Setan di Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5?
Loading...
 
posted on WOW Keren
8,509 views
Setan di Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5?

Ini cuma cerita gw yang gw buat... TAPI NYATA ya....

Maaf kalo ga serem. Cuma mau share aja nih.

Jumat, 29-11-2013. Pagi ini gw ada di sekolah... akhirnya nyampe juga setelah naik berapa tangga ke lantai 3. Baru bertiga nih. Anggaplah gw dengan si A dan si B. Karena gw adalah anak di sekolah yang tergolong PALING CEPAT BOSEN dalam keadaan sepi, gw ngajakin main hantu-hantuan. Soalnya sudah tradisi untuk kami main hantu-hantuan. Gw udah tau ga bakal ada yang mau jadi setan jadi gw jadi aja. Jadi setannya harus ada di luar dan dibukakan pintu oleh manusianya. Saat tengah-tengah asyik bermain, gw lagi ngejar si A sedangkan si B sedang berada di sisi lain dari arah gw berjalan (kira-kira membelakangi pintu masik kelas)yah, gw ga ngejar si B duluan(maklum dia yang sering nabokin orang, jadi gw kejar aja si A dulu). Tiba-tiba pintu yang gw tutup rapat kebuka dikit, lalu tertutup lagi. TERTUTUP RAPET LOH! Dan karena ada kaca sedikit di pintu gw bisa melihat siapa yang di depan pintu. GA ADA ORANG!!!! Gw, A, dan B jadi merinding dan pengen cepet-cepet keluar. Tapi karena pintunyalah yang menurut gw ada setannya, gw ga jadi keluar. Lalu si C baru dateng ke sekolah. Gw dan si A ceritain semuanya tuh. Tapi karena sangkaan gw pasti angin, gw, A, B, dan C main hantu-hantuan lagi. Nah, karena gw dan yang lain "tepan" (berhenti sebentar) jadi kita nongkrong di depan pintu. Tapi tiba-tiba ada ketukan di meja nomor urut 13 (karena Ulangan Umum, meja di kelas gw diberi nomor urut.) sebanyak 4 kali, lalu lagi 4 kali. 8 KALI. Lalu semuanya ngabur ke lantai 2 dan mau ke lantai satu lewat tangga. Tapi si C memberanikan diri ke kelas dan memeriksa. Tiba-tiba dia denger suara "mmmmmhhh!!!!!!" ga tau dari siapa. Padahal kelas gw kosong dan kita semua lagi sibuk "mengevakuasi" diri ke lantai 1. Si C denger kaya gitu. Karena gw juga merasa ada sesuatu yang salah dengan tadi, gw ikut kembali ke kelas. Persis habis si C denger tuh suara.

Gw ga tau apa-apa soal lantai 4 dan 5 karena itu lagi dalem pembangunan. Masih semen-semen semua. Jadi ga boleh ada yang memijakan kaki ke lantai 4 dan 5 kecuali tukang bangunan. Maaf ya kalo ga serem. Tapi ini nyata. Kalo ga percaya ya udah. Yang penting gw udah share. Klik wow yaaa!

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,632 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,160 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,247 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,773 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,561 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,964 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,538 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,102 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,263 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,659 views 0 shares