*gak tau apa judulnya part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,277 views
*gak tau apa judulnya part 1

kehidupan memang tidak selalu seperti yang kita inginkan , ada kalanya kita merasa senang dan ada kalanya juga kita merasa sedih .Tapi lain bagi Akira, ia selalu menginginkan segala sesuatu sesuai dengan kehendaknya. Akibatnya Akira menjadi membenci segala hal yang tidak sesuai kehendaknya, dan ia selalu memaksakan segala sesuatu sesuai kehendaknya.

Dahulu Akira tidak begitu, ia adalah anak yang polos,baik,sederhana,dan penyayang.
Akira mulai berubah sejak Ibunya dibunuh penjahat yang mengincar Ayahnya. Saat peristiwa itu terjadi Ayahnya sedang ada urusan kerja di luar negri, jadi ia hanya berdua saja dengan Ibunya. Usia Akira pada saat itu berusia 5 tahun, Akira sedang bermain petak umpet dengan Ibunya. Saat Akira sedang sembunyi di dalam lemari baju milik Ibunya, para penjahat masuk kerumahnya dengan memaksa, penjahat itu menembak para penjaga serta pembantu. karena terdengar gaduh diluar rumah, Ibu Akira keluar untuk memeriksa keadaan. Para penjaga dan pembantu telah mati dengan bersimbah darah,Ibu Akira berteriak. Akan tetapi karena halaman rumah Akira yang luas, tidak ada yang mendengar teriakan Ibu Akira selain para penjahat. Penjahat mendatangi Ibu Akira, ia berlari menuju kamar. Saat di kamar Ibu Akira ditembak dibagian kepala dan punggung oleh para penjahat, Ibu Akira mati seketika dikamar. Akira yang sedang bersembunyi dibalik lemari melihat kejadian itu,akibatnya ia menjadi syok tapi tidak ada yang tau bahwa ia mengalami kegunjangan jiwa.

0o0o0

"kenapa aku bisa ada disini? Kenapa banyak cat merah seperti darah ditubuhku ? apa yang sebenarnya terjadi ?" kataku saat membuka mata dan ternyata aku berada di atap sekolah. mengerikan sekali pemandangan disini,hari gelap gulita dan banyak mayat teman-temanku bergelatakan dengan keadaan mengerikan. Ada yang kepalanya pisah dari badan,ada yang dimutilasi dan ada juga yang terkena banyak tembakan. Aku sangat takut membayangkan apa yang terjadi, aku segera meninggalkan atap sekolah dan menuju lokerku untuk mengambil baju ganti. Setelah aku berganti baju, dan noda-noda darah hilang dari badan, aku pulang dengan membawa baju yang terkena simbahan darah. Aku berkata dalam hatiku dan mulai mensugesti diriku bahwa ini semua hanya mimpi. Sampai di rumahku aku mencuci baju itu lalu segera tidur,karena waktu telah menunjukkan tengah malam.
0o0o0
"Kyaa.. kyaa.." terdengar teriakan seseorang dari atap sekolah, lalu para murid dan guru-guru datang untuk melihat keadaan. Saat tiba disana mereka melihat 3 mayat murid telah berbau busuk dan sulit mengindentifikasinya. Para guru langsung memanggil polisi, (suara sirena polisi) saat polisi datang mereka langsung memeriksa mayat dan memberi garis polisi. Anak-anak murid yang lainnya disuruh masuk kelas untuk mengikuti pelajaran termasuk aku. Aku menyelinap keluar kelas untuk mencari tau apa yang terjadi, karena 3 murid yang meninggal itu mirip seperti didalam mimpiku. Dan 3 murid yang meninggal itu adalah orang-orang yang sering menentang pendapatku, tapi aku hanya membencinya saja.
"pak,saya yakin ini perbuatan penjahat profesional. Ia melakukannyadengan sangat rapi, kita sulit melacaknya. Tapi tenang saja kita akan melakukan yang terbaik."kata salah seorang polisi yang kuyakin memiliki jabatan yang lebih tinggi dari yang lain. "baiklah kami mohon bantuannya pak" Kata pak guru Eko lalu mereka saling bersalaman. "hmmm, syukurlah mereka tak bisa melacakku. Loh? Mengapa aku bersyukur? Aku bukan penjahat,jadi ngapain aku bersyukur. Harusnya yang bersyukur itukan penjahatnya" Kataku mendengar perkataan polisi, aku segera berlari menuju kelasku.
0o0o0
"ada apa memanggilku kemari malam-malam begini?" ujar Reika pada Tika . "loh? Bukannya kamu yang memanggilku kesini?" jawab Tika. "hey .. aku gak terlambatkan? Ada apa kalian memanggilku malam-malam begini? Ujar Raisa dari belakang mereka berdua. "hah? Kami tidak memanggilmu" jawab mereka bersamaan.Brak .. clik .. bunyi pintu tertutup dan dikunci. "Siapa disana? Jangan main-main sama kami ." ujar Reika. Tidak ada suara jawaban sama sekali,hanya suara hembusan angin malam yang terdengar. Tiba-tiba jleb .. suara pisau yang tertancap pada kepala Tika, seketika Tika ambruk dan tubuhnya kejang-kejang. Belum sempat Reika dan Raisa berteriak, pisau kembali melayang pada kaki Raisa, Reika kemudian berlari meninggalkan Raisa. Saat ia berlari dorr..dorr .. suara tembakan terdengar. Ternyata Reika terkena tembakan di punggung dan kepalanya. Raisa yang melihat Reika tersungkur akibat tembakan, hanya bisa menangis dan memohon ampun pada penjahat yang menyerang mereka. "hiks..hiks .. maaf tolong lepaskan Aku, siapapun kamu aku mohon, tolong jangan bunuh Aku. Aku akan berikan apa saja yang kamu inginkan, kumohon lepaskan Aku". Lalu penjahat itu mendekat dan berkata "sayang sekali sudah terlambat". "apa? Jadi ini semua adalah perbuatanmu Akira? Sungguh sangat tidak bisa dipercaya kau mampu melakukan ini!" ujar Raisa. "hahaha ....Aku bukan Akira, Aku adalah Enzha kepribadian Akira yang lain. Memang Aku melakukannya demi Akira tapi ini juga karna Aku senang melakukannya" jawab Enzha. Belum sempat Raisa berkata lagi dorr..dorr.. Enzha telah menembaknya. Walau mereka terlihat sudah pasti mati tapi Enzha tak mau mengambil resiko, ia pun kembali menembaki Raisa lalu Reika dan Tika, setelah itu ia memutilasi jasad-jasad korbannya. Sampai mereka tidak terindentifikasi, ia lalu melenyapkan jejak dan menghilang di kegelapan malam .

Trending Now
10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

Nama adalah sebuah doa. Maka nggak heran jika orang tua selalu memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya, supaya kelak menjadi manusia yang
2,350 views 0 shares
10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

Walaupun zaman sudah maju tetapi masih banyak penipuan di muka bumi ini. Itu karena para penipu juga revolusi menjadi penipu ulung dengan te
2,194 views 0 shares
Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Kerta
6,714 views 569 shares
10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

Ketika kita sudah beranjak dewasa, kita selalu merasa sudah bisa menjaga diri sendiri. Walaupun itu tidak sepenuhnya benar. Apalagi ketika k
2,918 views 0 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
410,134 views 0 shares
10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

Logo merek terkenal di dunia bisa mengikuti kita dimanapun kita berada. Kita bisa melihat mereka pada iklan televisi, dalam perjalanan, dan
608,730 views 13,311 shares
Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Pulsker suka nonton kartun ga waktu masih kecil? Jangan-jangan sampe sekarang masih suka nonton yaa? Sama dong! Saking seringnya nonton kart
494,929 views 45,008 shares
10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

Nggak ada ceritanya orang tidurnya ini ingin hidup susah.semua pasti pengen hidup serba mudah dan semua masalah berjalan lancar tanpa ada sa
5,614 views 0 shares
Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah . Harus ekstra sabar dan juga tahan banting dalam mengasuh anak saat sedang bermain dan melakukan
10,243 views 2,284 shares