I need your love#part 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,696 views
I need your love#part 2

Setelah selesai, rin dan anggota osis lainnya pun keluar dari ruang wakil dan ternyata hari itu hujan jadi terpaksa anggota osis yg tidak dijemput menunggu sampai hujannya reda termasuk fumio

rin : hey fumio kau tidak dijemput?"tanya rin sekaligus memulai pembicaraan

fumio : tidak, aku naik sepeda tapi hujannya deras sekali jadi aku tidak bisa pulang

rin : sebentar lagi jemputan ku datang mau pulang dgn ku?

fumio : sepedaku bagaimana?

rin : titipkan saja pada pak senji

fumio : baiklah

TIIN TIIIN!!

rin : fumio jemputanku sudah datang ayo!

fumio : eh?!iya

<didalam mobil>

rin : fumio rumahmu dimana?

fumio : komplek tanabe no 12 a

rin : hah?! kamu serius?

fumio : iy serius ,memangnya kenapa?

rin : aku di komplek tanabe no 12b

fumio ; berarti tepat didepan rumah ku?

rin : tepat sekali

supir : non rin didepan ada dahan pohon yg menghalangi jalan saya turun dulu ya non

rin : iy pak

saat pak supir turun ada 3 orang yg mengepung mobil mereka dan 1 orang menyekap pak supir

fumio : eh ada apaan nih!

rin : cepat kunci pintunya fumio!!

fumio : percuma dikunci orang itu akan memecahkan kaca mobil ini lihat saja orang dia bawa palu!!

rin : tapi tetap saja kalau tidak dikunci malah lebih bahaya!!

fumio : kau bawa senjata??

rin : aku hanya membawa gunting dan pisau untuk berjaga jaga

fumio : itu tidak cukup untuk melawan orang orang ini!!

rin : kau sendiri bawa tidak!!

fumio : engga :D

rin : menyebalkan kau!!

tiba tiba ada seorang anak perempuan memakai kaca mata dan seorang laki laki yg tampan datang dan menantang orang orang itu

perempuan kaca mata : hey lepaskan bapak itu dan mobil yg kalian kepung!!!

laki laki tampan : cepat lepaskan atau kalian dalam bahaya!!

orang1 : huh!!kalian pikir saya takut dgn gadis kutubuku dan pria lembek yg seperti dodol!!!

laki laki tampan : enak aja lo gw dibilang pria lembek kaya dodol!!lo tuh kaya jelangkung gak diundang malah dateng!!!!

orang2 : eh yg gak diundang itu lo berdua!!emang kita ngundang lo berdua buat dateng ke sini!!

perempuan kaca mata : biarin!! yg penting kita dateng kesini untuk berbuat kebaikan bukan berbuat kejahatan kaya lo pada!!

orang 3 : ah banyak bacot lu pada!!udah serang aja!!

BAKUBUKBAKBUK!!

BERSAMBUNG....

Bagaimana nasib mereka??
Quiz :
1. siapakah pemenangnya?
2.siapakah yg selamat dalam part ini?supir atau fumio dan rin?
3.siapa perempuan kaca mata itu?
4.siapa laki laki tampan itu?

yg tau jawab ya di koment :)
hayoo mana wownya??

.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
2,814 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,179 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,061 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
238,851 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,388 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,080 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,374 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,699 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,412 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,603 views 0 shares