Golden Opportunity Episode 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,216 views
Golden Opportunity Episode 1

Sebuah dunia yang tertuju pada sebuah kerajaan langit,dimana semua orang ingin menuju ketempat tersebut. Karena menurut rumor yang beredar,tempat ini hampir di katakan sebagai surga yang di kelilingin dengan pemandangan yang hijau dan berkilauan emas.Maka dari itu,semua orang di penjuru dunia berlomba-lomba ke tempat tersebut untuk mendapatkan sebuah harta maupun kenyaman hidup,bahkan Raja langit akan mengabulkan apapun untuk orang tersebut.Namun tidak mudah untuk pergi ke tempat ini.Hanya orang yang berkemampuan tinggi yang mampu datang kerajaan langit,karena untuk mencapai kerajaan langit,karena saat kita menuju kerajaan langit kita harus melewati Death Mine yang di penuhi dengan Zombie dan monster.

Akankah Tokuga Natsui mencapai Kerajaan langit....!?


Suatu ketika terjadilah keributan di Kota Saint Heaven,di sebuah tempat kedai teh lah keributan itu terjadi.Ternyata itu ulah brandalan yang berusaha menagih setoran kepada pemilik kedai teh tersebut,tetapi setoran yang dia berikan kurang cukup untuk kebutuhan si brandalan untuk mabok-mabokkan.

Brandalan:Sial,kenapa hanya segini.......?! ini masihlah kurang........!pasti kau menyembunyikannya sebagian......!

Pemilik kedai teh:Ti-tidak,aku tidak mengambil 1 koin pun,bahkan aku belum makan 2 hari.

Saat brandalan itu hendak memukul si Pemilik kedai teh yang malang itu,Datang lah Natsui dengan membawa pedang hitam.

Natsui:Hey kau.......!Kau hanya menindas orang yang lemah darimu,kau sama halnya dengan pengemis,kau hanya meminta-minta dengan seenaknya *Tertawa*

Brandalan:Hey kau bocah....!kau cari mati ya.......!?cepat pergi dari sini....!

Natsui:Aku tidak cari mati,aku tidak akan pergi sebelum kau melepaskan tanganmu dari kakek itu.......!

Brandalan itu pun langsung melepaskan tanganya dari Pemilik kedai teh(Kakek)itu,lalu mengeluarkan 1 pasang pisau yang tajam.

Brandalan:Bertarung lah dengan ku.....!kau tidak boleh kabur.....!

Natsui:Tidak baik bertarung di tempat ini,jika kau berani ayo kita selesaikan di Arena di pusat kota.......!

Brandalan:baiklah jika aku kalah,aku akan pergi dari kota ini,tapi jika kau yang kalah,kau harus menusukkan pedangmu itu ke perut mu di depanku....!tapi jangan harap aku bisa kalah oleh mu bocah kecil.......!

Natsui dan Brandalan itu pun pergi ke Arena yang berada di pusat kota Saint Heaven.Sesampai disana,Natsui dan brandalan akan bersiap untuk itu...!

Beberapa jam kemudian di mulai lah Pertarung itu

Wasit:Baiklah,peraturan di Arena ini adalah,kalian tidak boleh menggunakan Senjata tersembunyi.Ingat...!jika kalian melanggar peraturan tersebut kalian akan di penjara atas kecurangan tersebut.....!

Natsui:Hmmm,Peraturan yang menarik.

Brandalan:*Dalam hati*(sial,jika begitu aku harus bergerak cepat).Umm wasit....!

Wasit:Ya.......!?

Brandalan:Bolehkah aku membunuh lawan ku......?!

Wasit:Ya,jika kau mampu.....dan jika kau melakukan itu.Akan ada hadiah tambahan dari Wali kota.

Pertarungan pun dimulai,mereka berdua bertarung semaksmimal mungkin.

Brandalan:Rasakan ini..........!Starbust Stream...........!

Natsui:Sial,dia sangat kuat......!*Dalam hati*(aku terpaksa untuk melakukan ini).

Natsui pun memakan pedang Hitam Meteornya.

Natsui:Pedang perak itu tidak berharga,cih......aku tidak butuh itu lagi...

Brandalan:Hahaha,aku akan mengambilnnya.Itu perak bodoh.....!

Natsui:Kau lah yang bodoh

Natsui langsung menebas kepalanya sampai terpisah dengan leher.

Wasit:Hah....!?WOW PEMENANGNYA ADALAH NATSUI......!

Penonton pun bersorak senang.......!sampai-sampai si kakek-kakek pemilik kedai sujud kepada Natsui.

Natsui:Sudah lah kakek,ini sudah berakhir...SEMUA.....!SEKARANG KALIAN AKAN TENANG.....!

Berhubung brandalan itu kuat,susah di tangkap oleh polosi elit pun.Warga sangat berterima kasih kepada Natsui karena telah membunuh Brandalan kuat tersebut.

Beberapa jam kemudian,Natsui mendapat sepucuk surat.lalu Natsui membacanya,Isi surat:

''Tokuga Natsui,Datanglah ke gedung Wali kota....!Aku ingin bertemu dengan mu....!Ingat....!ini pertemuan penting....!

~To be continue~


Kasih Wownya dong buat ceritaku,biar tambah semangat nih bikinnya......

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,216 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,123 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
106,951 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
341 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,911 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,450 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,562 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,569 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,789 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
406 views 0 shares