Dijuluki 'Indonesia Prince', Eru Terharu Selalu Disambut Ramah
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
3,520 views
Dijuluki Indonesia Prince, Eru Terharu Selalu Disambut Ramah

Eru mungkin satu-satunya artis Korea yang paling sering beraktivitas di Indonesia. Tak heran, popularitas pelantun "Saranghaeyo" ini sangat tinggi di Tanah Air.

Saking populernya kini Eru dijuluki sebagai "Indonesia Prince".

Penyanyi yang berduet dengan Sule ini menceritakan pengalamannya di Indonesia tersebut dalam tayangan "Section TV Entertainment News". Eru baru saja berpartisipasi dalam konser untuk buruh di peringatan hubungan diplomatik Indonesia-Korea ke-40 tahun pada 24 November lalu. Ia menuturkan bahwa masyarakat Indonesia selalu memberikan sambutan yang ramah kepadanya.

"Aku merasa sangat bersyukur dan takjub," ucap pelantun "Black Glasses" bersama Atiqah Hasiholan ini. "Mereka (masyarakat) memiliki kesan yang baik terhadap seluruh artis Korea dan menyukai kami."

"Mereka menunjukkan ketertarikan tinggi terhadapku. Mereka memperlakukanku seperti kakak yang jadi tetangga rumahnya," lanjut Eru. "Mereka menepuk punggungku saat menyapa dengan pelukan. Mereka benar-benar ramah dan menunjukkan dukungannya

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,887 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,513 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,070 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,202 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,642 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,942 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,206 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,910 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,494 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,113 views 0 shares