I Just Want To Say Goodbye #3
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
10,381 views
I Just Want To Say Goodbye #3

Hai lagi... Nih aku udah lanjutin...

maaf lama banget ya,, berapa bulan tuh q gk lanjutin... MAAF SEBESAR-BESARNYA... Happy Reading~

Aku masih berada di dalam tubuh si Edward... OMG gemana caranya balik coba? Yah, aku harus memulai hidup baru.. menjalani hidup seperti Larry.. Hidup seperti Larry.. eh kok spongebob sih.. >.< Maaf salah! Hidup seperti Edward.. Lalu aku menanyakan kepada Edward dimana letak rumahnya. Dan akhirnya aku sampai dirumahnya.. wow besar! Aduh, aku lupa lagi, menanyakan hal seperti apa yang sering Edward lakukan, logat bicaranya, dll. Pusing!!

SKIP~

--Esoknya di Sekolah--
Aku mencari Edward, ternyata dia lagi di perpus (wow rajin :) )
(Ingetkan Kalo "Aku," tandanya q lagi ditubuhnya Edward klo "Edward," berarti Edward yg ditubuhku :v )
Aku,: Woi Edward
Aku,: Bodoh! Ngapain manggil diri sendiri!! *dlm hati
Aku,: Eh, Ana!
Edward,: Yo!
Aku,: Jangan kayak cowok donk!
Edward,: Oh ya, aku lupa! :P
Aku,: Ikut aku!

Aku menariknya ke belakang kantin.. Habis pagi2 gini mana ada yang di kantin, palingan sedikit...!

Aku,: Coba pegang tanganku!
Edward,: >///< B-b-buat apa?!?!
Aku,: cepetan!!
Edward,: O-ok
Lalu Edward memegang tanganku, terasa kehangatan menjuluri seluruh tubuhku. Dan aku menutup mata... tiba2...... serasa kami sudah bertukar tempat lagi. Aku melihat tubuh Edward lagi! Jadi intinya, kami sudah jadi normal lagi!!

Aku: Berhasil!!
Edward: Kau benar!!
Aku: Hehehe
Edward: Tapi, darimana kau bisa tau akan hal ini?
Aku: Entahlah... feeling?
Edward: Oh, kalo gitu balik ke kelas ya... Pulang sekolah kutunggu kau dikantin!!
Aku: Kenapa harus di kantin?!
Edward: Biar tidak ketahuan ;) Bye!! *pergi
Aku: Eh??!!!

--Bel Istirahat--
Megrach: Ana!!
Aku: Apa? (Sifat aslinya kambuh)
Megrach: Ke kantin yuk!!
Aku: Tidak, terima kasih
Megrach: Please!! *narik2 tanganku
Aku: Lepasin!
Megrach: ....
Aku: eh,
Megrach: Maaf mengganggumu selama ini. *pergi
Aku: M-Me...

Terserah sajalah, dia yang mulau duluan!! Tak terasa sekarang sudah waktunya pulang. Aku hampir saja lupa! Kan tadi Edward menyuruhku untuk menemuinya di kantin. Dasar Ana bodoh!!
Aku berjalan ke kantin, dan ternyata memang dia sudah menungguku.. kasian :P

Aku: H-hei
Edward: Silahkan duduk
Aku: T-trima kasih
Edward: Aku mau nanyak,
Aku: Aku sudah tau kamu mau nanyak apa.
Edward: Apa?
Aku: Kejadian yang kita alami kemarin dan tadi ya kan?
Edward: Iya. Tepat sekali
Aku: Aku tidak tau mengapa itu terjadi. Aku juga tidak tau mengapa aku bisa tau kalau kita berpegangan tangan kita akan menjadi normal lagi.
Edward: Mungkin ini agak lancang, tapi apakah ada kaitannya dengan keluargamu?
Aku: Tidak.......tau. Tidak tau. Cuman saja orang tuaku pernah memperingatiku. Yah, begitulah. Maaf, seandainya saja kau tidak bertemu denganku, seandainya saja saat itu aku tidak bertabrakan denganmu, mungkin semua ini tidak akan pernah terjadi
Edward: Tidak masalah. Jangan terlalu menyalahkan dirimu, lagian kamu juga tidak tau kan mengapa hal ini terjadi.
Aku mengangguk
Aku: Mungkin kau harus menjauhkan dirimu dariku
Edward: Kenapa?
Aku: Aku tidak mau ada orang yang tersakiti karena aku.
Edward: Aku..... s-sebenarnya sih lumayan tersakiti
Aku menundukkan kepala tanda rasa bersalah
Edward: T-tapi, aku jadi lebih mengenal dirimu, ya kan? Mungkin aku hanya satu-satunya orang yang paling banyak berbicara dengan mu di sekolah ini. Jadi, lupakan saja.
Aku: T-trima kasih. Tapi kumohon jauhi diriku. Kalau begitu, a-aku pulang dulu.
Edward: Hati-hati di jalan.

--Di Rumah--
Aku juga ingin mencari tau apa sebenarnya yang terjadi. Adakah keluargaku yang masih tersisa? Aku sudah cukup kesepian... sangat kesepian, kehilangan orang tua, teman yang baru kukenal padahal dia bermaksud baik denganku. Aku harap aku masih memiliki keluarga.

--Keesokan Harinya--
Pagi aku langsung bangun, merapikan tempat tidurku... mandi, lalu makan masakan buatan sendiri, lalu lalang, yah pastinya kalian tau kelanjutannya sendirikan? Ok SKIP...

--Di Sekolah--
Benar, aku dijauhi semua orang. Alangkah baiknya jika aku masih berteman dengan Megrach dan alangkah baiknya jika Edward sekelas denganku.

KRING...
Bel masuk pun berbunyi, Guru ku datang bersamaan dengan seeorang murid baru yang cantik jelita, rambutnya yang berkilau tidak sepertiku, matanya yang bersinar tidak sepertiku, bajunya yang rapi itu sih sepertiku.

Guru: Ini dia murid baru kita,
Murid Baru: Perkenalkan namaku Yuka. Namaku hanya ada satu kata saja ^_^
Aku: Yuka?! *kaget sampai berdiri dari kursi

>> to be continued <<
Maaf ya baru ngelanjutin... Tapi pada akhirnya aku lanjutin juga kan? ;) Maaf ya udah buat kalian nunggu...
Thanks for reading

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,845 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,306 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,730 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,952 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,885 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,399 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,008 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,570 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,385 views 25,550 shares