Love Change #21
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,189 views
Love Change #21

Sesampainya mereka d rumah nnek Sara,
Sara: ne, kyou, akira-senpai, lihat mereka berdua xD,,
Akira: Perfect..
Kyou: >ww< wah, mereka terllu mesra, ak bnr2 iri!!
Akira mengeluarkan Kamera-ny, lalu..
CLICK,
yap! foto antara Kazuki dan Akita yg sdng tdur d smpan oleh Akira,
Lalu, Sara membangunkan Kazuki,
Sara: kazuki, kazuki.. kazuki, bngun udh smpai!!
Kazuki: ng..

bnrkah?
Kazuki mersa pundak bgian kiri-ny berat, saat dia menoleh, betpa terkjutny dia,
Kazuki: hah?! apa? sara! sjk kpan?
Sara: sjk awal. 0w0,
Akita mersa tergnggu, terpksa dia bngun,
Akita: unh.. ak mau tidur, tlog jgn gnggu,
Kazuki: hey bodh! sjk kpan kau tdur d pundakku?!
Akita: apa mksdmu dgn bdoh huh?! == ak .. kan tdur, mmgny slah!?
Kazuki: pundakku brt, kau kbnykan dosa tau!
Akita: ap hbunganny?!! ==
Kazuki: tentu saja a...
Sara: bisa diam? nanti kalian d usir sma saudra ku loh ya,
Akita: siapa?
Sara: ad, dia beda 2 thun aj sma ak, cewe, galak bgt,,
Akira: shh.. ad yg dtng sara, itu siapa?
Sara menoleh,
Sara: nenek?!
N.S: kangei, sara..
Sara: nek, ak bwa teman, ini Akira-senpai, ini adikny Akita, ini tmnku Kyou dan Kazuki,
N.S: selmt dtng, ayo ajak teman2mu ke kmr tamu sara,
Sara: siipp..

Sara: nah akita, ini kmar kita, kita tdur berdua, xD
Akita: kak akira? kazuki? kyou?
Sara: oh, merka? merka tdur bertiga d kmr , tptny depn kmar kita, xD
Akita: bgtu? hei, kau tak tkut klau ad yg yg terjdi?
Sara: sprti?
Akita: fufu.. lupakan saja <ini sudh pkirin yg engga2 :v
Sara: siip..

.
Kazuki: 'apa2an tdi?! dia tpt d pundakku!'
Kyou: 'anak itu knpa?'
Akira: 'apa yg terjdi pdany?'
Kazuki sdg dduk memojok d kmar tdur,
Kyou: kazuki!! ayo bres2!!
Akira: iy nih, cptn dong,
Kazuki: iya2 bawel ah,
.
.
Sore hri pun tiba < mrka smpai siang hri..
Akita: sara, jlan2 yuk,
Sara: jlan2 kemna? udh sore, klo mlam, ya.. kau tau, nnek prnh cerita pdaku, klau kau ke sore2 bgni jlan.. nnti kau tak akan kmbli,
Akita: o-oh m.. begtu ya? ah.. besok pagi aj deh.. ahaha..
Sara hnya tersnyum,
Akita: jdi? ak hrus ngapain? kan gk lucu kalau gk jlan2,
Sara: besok aj, msih ad bnyk wktu kan?
Akita: ha.. iya sih,
??: sara, siapa merka?
Sara: eh, mizura-nee-san,
Mizura: merka siapa?
Sara: tmnku, apa urusan dgn mu?
Mizura: tntu sja ad, kau ini hnya bisa menyushkan nenek! dsar cucu aneh!
Sara: hei, apa mksudny dgn cucu aneh, yg aneh itu kau! kau hnya tau nganggur aj d rumah, semua nnek yg lkukan, ak ksni ingin membntu nenek tdk sprtimu, pdhl dri kau kecil, nenek yg menjgamu, tapi kau? hnya nganggur, tdk ad yg nmany membntu nnek!
Akita, Kazuki, dan Kyou hnya diam manggut2,

Tiba2 Akira keluar,
Akira: are? ad apa ini?
Mizura: aku itu sdng mencri kerja jgn kau kira ak itu tak kerja, kau tka tau apa2, sudh 19 thun ak bersma nnek krna mama dan papaku sudh pergi, kau lbh baik urus drimu sndri, lebh baik besok kau angkat kaki dri sni,
Sara: ak d sni juga untuk lburan, kau tak ush urus ak dan temanku! bahkan ak bisa membntu semua pekerjaan nnek, tidak sprti kau!
Mizura: kau,,,
Mizura kehabisan kata2,

Akira tiba2 menarik Akita,
Akira: ad ap sih?
Akita: tidak tau,

Mizura: hey, sbnrny tujuan mu apa? kau dtng ke sni dgn membwa 1 tmn wanita dan 3 tmn laki2, kau itu cucu mcam apa?
Sara: apa mksdmu?
Akira: wei, ak d sni utk menjga adikku, ap ad mslah dgnmu?
Mizura: kau diam! ak berbcra pda dia, bukan kau,
Akira: tpi kau sprtiny tak snng dgn kehdiranku, adikku, dan 2 teman adikku, apa itu menjdi mslah? bahkan nenenkny Sara tidak sungkan, apa kau tak suka? JAWAB AKU!
Mizura: sgt tdk suka, PUAS?!
Sara: sdhku blng kau diam sja!
Sara membentak Mizura,
Akira menepuk pundak sara
Akira: tnng sja, psti nnti dia mersa berslah, org sprti ini sring ku hdpi,
Akita: ya, sprti gurumu kan?
Akira: that's right!

Akira: lagian kau kbnykan marah, pdhl syng skli, wjahmu yg cntik itu, nnti akan berubah mnjdi keriputan, pfft..
Akita: 'dia mulai lgi' =w="
Mizura: kau! kurng ajar skli, kau kira aku ini seorang anak yg msih kecil?!
Akira: tidak, ak menganggapmu sprti tante2 crwet, glak, dan... me..nye..bal..kan,
Mizura: ku..kurng ajar,
Akira: == apa? kalau mmg ak kurng ajar, ya ajrin dong, <smbil menjulurkan lidah
Mizura: grr.. lihat sja, besok kalian akan angkat kaki !
Akira mengangkat kaki kanan-ny,
Akira: ak sudh angkat kaki tuh,
Mizura mendengus kesal, lalu berblik dan pergi,
Akira: ngeheh, dsar belagu,
Sara: arigatou, akira-senpai, dia mmg bgtu, keras kepla, glak lgi, == ak sndri gk tau knpa..
Akira: dia itu yg tdi kau blng saudramu yg glak?
Sara: iya,

Akita mengajak kazuki dan kyou mengungsi ke dlam,
Akita membuka pintu dpn dgn perlhan,
Akira: mau kmna akita?
Akita: etto.. masuk kak...
Akira: trus? ngapain ngajak mereka berdua?
Akita: ahaha, ak ke sepian...
Akira: kau sengaja ya? ya, klau mmg mau msuk2 sja,
Sara msih memandang tanah yg luas d dpn mtanya,
Akita menoleh ke arah Akira, llu mengedipkan matany,
Akira tercengang,
Akira menunjuk sara llu diriny,
Akita hnya meladeni akira dgn mengangguk2, llu msuk ke dlam smbil menrik Kazuki dan Kyou,


Sara: are? akita? kazuki? dan kyou? mna senpai?
Akira: eh.. eh, mrka ke dlam, ahaha,
Sara: bgtu ya? ne Akira-sen..
Akira: etto, sara, kau panggil-ny jgn pakai 'senpai' ya?
Sara: trus? hrus pnggil dgn apa?
Tiba2 dri dlam akita berteriak,
Akita: AKIRA-KUN!
Sara: are?
Akira: ahaha, mungkin bgtu boleh,
.
.
Akita: pokokny, pasti bsa, fufu,
Kazuki: apa yg kau lkukan?
Akita: mencomblangkan mereka <kibas poni,
Kazuki: bo..doh,
Akita: sudhlah, kazuki.. kau cmbru ya? ak menjodohkan sara dgn kak akira? huh?!
Kazuki: cemburu? tidak, dsar sembrngan, ==
Akita: jadi? ikut ak combalngin,
Kazuki: siapa takut?
Akita dan Kazuki berjbat tgn

Kyou hnya menyantap roti isi yg di bwny,
Kyou: tpi klau itu mmg tekad mu akita-chan, ak stju, sara-chan mmg ccok dgn akira-san,
Akita mengancungkan Jempolny dan mengedipkan matany,

dan, rencana mencomblangkan Akira dgn Sara akan mereka lkukan
========================================================
YOKATTA DESU!!!!!!!!!!!
akhirny sya lnjut :v
tpi sprtiny mulai besok smpai tgl 13 sya gk bsa lnjut,
sya ad ULUM ;9 , jdi mhon maaf yaw.. xD ,
jgn pelit2 WOW ya.. ^^

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,197 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,738 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,116 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,881 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,918 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,465 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,585 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
7,969 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,329 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
726 views 0 shares