Love Change #21
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,251 views
Love Change #21

Sesampainya mereka d rumah nnek Sara,
Sara: ne, kyou, akira-senpai, lihat mereka berdua xD,,
Akira: Perfect..
Kyou: >ww< wah, mereka terllu mesra, ak bnr2 iri!!
Akira mengeluarkan Kamera-ny, lalu..
CLICK,
yap! foto antara Kazuki dan Akita yg sdng tdur d smpan oleh Akira,
Lalu, Sara membangunkan Kazuki,
Sara: kazuki, kazuki.. kazuki, bngun udh smpai!!
Kazuki: ng..

bnrkah?
Kazuki mersa pundak bgian kiri-ny berat, saat dia menoleh, betpa terkjutny dia,
Kazuki: hah?! apa? sara! sjk kpan?
Sara: sjk awal. 0w0,
Akita mersa tergnggu, terpksa dia bngun,
Akita: unh.. ak mau tidur, tlog jgn gnggu,
Kazuki: hey bodh! sjk kpan kau tdur d pundakku?!
Akita: apa mksdmu dgn bdoh huh?! == ak .. kan tdur, mmgny slah!?
Kazuki: pundakku brt, kau kbnykan dosa tau!
Akita: ap hbunganny?!! ==
Kazuki: tentu saja a...
Sara: bisa diam? nanti kalian d usir sma saudra ku loh ya,
Akita: siapa?
Sara: ad, dia beda 2 thun aj sma ak, cewe, galak bgt,,
Akira: shh.. ad yg dtng sara, itu siapa?
Sara menoleh,
Sara: nenek?!
N.S: kangei, sara..
Sara: nek, ak bwa teman, ini Akira-senpai, ini adikny Akita, ini tmnku Kyou dan Kazuki,
N.S: selmt dtng, ayo ajak teman2mu ke kmr tamu sara,
Sara: siipp..

Sara: nah akita, ini kmar kita, kita tdur berdua, xD
Akita: kak akira? kazuki? kyou?
Sara: oh, merka? merka tdur bertiga d kmr , tptny depn kmar kita, xD
Akita: bgtu? hei, kau tak tkut klau ad yg yg terjdi?
Sara: sprti?
Akita: fufu.. lupakan saja <ini sudh pkirin yg engga2 :v
Sara: siip..

.
Kazuki: 'apa2an tdi?! dia tpt d pundakku!'
Kyou: 'anak itu knpa?'
Akira: 'apa yg terjdi pdany?'
Kazuki sdg dduk memojok d kmar tdur,
Kyou: kazuki!! ayo bres2!!
Akira: iy nih, cptn dong,
Kazuki: iya2 bawel ah,
.
.
Sore hri pun tiba < mrka smpai siang hri..
Akita: sara, jlan2 yuk,
Sara: jlan2 kemna? udh sore, klo mlam, ya.. kau tau, nnek prnh cerita pdaku, klau kau ke sore2 bgni jlan.. nnti kau tak akan kmbli,
Akita: o-oh m.. begtu ya? ah.. besok pagi aj deh.. ahaha..
Sara hnya tersnyum,
Akita: jdi? ak hrus ngapain? kan gk lucu kalau gk jlan2,
Sara: besok aj, msih ad bnyk wktu kan?
Akita: ha.. iya sih,
??: sara, siapa merka?
Sara: eh, mizura-nee-san,
Mizura: merka siapa?
Sara: tmnku, apa urusan dgn mu?
Mizura: tntu sja ad, kau ini hnya bisa menyushkan nenek! dsar cucu aneh!
Sara: hei, apa mksudny dgn cucu aneh, yg aneh itu kau! kau hnya tau nganggur aj d rumah, semua nnek yg lkukan, ak ksni ingin membntu nenek tdk sprtimu, pdhl dri kau kecil, nenek yg menjgamu, tapi kau? hnya nganggur, tdk ad yg nmany membntu nnek!
Akita, Kazuki, dan Kyou hnya diam manggut2,

Tiba2 Akira keluar,
Akira: are? ad apa ini?
Mizura: aku itu sdng mencri kerja jgn kau kira ak itu tak kerja, kau tka tau apa2, sudh 19 thun ak bersma nnek krna mama dan papaku sudh pergi, kau lbh baik urus drimu sndri, lebh baik besok kau angkat kaki dri sni,
Sara: ak d sni juga untuk lburan, kau tak ush urus ak dan temanku! bahkan ak bisa membntu semua pekerjaan nnek, tidak sprti kau!
Mizura: kau,,,
Mizura kehabisan kata2,

Akira tiba2 menarik Akita,
Akira: ad ap sih?
Akita: tidak tau,

Mizura: hey, sbnrny tujuan mu apa? kau dtng ke sni dgn membwa 1 tmn wanita dan 3 tmn laki2, kau itu cucu mcam apa?
Sara: apa mksdmu?
Akira: wei, ak d sni utk menjga adikku, ap ad mslah dgnmu?
Mizura: kau diam! ak berbcra pda dia, bukan kau,
Akira: tpi kau sprtiny tak snng dgn kehdiranku, adikku, dan 2 teman adikku, apa itu menjdi mslah? bahkan nenenkny Sara tidak sungkan, apa kau tak suka? JAWAB AKU!
Mizura: sgt tdk suka, PUAS?!
Sara: sdhku blng kau diam sja!
Sara membentak Mizura,
Akira menepuk pundak sara
Akira: tnng sja, psti nnti dia mersa berslah, org sprti ini sring ku hdpi,
Akita: ya, sprti gurumu kan?
Akira: that's right!

Akira: lagian kau kbnykan marah, pdhl syng skli, wjahmu yg cntik itu, nnti akan berubah mnjdi keriputan, pfft..
Akita: 'dia mulai lgi' =w="
Mizura: kau! kurng ajar skli, kau kira aku ini seorang anak yg msih kecil?!
Akira: tidak, ak menganggapmu sprti tante2 crwet, glak, dan... me..nye..bal..kan,
Mizura: ku..kurng ajar,
Akira: == apa? kalau mmg ak kurng ajar, ya ajrin dong, <smbil menjulurkan lidah
Mizura: grr.. lihat sja, besok kalian akan angkat kaki !
Akira mengangkat kaki kanan-ny,
Akira: ak sudh angkat kaki tuh,
Mizura mendengus kesal, lalu berblik dan pergi,
Akira: ngeheh, dsar belagu,
Sara: arigatou, akira-senpai, dia mmg bgtu, keras kepla, glak lgi, == ak sndri gk tau knpa..
Akira: dia itu yg tdi kau blng saudramu yg glak?
Sara: iya,

Akita mengajak kazuki dan kyou mengungsi ke dlam,
Akita membuka pintu dpn dgn perlhan,
Akira: mau kmna akita?
Akita: etto.. masuk kak...
Akira: trus? ngapain ngajak mereka berdua?
Akita: ahaha, ak ke sepian...
Akira: kau sengaja ya? ya, klau mmg mau msuk2 sja,
Sara msih memandang tanah yg luas d dpn mtanya,
Akita menoleh ke arah Akira, llu mengedipkan matany,
Akira tercengang,
Akira menunjuk sara llu diriny,
Akita hnya meladeni akira dgn mengangguk2, llu msuk ke dlam smbil menrik Kazuki dan Kyou,


Sara: are? akita? kazuki? dan kyou? mna senpai?
Akira: eh.. eh, mrka ke dlam, ahaha,
Sara: bgtu ya? ne Akira-sen..
Akira: etto, sara, kau panggil-ny jgn pakai 'senpai' ya?
Sara: trus? hrus pnggil dgn apa?
Tiba2 dri dlam akita berteriak,
Akita: AKIRA-KUN!
Sara: are?
Akira: ahaha, mungkin bgtu boleh,
.
.
Akita: pokokny, pasti bsa, fufu,
Kazuki: apa yg kau lkukan?
Akita: mencomblangkan mereka <kibas poni,
Kazuki: bo..doh,
Akita: sudhlah, kazuki.. kau cmbru ya? ak menjodohkan sara dgn kak akira? huh?!
Kazuki: cemburu? tidak, dsar sembrngan, ==
Akita: jadi? ikut ak combalngin,
Kazuki: siapa takut?
Akita dan Kazuki berjbat tgn

Kyou hnya menyantap roti isi yg di bwny,
Kyou: tpi klau itu mmg tekad mu akita-chan, ak stju, sara-chan mmg ccok dgn akira-san,
Akita mengancungkan Jempolny dan mengedipkan matany,

dan, rencana mencomblangkan Akira dgn Sara akan mereka lkukan
========================================================
YOKATTA DESU!!!!!!!!!!!
akhirny sya lnjut :v
tpi sprtiny mulai besok smpai tgl 13 sya gk bsa lnjut,
sya ad ULUM ;9 , jdi mhon maaf yaw.. xD ,
jgn pelit2 WOW ya.. ^^

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,819 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,334 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,883 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,223 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,372 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,158 views 11,050 shares