Hantu Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5? Part 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,496 views
Hantu Sekolah Gw Berasal dari Lantai 4 dan 5? Part 2

Nah, ini nieh, yang menurut gw lebih serem dari episode yang pertama. Yang ini tanggal 3 Desember 2013.

Aduh, gw aja merinding ngalaminnya.

Pagi-pagi (seperti biasa) gw dan temen gw di sekolah (bertiga Gw, A dan B. Masih inget kan?) waktu itu gw ngajakin main hantu-hantuan lagi. Tapi mereka ga mau katanya takut ada ketukan lagi. Jadi gw nunggu sampe si C dateng. Gw ngajakin dia main, tapi ga jadi. Malah cerita-cerita serem (ini kegiatan yang gw suka selain main hantu-hantuan). Gw, B, dan C cerita, tapi si A nggak karena yaah, dia yang paling heboh kalo yang gitu-gituan. Saat si C lagi cerita, ada ketukan dari papan tulis di depan. Tok tok tok tok (4 kali), tapi gw bilang, "udah biarin, si hantu lagi iseng nih." ya udah mereka lanjut aja (nekat level 99!!)Setelah bergiliran antara si B dan C (gw kurang cerita nih), si C kembali bercerita. Cerita yang terkenal di DKI ini. NENEK GAYUNG. Hahahaha!!! Selagi dia cerita, si B diem, matanya diem, dia natep papan tulis sambil gelisah. Sesaat gw heran dengan tingkah lakunya. Tapi gw akhirnya merasakannya juga. Sementara si C tetep bercerita. Gw denger apa yang didenger si B. "Ssst, C, C, diem dulu deh.." gw bilang. Si C gw bekep mulutnya karena dia belum diem juga. Akhirnya setelah diem, dia juga denger apa yang gw dan B denger. Suara anak perempuan (pokoknya cewek lah...) nangis.... Suaranya pelan terdengar jelas dari papan tulis. Gw, B, dan, C mendengar (yang udah cerita tadi), anehnya si A yang ga cerita ga merasa denger apa-apa. Gw, A, dan B ngabur lagi ke luar kelas. Sementara si C tetep dengerin dengan baik. Aakhirnya setelah kami masuk lagi ke kelas, gw merasa ada yang aneh. Kayaknya tuh hantu kesel kali yah, ketokannya tidak dianggap sama sekali. Aakhirnya kami semua satu persatu mengecek papan tulis.... ga ada.... Akhirnya gw muncul tu pikiran. Kalo MUNGKIN ada anak ato cewek lah mayatnya disembunyiin di tembok papan tulis, ato ga di lantai 4 yang gw cerita masih dalam proses pembangunan mungkin ada yang kecelakaan... Memang ada tembok tebal yang memisahkan antara kls 6 dan 5. Cuma dikit sih, tapi muat untuk cewek dewasa. Pokoknya gw takut kalo hantu kaya gituan keluar.

Sorry yah kalo ga serem. Itu sih cerita nyata. Tapi kalo ga percaya ya udah..... Oke deh, bay!!!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,038 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,140 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,047 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,799 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,531 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,740 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,163 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,685 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,055 views 9,337 shares