I need your love #part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,822 views
I need your love #part 3

BAKBUKBAKBUK

ternyata yg menang adalah penjahat penjahat itu,fumio dan yg lainnya terluka dan yg paling parah adalah rin.Tidak ada yg tau kenapa rin bisa sangat parah karena mereka semua sibuk menghajar penjahat itu tapi rin?dia hanya bingung dan tidak tau apa yg akan dia lakukan.

fumio : aarrggg sakit sekali"meringis kesakitan

orang1 : hahaha sudah kubilang kalian pasti kalah walau jumlah kalian banyak hahhahaah

lalu mereka berempat pergi setelah mengambil dompet dari fumio,rin dan yg lain

tiba-tiba fumio teringat dgn rin

fumio : rin??OH TIDAK RIN!!

fumio melihat rin mengeluarkan banyak darah dari jantungnya

fumio : rin!bertahanlah aku akan mencoba menyalakan mobil dan membawamu kerumah sakit!

rin : ta-tapi ya-yang la-la-lain ba-bagai-ma-na??"tanya rin dengan suara yg begitu lemah

fumio : mereka masih bisa berdiri dan bertahan tapi kau??kau begitu lemah dan kehilangan banyak darah!"kata fumio panik

tanpa menjawab lagi rin segera dibawa fumio ke mobil

@rumah sakit

fumio menunggu dokter lebih dari 3 jam tapi dokter tersebut tidak juga keluar dari ruangan rin

setelah 4 jam...dokter keluar dan mencari keluarga rin

dokter : bisa bicara dgn keluarga rin?

fumio : saya dok!saya kakaknya!"bohong

dokter : kalau begitu ayo ikut saya ke ruangan saya

*ruangan dokter

fumio : jadi bagaimana kondisi adik saya dok?

dokter : hhmm...adik mu kehilangan banyak darah tepat di jantungnya dan sekarang adikmu menderita jantung yg lemah.

fumio : apa ada cara untuk mencegahnya??

dokter : jgn membuatnya kecewa,jgn membuat dia sakit hati,jauhkan dia dari orang orang yg dia benci,beri dia kebahagiaan dan dekatkan lah dia dgn orang yg dicintainya.Sebenarnya ada 1 cara lagi...

fumio ; apa dok?

dokter : mengganti jantungnya dgn jantung yg lain

fumio : baiklah terima kasih ya dok

dokter : sama-sama

*luar ruang dokter

fumio pov

gadis itu..dia gadis yg cantik dan baik,tapi kenapa dia harus menderita jantung yg lemah??dia selalu ada untuk orang yg membutuhkannya.Tapi mengapa dunia begitu kejam padanya??

tiba-tiba lamunan ku di buyarkan oleh seorang suster yg ada di ruangan rin

suster : saudara fumio,adik anda sejak tadi memanggil nama anda tanpa berhenti dan sepertinya dia menginginkan anda disampingnya

fumio : baik sus

*dalam ruangan rin

rin pov

oh tuhan dimana aku??mengapa gelap sekali?mengapa semua menjadi hitam?mengapa jantungku terasa sgt sakit?oh tuhan siapa disana?dia membawa pisau,aku takut sekali.Apa yg akan ia lakukan terhadapku?ah tidak dia akan menusuk jantungku aaaaaaa!!!

rin : aaaaaaaaaaaaaa!!!!"berteriak dan membuka mata

fumio : rin!!ada apa??

rin : fumio ?? dimana aku fumio??mengapa tadi gelap sekali??mengapa tadi ada orang yg menusuk jantungku hingga terlepas dari tempatnya??

fumio : tenang tenang,itu hanya mimpi buruk kau harus tenang ya"menenangkan rin

rin : aku takut fumio"memeluk fumio

rin : aaaagggghhhh"memegang jantungnya

fumio : kau tak apa??

rin ; jantungku terasa sangat sakit

fumio : kalau begitu kau istirahat saja ya"membaringkan rin

rin : baiklah,tapi..

fumio : ada apa?

rin : kau jgn pergi kemana-mana

fumio : tenang saja,aku tak akan pergi kemana-mana kok :)

rin : terima kasih"mengucapkanya dgn nada pelan dan memejamkan mata

TOK TOK TOK!!!

fumio : duuh! baru aja rin istirahat ada yg ngetok pintu kenceng bgt!"membuka pintu sambil marah marah

fumio : hey bisa tidak sih mengetuk pintu dgn pelan!

?,? : fumio?

fumio : mengapa kalian terkejut sekali??kalian pasti aiko dan aomi kan??

a,a : biarkan kami masuk!!

fumio : ehhh nanti dulu!!rin lagi istirahat kalian gak boleh masuk!!

aiko : yasudah kami tunggu diluar!!tapi sama fumio yah!

fumio : enak aja!!aku mau jagain rin!!udh udh pergi sana hus hus"mengusir aiko dan aomi

aiko ;...............!!

aomi ;.....................!!

BERSAMBUNG...

Apa yg dikatakan aiko dan aomi???

WOWNYA PLEASE!.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
2,769 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,148 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,017 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
238,325 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,366 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,037 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,354 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,689 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,369 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,575 views 0 shares