis -_-gimana 1 bulan?udh diangkat kali jadi kepala sekolah"dalam hati ~> pede bgt sih

BERSAMBUNG.......
gimana cerbungnya bagus gak?kalau bagus wownya ya :)









.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
4,156 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,228 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,144 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
239,971 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,439 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,197 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,430 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,725 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,482 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,680 views 0 shares